CARA MUDAH MENYEMBUHKAN PENAYAKIT KUNING AYAM BANGKOK

- 17.31

CARA MUDAH MENYEMBUHKAN PENAYAKIT KUNING AYAM BANGKOK

 
mata ayam kelihatan kuning
Tatacara Gampang Menyembuhkan Penyakit Kuning Ayam Bangkok-Penyakit kuning pada ayam Bangkok kadang memanglah Amat menjengkelkan kita. Apalagi kalau penyakit kuning itu mengenai ayam yng menjadi kesayangan kita, kita bukan Cuma kecewa namun di buat sedih karenanya. Butuh di ketahui penyakit kuning merupakan satu dari sekian banyaknya penyakit ayam yng sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk di sembuhkan. Ayam yng kena penyakit ini akan lesu serta Nampak tak bertenaga dalam kegidupan sehari – hari. Penyebab penyakit ini merupakan sebuah virus, serta umumnya pula di karenakan pukulan yng Amat telak pada saaat ayam berada di arena. Butuh di ketahui penyakit kuning ini yng diserang merupakan liver ayam. Menjadikan liver ayam akan rusak serta tak berfungsi. Kalau pada kita-kita sih penyakit ini di sebut penyakit kuning. Pada kondisi parah dada ayam ini akan membesar menjadikan menyulitkan ayam bnagkok aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bergerak.
Unutk mengetahui penyakit ini sangatlah gampang. Lantaran ayam yng kena penyakit ini akan memiliki kondisi yng kalau tidak sedikit orang menyebvut merupakan distori. Disaat mengalami fase itu maka ayam telah kelihatan lemas, pada tatkala lemas itu coba kita perhatikan yang dengannya seksama, maka muka ayam akan berwarna kuning. Yng paling terang dari kondisi ayam Bangkok yng kena penyakit ini merupakan pada area matanya. Umumnya mata ayam bnagkok yng kena penyakit ini akan berwarna kuning seluruh.
Tatacara penyembuhan
Sebetulnya tidak sedikit tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan penyakit ini, akan tetapi barangkali para pembaca sekalian belum menemui resep yng pas unutk menyembuhkan penyakit ini. Pada di artikel ini yng akan saya uraiakan merupakan penyembuhan penyakit kuning pada ayam Bangkok aduan secara tradisional serta simpel.
Semisal kita tahu bahwasanya alam sekitar kita Amat tidak sedikit serta kaya dalam obat herbal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan aneka macam penyakit apa saja baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita-kita maupun hewan. Menjadikan kita tak usah sulit – sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencarinya kemana – mana. Cukup yang dengannya kita mencari sekitar rumah kita maka obat akan mampu ketemukan. Dibawah ini merupakan beberapa daun yng Amat manjur bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan penyakit kuning pada ayam.
Daun sirsat.
Daun sirsat adalah tumbuhan perdu. Pohon ini asli dari belanda yng dulunya di bawa oleh penajajah belanda. Sirsat pendapat dari orang belanda di sebut nangka walondo, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk kalangan orang jawa ataupun orang Indonesia menyebutnya sirsat. Masalah penyebutan nama barangkali berbeda, itu barangkali sesuai yang dengannya asal daerah masing – masing.
Daun sirsat memiliki kandungan anseolin yng pendapat dari para ahli mampu menyembuhkan cancer pada kita-kita. Akan tetapi diluar dugaan zat yang telah di sebutkan pula Amat manjur bagi atau bisa juga dikatakan untuk meneymbuhkan penyakit kuning pada ayam Bangkok. Ddan butuh para pembaca ketahui bahwasanya bukan Cuma penyakit kuning yng bisa di sembuhkan oleh daun sirsat, namun beberapa penyakit dalam yng di karenakan oleh virus pada ayam bnagkok akan mampu serta Amat manjur bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkannya.
Tatacara memberikan ayam sendiri yang dengannya daun sirsat merupakan yang dengannya mengekstrak daun sirsat yang telah di sebutkan sampai-sampai menjadi halus supaya gampang di cerna oleh ayam Bangkok yang telah di sebutkan. Lantas kalau telah di ektra maka di campur yang dengannya tidak banyak air serta di minumkan kea yam kita. Itu pula mampu di campurkan yang dengannya pakan ayam ataupun minuman ayam Bangkok. Berikan ramuan ini dua kali sehari lakukan hal ini selama satu minggu. Pasti ada perubahan yng Amat signifikan. Ayam akan kelihatan lebih fres. Pada ayam yng telah parah dada ayam akan mengecil dan ayam mau makan kembali semisal biasa.
Namun butuh di ingat dalam proses penyembuhan ayam dalam kondisi demikian kita Perlu menempatkan ayam pada tempat yng Amat nyaman. Itu dimaksudkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat proses penyembuhan dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menajga kondisi mental sang ayam Bangkok supaya tak ngedrop. Satu hgal lagi, dalam proses penyembuhan ini kita jangan hingga menyakiti ayam, lantaran mental ayam itu gampang ngedrop serta nantinya tak mampu hebat dalam arena.
Sekian dulu postingan ihwal tatacara gampang menyembuhkan penyakit kuning pada ayam banggkok aduan. Barangkali ini seluruh mampu di jadikan rujukan unutk kita seluruh, serta dada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk di coba. Sekalipun saya tahu bahwasanya tidak sedikit resep bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyakit kuning pada ayam Bangkok ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya.Silahkan di lihat postingan selanjutnya Tatacara Menguatkan Tenaga Ayam Bangkok Yang dengannya Daun Pisang.
Tulisan atau artikel Selanjutnya : http://pesagennn.blogspot.co.id/2016/03/cara-hebat-menguatkan-ayam-bnagkok.htmlhttp://pesagennn.blogspot.co.id/2016/03/cara-hebat-menguatkan-ayam-bnagkok.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-mudah-menyembuhkan-penayakit.html.

Seputar CARA MUDAH MENYEMBUHKAN PENAYAKIT KUNING AYAM BANGKOK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MUDAH MENYEMBUHKAN PENAYAKIT KUNING AYAM BANGKOK