Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya

- 10.14

Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya

 
Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini dengan judul Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini dengan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya
link : Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya

Lihat pula


Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya
Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya

Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya - Ayam aduan paling baik merupakan ayam aduan pilihan dari para penghoby ayam aduan yng memiliki kriteria serta gaya tarung yng tak mampu disebut enteng, tehnik indah serta memiliki daya serang serta pertahanan yng baik. Ayam aduan yng cuma mempunyai mental maupun pukulan yng tidak jelek alias bagus saja belum mampu dikatakan menjadi ayam aduan yng baik lantaran ayam aduan mampu dikatakan tidak jelek alias bagus andai memiliki pukulan yng tidak jelek alias bagus serta tehnik yng indah. Kedua modal yang telah di sebutkan adalah suatu kesatuan yng Perlu dimiliki oleh seekor ayam aduan yng baik. Semisal yng kita ketahui di dunia peraduan, ayam aduan yng Suka kita jumpai merupakan ayam bangkok, burma, saigon serta ayam hasil persilangan antara dari ketiga jenis ayam aduan itu sendiri.
Ketiga dari jenis ayam aduan yang telah di sebutkan memiliki kelebihan serta keistimewaan tersendiri akan tetapi, selain ketiga dari jenis ayam aduan yang telah di sebutkan pula masih ada jenis ayam aduan yng tak mau kalah hebatnya dengan ayam aduan yang telah di sebutkan malah mampu dikatakan menjadi ayam aduan paling baik yng berasal dari negaranya masing-masing. Berikut dibawah ini merupakan Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya:

1. Ayam Bangkok, Jenis Ayam Aduan dari Thailand

Ayam aduan ayam bangkok adalah ayam aduan yng berasal dari Thailand yng dikenal dengan otaknya yng cerdas yng mampu berkembang dalam arena, Selain itu ayam bangkok pula mempunyai mental serta tulangan yng tidak jelek alias bagus

2. Ayam Shamo, Jenis Ayam Aduan dari Jepang

Ayam aduan Shamo adalah satu dari sekian banyaknya ayam aduan yng mempunyai tehnik serta akurasi pukulan yng berat serta akurat, ayam shamo pula dikenal menjadi satu dari sekian banyaknya ayam yng bertubuh besar serta kuat.

3. Ayam Burma, Jenis Ayam Aduan dari Myanmar

Ayam burma merupakan satu dari sekian banyaknya ayam aduan yng mempunyai semangat menyerang yng Amat tinggi, selain itu pula dikenal menjadi petarung cerdik serta licik.

4. Ayam Brazilian, Ayam aduan dari Brazil

Ayam aduan brazilian pula adalah ayam aduan yng memiliki kecepatan pukulan serta kelincahan yng luar biasa

5. Ayam Philiphine, Jenis Ayam Aduan dari Filipina

Ayam Philiphine merupakan satu dari sekian banyaknya ayam aduan yng memiliki kelincahan gerak dengan semangat juang yng tinggi, ayam aduan ini pula mempunyai pukulan tanpa mematuk.

6. Ayam Saigon, Jenis Ayam Aduan dari Vietnam

Ayam aduan saigon adalah jenis ayam aduan yng mempunyai kulit yng tebal serta tulang kasar dibanding dengan ayam aduan lain-lainnya, oleh karenanya ayam yang telah di sebutkan memiliki mental serta lebih kuat mendapatkan pukulan.
Selain dari jenis ayam aduan semisal diatas pula masih tidak sedikit ayam aduan lain-lainnya, akan tetapi tidak lebih memenuhi syarat menjadi ayam aduan yng baik oleh karenanya para penghoby ayam aduan hampir tak ada yng memilihnya menjadi ayam aduan yng pantas ditarungkan.
Terkait dengan Jenis Ayam Aduan
  • Tanda Ayam Aduan yng Telah Siap Ditarungkan
  • Tips Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda
  • Tutorial Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya

Sekian dulu sajian di artikel ini perihal Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya, serta jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya perihal Ayam Petarung Tidak jelek alias bagus yng Ditakuti Tatkala Ini.

Demikianlah Tulisan atau artikel Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya

Sekianlah tulisan atau artikel Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/07/jenis-ayam-aduan-terbaik-lengkap-dengan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/07/jenis-ayam-aduan-terbaik-lengkap-dengan.html.

Seputar Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya