CIRI - CIRI JENIS AYAM BANGKOK ASLI ADUAN

- 10.14

CIRI - CIRI JENIS AYAM BANGKOK ASLI ADUAN

 
Tanda - tanda Jenis Ayam Bangkok Aduan. Ayam bangkok suatu yng Amat membanggagakan bagi kita seluruh menjadi penghobi ayam bangkok. Malah sedetil apapun ihwal ayam kita tak akan mau ketinggalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempelajarinya. Memanglah tidak sedikit jenis ayam bangkok dipasaran . akan tetapi yng kirta tahu bahwasanya ayam bangkok cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan diarena saja. Diluar dugaan jenis ayam bangkok ramai sekali. Ada ayam bangkok yng dagingnya tebal, ada ayam bangkok yng diambil serta dimanfaatkan swaranya saja yang dengannya swara yng Amat keras. Hingga memekakkan pendengaran. Serta itu seluruh belum begitu dikenal atau juga masih asing dikalangan penggemar ayam aduan. Namun tentunya bagi atau bisa juga dikatakan untuk para penghobi ayam itu seluruh telah diketahui bahkabn hingga serumit apapun ihwal ayampun orang-orang mengetahui.
jenis ayam bangkok aduan asli
Oleh lantaran itu sebagaian besar warga atau juga bisa dikatakan masyarakat kita lebih umum warga atau juga bisa dikatakan masyarakat indonesia menganggap bahwaayam bangkok itu cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan. Namun sebetulnya berita itu tak benar. Semisal yng saya uraikan diatas bahwasanya ayam bangkok ada yanguntukdaging, tentunya bentuk ayamnya lebih besar serta tentuinya dagingnya lebih enak dari pada ayam aduan. dan juga lain-lainya. Oleh lantaran itu secara garis besar tidak sedikit warga atau juga bisa dikatakan masyarakat kita yng memelihara bahkanmernak ayam bangkok jenisaduan. Namun kita haruslah tahu ihwal tanda - tanda jenis ayam bangkok yng bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan. Jangan kita cuma punya modal yng tidak sedikit lantas membeli peranakan yng penting bangkok. Padahal ayam itu ayam bangkok pedaging ataupun ayam bangkok yng swarany akeras saja. serta tak berani kalau dipertandingakan. Mampu rugi kan kita.
Yang akan di sajikan kali ini akan saya uraiakan tanda - tanda khusus ihwal jenis ayam bangkok yng bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan menjadikan kita nantinya tak salah dalam memilih ayam yng akanmenjadi kebanggaan kita nantinya :
Kepala Pada ayam ini yakni ayam bangkok yng jenis aduan mempunyai kepala yng tidak jelek alias bagus serta kuat. Kepalanya agak bulat yang dengannya urat otot yng kelihatan. Kepala ayam yng jenis aduan umumnya akan mendongak keatas terus.
Mata Mata ayam bangkok jenis aduan mempunyai jenis mata yng bulat serta bersih dan tiodak pucat. Serta mata ayam ini Amat tajam. Menjadikan yang dengannya melihat matanya saja kita akan tahu serta meyakini bahwasanya ayam ini ayam bangkok jenis aduan.
Kaki Kaki ayam bangkok jenis aduan kalau di pegang tubuhnya akan numpu, satu percis lain, dan kaki yng keras serta jari jemari kaki kecil agak panjang yang dengannya jalu yng rapat. kaki pada yam bangkok jenis aduan memiliki sisik yng kalua di pandang ataupun dilihat Amat kasar akan tetapi sebetulnya itu tak demikian, lantaran yng sebetulnya sisik itu halus. serta pendapat dari yng meyakini mitos ihwal ayam kalau sisik dikaki ayam itu halus serta kelihatan kasar maka itulah ayam jenis aduan yng garang diarena. Serta Suka menjatuhkan laweannya cuma dalam satu ronde. namun itu seluruh diserahkan kepada para pembaca senghobi ayam aduan ini, masalah bener ataupun tak itu cuma mitos. Mitos mampu benar biosa pula salah.
Tulang Belakang Pada ayam bangkok jenis aduan umumnya tulang belakang dekat anus kalau ayam ini jenis aduan maka tulang belakannya akan rapat. serta umumnya ayam ini memiliki nafas yng panjang serta stamina yng tidak jelek alias bagus.
Dilihat dari badannya Oke ini yng terahir pada tanda ayam bangkok jenis aduan umumnya kalau dipegang badannya akanseperti memegang botol. itu dirasakan keras sekali. Nah ada baiknya kita mengang Perlu sedetail barangkali dalam memilih ayam bangkok jenis aduan. Kalau salah kita akan kecewa selamanya. Jadi para pembaca penghobi ayam aduan dari bangkok jangan hingga kita salah memilih ayam aduan kita uyang nantinya kita jadikan kebanggaan. Dan dalammerawat yng dalammerawat ini akanmenghabiskan biaya yng banyak sekali. Aghirnya kita mendapatkan sesuatu yng kita idam - idamkan selama ini. Tulisan atau artikel ini mudah-mudahan berguna.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/ciri-ciri-jenis-ayam-bangkok-asli-aduan.html.

Seputar CIRI - CIRI JENIS AYAM BANGKOK ASLI ADUAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CIRI - CIRI JENIS AYAM BANGKOK ASLI ADUAN