Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

- 00.01

Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

 
Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Suro, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes
link : Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

Lihat pula


Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes
Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes - Setiap ayam aduan memiliki keistimewaan dan kelemahan masing-masing hal itu dikarenakan ayam menjadi hewan biasa yng memiliki naluri dan sifat bawaan yng tak mampu dirubah oleh kita-kita. Ayam aduan bisa dikelompokkan didasari kesamaan trah dan keturunan akan tetapi masing-masing tak mempunyai keistimewaan yng percis yng biasa kita sebut yang dengannya ayam suro. Ayam aduan suro merupakan ayam aduan yng mempunyai cirikhas yng tak dimiliki ayam aduan pada biasanya lantaran mempunyai sandangan dan senjata yng disegani ayam lain. Jenis ayam suro ada 11 diantaranya ada Suro Cepaka, Ayam Suro Ireng, Ayam Suro Bungkus, Ayam Suro Watu, Ayam Suro Kopyor, Ayam Suro Pengantin, Ayam Suro Dukun, Ayam Suro Petir, Ayam Suro Rembes, Ayam Suro Teleh dan Suro Tanjung Karang. Dari sebelas ayam suro yang telah di sebutkan memiliki kelebihan yng berbeda beda dan di artikel ini yng akan kami bahas merupakan ayam suro rembes.
Ayam suro rembes merupakan ayam aduan yng mempunyai ciri dibagian matanya yng mengeluarkan air secara terus menerus tanpa henti. Hal itu bukan dikarenakan ayam dalam kondisi sakit akan tetapi ayam dalam kondisi sehat. Ayam aduan suro rembes bagi bebotoh yng tidak lebih mengetahui keistimewaannya cenderung tak menyukainya lantaran ayam terlihat tidak lebih fit dan tidak lebih maksimal mempergunakan tehniknya dikarenakan mata ayam selalu tertutupi oleh air, akan tetapi dasarnya memang ayam aduan yng disebut yang dengannya suro rembes yang telah di sebutkan mempunyai kelebihan yng luarbiasa. Adapun kelebihan/keistimewaannya mampu kamu simak semisal dibawah ini:
  • Ayam aduan suro rembes secara umum mempunyai mental dalam bertarung yng kuat, pantang menyerah dan terkesan berani mati.
  • Ayam aduan suro rembes dalam laga mempunyai tehnik yng tak terduga. hal itu dikarenakan matanya yng samar-samar melihat lawan mampu melakukan pukulan kesegala arah.
  • Ayam aduan suro rembes diremehkan lawan lantaran dianggap ayam tidak lebih fit, hal itu akan menjadi keuntungan tersendiri lantaran ada mungkin ayam akan menang gandeng.

Selain memiliki kelebihan, ayam suro rembes pula memiliki kelemahan diantaranya:
  • Ayam suro rembes secara umum mempunyai naluri yng bodoh dan tak sepandai ayam pada biasanya.
  • Ayam terkesan galak pada kita-kita lantaran tak mampu melihat yang dengannya sempurna.

Terkait yang dengannya Ayam Suro Rembes

  1. Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas
  2. Jenis Ayam Aduan Paling baik Lengkap yang dengannya Tehniknya
  3. Ayam Petarung Tidak jelek alias bagus yng Ditakuti Tatkala Ini
Dan demikianlah sajian kami di artikel ini ihwal Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes, Lihat pula sajian menarik lain-lainnya ihwal Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai.

Demikianlah Tulisan atau artikel Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

Sekianlah tulisan atau artikel Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/08/keistimewaan-dan-kelemahan-ayam-suro.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/08/keistimewaan-dan-kelemahan-ayam-suro.html.

Seputar Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes