Harga ayam bangkok jawara di thailand 2013 Rp 113 juta

- 11.50

Harga ayam bangkok jawara di thailand 2013 Rp 113 juta

 
Postingan perihal ayam jawara di thailand yng harganya Amat tidak murah sekitar Rp 100 juta. Semisal bisa dilihat pada gambar ayam jawara di bawah ini yng adalah ayam bangkok thailand yng baru saja mendapatkan kemenangan. Ayam jawara yang telah di sebutkan mendapatkan piala serta hadiah kemenangan 330.000 baht (Rp 107 juta).
harga ayam bangkok jawara
ayam jawara di thailand
ayam bangkok jawara di thailand
Ayam jawara yang telah di sebutkan memenangkan kompetisi di arena ataupun stadion Red Carabao. Tepatnya pada tanggal 5 Mei 2013, pengertiannya masih baru. Pemilik ayam jawara yang telah di sebutkan masih berharap memperoleh kemenangan lagi di kompetisi selanjutnya.
Berapa harga ayam bangkok jawara yang telah di sebutkan? Harga ayam bangkok jawara yang telah di sebutkan ditawarkan yang dengannya harga 350.000 bath (Rp 113 juta). Harga yang telah di sebutkan tentu Amat tidak murah, serta terlalu tidak murah.
Kenapa harga ayam bangkok di thailand Amat variatif? Harga ayam bangkok muda di thailand yng standar sekitar 2.000 baht (Rp 650 ribu). Harga sebesar itu Amat tidak sedikit ditawarkan di situs-situs internet thailand. Harga ayam siap latih yng tergolong tidak jelek alias bagus pula tidak sedikit ditawarkan yang dengannya harga 5.000 - 15.000 baht (Rp 1,6 - 3,25 juta). Lantas ada lagi ayam siap latih kelompok supert ataupun VIP 15.000 - 25.000 baht.
Khusus harga ayam bangkok jawara serta ayam indah VIP, memanglah Amat tidak murah di thailand. Penyebabnya merupakan banyaknya tersedia kompetisi resmi di setiap daerah di thailand bagi atau bisa juga dikatakan untuk sabung ayam serta kompetisi ayam aduan indah. Kompetisi yang telah di sebutkan memberikan hadiah pemenang bermacam-macam, ada hadiah motor, ada uang cash, ada peluang melelang ayam, dll.
Hadiah ini pula barangkali lantaran ada dukungan banyaknya penonton yng hadir di arena sabung ayam laga ataupun di acara kompetisi yng menjadi sumber pendapatan bagi panitia. Ada pula pemasukan lain, yakni penyiaran langsung acara kompetisi di televisi nasional, yng tentu akan memberikan pemasukan pada panitia penyelenggara menjadikan bisa memberikan hadiah yng tinggi bagi pemenang lomba ataupun ayam jawara.
Hadian-hadiah bagi pemenang menjadi satu dari sekian banyaknya tujuan dari aturan baru sabung ayam laga thailand bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan penghasilan bagi para peternak ayam aduan. Tujuannya supaya pemilik ayam aduan tak mengharapkan pendapatan dari perjudian. Pendapatan dari hasil judi sabung ayam yng telah dilarang di thailand berubah yang dengannya hadiah dari lomba-lomba kompetisi resmi.
Demikian berita ayam jawara - harga ayam bangkok jawara di thailand 2013 Rp 113 juta.
TERKAIT
  • Kembali ke Koleksi ayam bangkok super vip
  • Harga jual ayam bangkok di thailand lengkap gambar
  • Harga ayam bangkok jenis ayam birma harga jutaan


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/07/harga-ayam-bangkok-jawara-di-thailand.html.

Seputar Harga ayam bangkok jawara di thailand 2013 Rp 113 juta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga ayam bangkok jawara di thailand 2013 Rp 113 juta