CIRI - CIRI AYAM SAIGON SERTA KEUNGGULAN DAN KELEMAHANNYA

- 13.48

CIRI - CIRI AYAM SAIGON SERTA KEUNGGULAN DAN KELEMAHANNYA

 
Tanda - tanda ayam saigon dan Keunggulan serta Kelemahannya.Sperti kita tahu bahwasanya ayam yng di jadikan petarung merupakan ayam yng dari luar negri. Lantaran ayam dari luar memiliki seluruh yng di perlukan dalam pertarungan sabung ayam. Baik itu dari ayam bangkok, myanmar, vietnam dan dari burma. Seluruh ayam itu tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jadikan petarung di dunia sabung ayam. Tanda - tanda Ayam saigon dan keunggulannya serta kelemahannya merupakan yng akan kita bahas pada potingan di artikel ini. Ayam dari vietnam ini memiliki tidak sedikit keunggulan semisal ayam petarung pada biasanya.

Akan tetapi butuh di ketahui di negri kita tercinta ini mampu membuat ayam - ayam yang telah di sebutkan menajadi ayam super yang dengannya tehnik yng Amat memukau. Ayam saigon sendiri memiliki tanda - tanda serta kelebihan serta kelemahannya maka ayam saigon akan menjadi pilihan buat kita para penghobi ayam aduan. Tanda - tanda Ayam saigon dan keunggulannya serta kelemahannya.
Ayam saigon sendiri memiliki kelebihan dan keunggulan yang dengannya pukulan super cepat dan menyakitkan. di sini kelak akan saya uraikan perihal tanda -ciri ayam saigon dan kelebihan serta kelemahan ayam saigon dari vietnam. untuk itu butuh di ketahui yang dengannya seluruh jenis ayam aduan. Begitu pula yang dengannya ayam Saigon bentuknya yng khas yang dengannya kepala gundulnya dan tak memiliki bulu di leher yang dengannya penampilan gagah berani menghadapi serangan lawan.Akan tetapi butuh di ketahui bahwasanya ayam saigon mempunyai kelemahan lantaran gerakannya lambat serta tidak lebih pintar mencari kesempatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyerang lawan. ebenarnya ayam petarung mempunyai kualitas yng percis,tinggal kamu pintar-pintar merawatnya.Kalau kamu pinta merawat pasti ayam kesayangan kamu akan menjadi juara. Saat ini kita mulai yang dengannya tanda - tanda ayam saigon yang dengannya keunggulan serta kelemahannya.
Tanda - tanda ayam saigon Menjadi penghobi ayam aduan kita jangan hingga ketipu yang dengannya penampilan ayam saigon, lantaran saat ini ini tidak sedikit ayam bangkok biasa yng disulap menjadi ayam yng ujarnya saigon itu serta tentunya yang dengannya harga fantastis. Semisal berikut akan saya jelaskan beberapa tanda yng dimiliki Ayam Bangkok Saigon, jangan hingga kita tertipu tatkala membnelinya :
  • Ayam Saigon mempunyai bulu yng Amat tipis hampir tak kelihatan ataupun gundul selain itu bulu ekornya pula keliatan pendek.
  • Pada bagian leher serta kepala ayam bangkok Saigon tak ditumbuhi bulu sebagaimana ayam pada umumunya.Nah jenis ini dia yng ternama dikalangan para penghobi ayam aduan.
  • Ayam Saigo pula mempunyai bulu yng lengkap semisal ayam aduan pada biasanya.
Keunggulan Ayam Saigon
  • Saat ini akan kita bahas perihal keunggulan ayam saigon.
  • Ayam saigon memiliki bentuk tubuh yng gagah kekar serta fisik yng prima,kalau di pegang tubuhnya Amat keras serta tebal maka tak heran kalau ayam ini bisa atau mampu menahan pukulan lawan yng Amat keras sekalipun.
  • Struktur otot serta tulang ayam bangkok ayam Saigon kuat serta Amat kokoh dan berserat menjadikan Amat lebih kuat dari pada tatkala dipukul lawan.
  • Memiliki bobot yng lebih berat dibandingkan yang dengannya jenis ayam aduan lain-lainnya.

Kelemahan Ayam Saigon dari vietnam
  • Akan tetapi Bulu ayam Saigon gampang copot dari kulitnya,bentuknya tidak lebih tidak jelek alias bagus serta kusam, gampang patah andai di kenai pukulan keras dari lawannya.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk segi tehnik tidak lebih tidak jelek alias bagus lantaran gerakannya lambat
  • Tehnik bermain ayam ini umumnya kontrol,adu leher,kunci,peluk namun pergerakannya kaku serta lambat.
  • Tulang ayambangkok Saigon tidak lebih lentur ,makanya dalam menghindari serangan lawan agak kaku.
Demikian tanda - tanda ayam saigon serta keunggulan dan kelemahannya. Mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/04/ciri-ciri-ayam-saigon-serta-keunggulan.html.

Seputar CIRI - CIRI AYAM SAIGON SERTA KEUNGGULAN DAN KELEMAHANNYA

Advertisement
Ini Pos Baru Sebelumnya
 

Cari Artikel Selain CIRI - CIRI AYAM SAIGON SERTA KEUNGGULAN DAN KELEMAHANNYA