CIRI - CIRI AYAM BNAGKOK PEMBUNUH

- 08.58

CIRI - CIRI AYAM BNAGKOK PEMBUNUH

 
Tanda – Tanda Ayam Bangkok Pembunuh-Ayam Bangkok pembunuh merupakan ayam Bangkok mampu menjadi sebuah fenomenal yang dengannya hasil ahir yng Amat menakjubkan. Lantaran ayam Bangkok jenis ini disaat bertanding mesti akan mengakhiri pertandingan yang dengannya lawannya mati tersungkur di atas kanvas. Menjadikan ayam Bangkok jenis ini Amat di takuti oleh ayam lawan – lawannya disaat diarena. Para pembaca sekalian butuh tahu bahwasanya ayam Bangkok jenis ini mampu kategorikan sadis, Punya pukulan yng Amat akurat dan rasa pukulannya san gat menyakitkan serta panas disaat di rasakan. Ayam Bangkok jenis ini akan selalu mengahbiswi ayam – ayam lawannya mesti yang dengannya kemenangan yng memuaskan.
AYAM BANGKOK PEMBUNUH
Ayam Bangkok yng pembunuh umumnya selalu menang kalau dipertandingkan, kalau ayam ini belum menemuhi ayam lawan yng sepadan. Menjadikan ayam ini di juluki ayam pembunuh. Ayam jenis ini memiliki cirri – cirri khusus serta bisa diketahui oleh sebagian malah seluruh para penghobi ayam malah unutk pemula sekalipun.
Ini dia tanda – tanda ayam pembunuh yng Amat di takuti lawan – lawannya di arena :
Dilihat dari jalannya
Ayam yng di kategorikan ayam pembunuh kalau berjalan akan selalu menengadahkan kepalanya dnegan mengangguk – angguk. Dadanya selalu membusung ke depan dan memiliki ekor yng panjang hingga menyusur tanah. Ayam ini kalau berjalan akan Nampak indah dan gagah.
Kaki ayam
Kaki ayam pembunuh umumnya sisik dibagian depannya akan meneglupas separo. Namun itu cuma kelhatannya saja lantaran sebetulnya sisik dikaki ayam ini memanglah menajdi kelebihan ayam jenis pembunuh ini serta warna-nya kuning kehitam – hitaman.
Taji ataupun jalu
Umumnya ayam jenis ini merupakan jenis pukul taji ataupun jalu. Ini pasti kalau di lakukan pertandingan ayam jenis ini akan memiliki taji ataupun jalu yng Amat tajam dan besar. Umumnya taji ataupun jalu yng Amat mampu dipakai unutk membunuh lawan merupakan jalu pengapit. Kernapa dikatakan jalu pengapit, jalu ini saling berpenagipatnj antara satu yang dengannya yng lain sejajar serta lebih menjorok kedalam. Jalu pada posisi ini kalau memukul pasti tepat serta akurat. Oleh lantaran iti ayam ini kalau memukul pasti akurat dan bagian manapun kalau kena taji ataupun jalu pengapit ii akan terasa disayat pisau beracun yang dengannya rasa yahng Amat sakit serta panas. Ayam lawan dikasih pukulan satu kali saja kalau tidka dalam kondisi yng fit dan stamina serta tenaga yng kuwat pasti dia akan tersungkur di kanvas.
Paruh
Paruh ayam yng punya cirri pembunuh merupakan paruh yng ujungnya Amat runcing. Biasany apara pemain ayam Bangkok yng memiliki tipe pembunuh akan mengasah paruh ayamnya yang dengannya asahan pisau, menjadikan paruh ayammenajdi runcing menjadikan sekali mematok langsung mengunci lawannya menjadikan disaat di pukul akan akurat. Pendapat dari para ahli ayam Bangkok bahwasanya pukulan ayam jenis ini akan keakuratannya menacapai 99 %.
Ekor Yng panjang
Ekor yng panjang sebetulnya tak mendaji tanda – tanda ayam pembunuh akan tetapi ini cuma menjadi property ayam yang telah di sebutkan. Lantaran ayam Bangkok yng memiliki tehnik pembunuh rat – rata memiliki ekor yng panajang hingga menyusur tanah. Ini dia yng menjadi keindahan teresendiri baqgi ayam yng memiliki tehnik pembunuh.
Ayam jenis ini Amat susah didapatkan namun ini seluruh mampu di latih yang dengannya kontinyu serta konsekwen. Lantaran yang dengannya latihan yanh ketat dan yang dengannya berlatih bersama yang dengannya ayam Bangkok lain ini diharapkan akan menjadikan ayam ini menjadi Amat istimewa. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/ciri-ciri-ayam-bnagkok-pembunuh.html.

Seputar CIRI - CIRI AYAM BNAGKOK PEMBUNUH

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CIRI - CIRI AYAM BNAGKOK PEMBUNUH