Ekor ayam aduan panjang dan turun

- 18.57

Ekor ayam aduan panjang dan turun

 
Ekor ayam aduan bagus panjang dan turun
Postingan: tanda ayam bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan khususnya wacana ekor.
Semisal apa tanda ekor ayam aduan yng tidak jelek alias bagus?
  • Pada biasanya tanda ekor ayam aduan yng tidak jelek alias bagus merupakan bentuknya kuncup, panjang dan turun kebawah, yang dengannya tulang ekor besar, kuat dan rapat.
  • Bentuk ekor ayam aduan demikian mempunyai ekor yng kuat menjadikan lebih bisa atau mampu melindungi keseimbangan dan mengemudikan arah pukulan yang dengannya baik, gerakan ekor gesit dan lain-lainnya (pada tabel).
  • Pada tabel di bagian bawah ini disajikan tanda ayam bangkok aduan pada bagian ekor.

ITEM CIRI EKOR AYAM ADUAN BAGUS KET/VARIASI
Tulang ekor Tulang pangkal ekor ayam aduan tidak jelek alias bagus merupakan rapat, besar, dan kuat Fungsi utama ekor ekor membantu keseimbangan dan menjadi kemudi arah gerakan. Tulang ekor besar, kuat dan rapat akan membuat ekor bisa berfungsi Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu ayam aduan bergerak balik badan, memutar, lompat, menghindar, dan mengarahkan pukulan menjadi akurat.
Tulang ekor ayam yng terlalu besar pula ada kelemahannya lantaran gerakan ekornya agak kaku dan monoton, namun masih tetap disukai.
Tulang ekor yng tak begitu rapat dan agak kecil masih mampu ditoleransi asalkan andai diraba terasa keras dan kuat.
Tulang capit kloaka Tulang capit kloaka (dibawah anus) rapat dan kuat Ayam aduan yang dengannya tulang capit kloaka yng Amat rapat (tak ada celah renggang) mempunyai pukulan berkali-kali dalam satu gebrakan. Umumnya 3 kali dalam satu gebrakan, dan ada yng hingga 5 kali andai ayam aduan ramping dan atletis, menjadikan bisa membuat lawan terdesak.
Makin renggang tulang capit kloaka makin tidak banyak jumlah pukulannya
Ayam aduan yng renggang tulang capit kloakanya masih disukai asalkan mempunyai pukulan kuat, menyakitkan dan tepat sasaran meskipun frekuensi pukulannya cuma satu kali setiap gebrakan.
Bentuk ekor Bentuk ekor ayam kuncup lurus, terus memanjang dan mengarah ke bawah, disamping pula bulunya panjang dan kuat Ekor ayam aduan tidak jelek alias bagus merupakan yng yng kuncup, lebih lincah dibandingkan yng ekornya kebuka lebar. Semisal halnya dayung perahu yng lebar akan lebih berat dibanding dayung yng kecil.
Bentuk ekor ayam aduan yng panjang membuat fungsi ekor semakin efektif
Bentuk ekor ayam aduan yng melengkung dan naik ke atas biasanya tak sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok, kecuali ayam aduan tipe lain misalnya ayam birma.

Demikian postingan tanda ayam bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan bagian ekor. Selengkapnya klik tanda ayam bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/05/ekor-ayam-aduan-panjang-dan-turun.html.

Seputar Ekor ayam aduan panjang dan turun

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ekor ayam aduan panjang dan turun