Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

- 07.23

Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

 
Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Adu Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa
link : Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Lihat pula


Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa


Dalam adu ayam, kemenangan mampu dicapai yang dengannya hitungan hari sesuai hitungan jawa. Berikut akan kami sajikan Trik Menang Adu Ayam Bangkok yang dengannya Primbon Jawa secara lengkap bagi kamu yng ingin serta mau mempelajarinya.
Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa, sebuah hari memiliki kekuatan serta keberuntungan masing-masing andai dikaitkan yang dengannya tanggal jawa begitu pula dalam pertarungan. Sebuah pertarungan mampu mencapai kemenangan/keberuntungan andaikan pada hari, tanggal serta hitungan yng sesuai (pendapat dari primbon jawa). serta disajian di artikel ini saya akan pandu kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melaksanakan Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa. Hitungan semacam ini pula telah biasa di lakukan oleh sebagian kecil para bebotoh yng menghitung wacana peraduan ayam yang dengannya tujuan ayam aduan akan menang. Kalau difikir-fikir perhitungan semacam ini pasti ada hikmahnya lantaran kalau hitungan pendapat dari primbon jawa cuma mengada-ada telah pastilah nenek moyang dari dahulu sampai-sampai kini tak mempergunakan serta meyakini hitungan yang telah di sebutkan. Sebuah keyakinan memanglah kerap kali mampu merubah pahit menjadi manis, akan tetapi dalam peraduan ayam hal itu mampu berlangsung mampu pula hal itu tak berlangsung lantaran bagi yng tak meyakininya pasti berfikiran "kalau itu bisa menang ngapain harus bawa ayam bagus untuk di adu". Begitulah kenyataannya di lapangan, Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan perhitungan pendapat dari primbon jawa Amat gampang lantaran cuma menghafal nilai dari tanggal jawa yang telah di sebutkan. Andai kamu ingin mengetahui hitungan jawa yang telah di sebutkan kami akan memberikan tips menghitung yang dengannya primbon jawa yang telah di sebutkan semisal dibawah ini:
Warna Kaki Ayam Jumlah Menurut Primbon Jawa Dalam Bahasa Jawa
Berkaki Hitam Berharga: 5 Gangsal
Berkaki Putih Berharga: 7 Pithu
Berkaki yang dengannya Motif Warna Hitam Berharga: 5 Gangsal
Berkaki Hijau / lumut Berharga: 5 Gangsal
Berkaki Kuning Berharga: 9 Songo

Hitungan pendapat dari tabel diatas diatas adalah hitungan warna pendapat dari primbon jawa yng akan di adu yakni warna kaki ayam aduan. Silahkan kamu pahami berlebi dulu sebelum membaca tabel dibawah ini:
Hitungan Hari Jumlah Menurut Primbon Jawa
Senin Berharga : 4
Selasa Berharga : 3
Rabu Berharga : 7
Kamis Berharga : 8
Jumat Berharga : 6
Sabtu Berharga : 9
Minggu Berharga : 5

Tabel diatas merupakan tabel dari hitungan hari pendapat dari primbon jawa. silahkan kamu fahami berlebi dahulu sebelum melanjutkan ke tabel yng lain-lainnya.
Tanggal Primbon Jawa Nilai Primbon Jawa
Pon 7
Wage 4
Kliwon 8
Pahing 9
Legi 5

Tabeldiatas merupakan nilai dari hitungan tanggal pendapat dari primbon jawa
Tanggal Jawa Tempat Keberuntungan


Wage Cari tempat arah utara
Kliwon Cari tempat arah pojok barat utara
Pahing Cari tempat arah selatan
Legi Cari tempat arah timur
Pon Cari tempat arah barat

Tabel diatas merupakan mengatur posisi tempat pemilik/ pengadu ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kemenanga. kita lanjutkan pada tabel yng yang terakhir yakni menentukan warna pakaian pemilik/pengadu ayam aduan.
Tanggal Jawa Warna Pakaian
Pon Kuning
Wage Hitam
Kliwon Putih ataupun Hitam
Pahing Merah
Legi Putih

Adapun tips menghitungnya menjadi berikut:

Andaikan kita akan mengadu ayam yng berkaki kuning, (kaki kuning berharga 9) maka cari hari serta tanggal yng percis percis berharga 9 yakni sabtu serta pahing (sabtu berharga 9 serta pahing 9) nilai dari hari yang telah di sebutkan memiliki nilai tertinggi serta tak mampu diganti yang dengannya hari lain. Serta jumlah dari nilai yang telah di sebutkan Perlu habis kalau dibagi 3 serta memiliki hasil angka genap tak menjadi angka lebih misalnya 9,2 ataupun 9,5 serta sebagainya. Jumlah dari ketiga nilai yang telah di sebutkan menjadi 27 serta angka 27 akan habis andai dibagi 3. lantas sesudah kita mendapatkan angka 27, langkah selanjutnya menghitung arah dari angka yang telah di sebutkan yng dimulai dari wetan/timur. Tatacaranya 1=timur, 2=selatan, 3=barat, 4=utara, 5=timur, 6=selatan hitungan yang telah di sebutkan diteruskan berputar hingga pada hitungan ke 27 serta akan menghasilkan arah barat. Jadi dalam melepaskan ayam aduan Perlu dari arah barat serta menghadap ketimur yang dengannya pakaian warna merah dikarenakan warna pahing merupakan merah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempat bebotoh/pemilik ayam aduan disebelah selatan, dikarenakan arah tempat pahing merupakan selatan.
Saya akan memperjelas yang dengannya semisal yng kedua: andaikan ayam yng kita adu kelak memiliki kaki hitam, kaki hitam memiliki nilai 5 jadi kita mencari hari serta tanggal angka 5 yakni Minggu serta legi serta dijumlahkan menjadi15. Angka 15 akan habis andai dibagi 3. Hari minggu serta legi yang telah di sebutkan mampu diganti yang dengannya jumat serta wage, lantaran percis percis memiliki nilai semisal minggu legi yakni sama-sama 10. Lantas dari hasil nilai 15 tadi kita akan mencari hari bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepas ayam aduan yakni kita akan mendapatkan arah barat serta kita melepas ayam aduan menghadap ketimur. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempat serta pakaian silahkan mencarinya dalam tabel.

Yng Terkait Ihwal Trik Menang Adu Ayam Bangkok yang dengannya Primbon Jawa

1. Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu 2. Foto Ayam Bangkok Aduan Juara 3. Tanda Ayam Aduan Tidak jelek alias bagus, Punya Kekuatan Mistik Mampu Menang
Nah cukup terperinci kan sajian wacana Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa, mudah-mudahan tulisan atau artikel ini ada manfaatnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah pengalaman lain wacana dunia ayam silahkan baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya mengenai Trik Memilih Gandeng Adu Ayam.

Demikianlah Tulisan atau artikel Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Sekianlah tulisan atau artikel Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/01/trik-menang-adu-ayam-bangkok-menurut.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/01/trik-menang-adu-ayam-bangkok-menurut.html.

Seputar Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa