Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat Mematikan

- 00.01

Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat Mematikan

 
Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat
link : Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat

Lihat pula


Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat
Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat

Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat - Pukulan ayam adalah satu dari sekian banyaknya modal seekor ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kemenangan disamping yang dengannya stamina ayam itu sendiri. Pukulan ayam aduan yng keras serta akurat dari ayam aduan didukung yang dengannya kwalitas otot ayam itu sendiri. Kaki ayam aduan yng memiliki pukulan cepat, keras serta akurat memiliki kriteria tersendiri, baik mulai dari sisik kaki, jari serta paha ayam aduan itu sendiri. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih paha ayam itu sendiri pula tidak sedikit perbedaan mengenai jenis, ukuran dari paha itu sendiri. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis paha ayam aduan ada dua, paha ayam yng berbentuk pipih serta paha yng berbentuk bulat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelebihan serta kekurangan paha itu sendiri bisa kamu lihat pada tabel yang akan di sajikan kali ini:
Jenis Paha Paha Pipih Paha Bulat
Kelebihan Memiliki pergerakan lebih cepat Memiliki pergerakan lebih lambat, lebih hemat tenaga
Kekurangan Pukulan arah badan tidak lebih tidak jelek alias bagus Pukulan arah badan lebih tidak jelek alias bagus
Kwalitas Pukulan Pukulan keras, memiliki pukulan silang Pukulan tidak lebih keras, memiliki pukulan lurus yng baik
Akurasi Pukulan Pukulan silang lebih akurat Pukulan silang tidak lebih tidak jelek alias bagus
Kecepatan Memiliki kecepatan pukulan lebih baik Memiliki kecepatan pukulan tidak lebih baik

Pada tabel diatas ayam aduan yng memiliki type paha pipih memiliki pukulan keras yang dengannya akurasi pukulan yng tidak jelek alias bagus, sedangkan paha ayam aduan yng bertype paha bulat tidak lebih memiliki akurasi pukaulan yng tidak jelek alias bagus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan kedua jenis paha yang telah di sebutkan mampu kamu simak pada gambar berikut dibawah ini.
Perbedaan Paha Ayam Aduan

Uraian gambar diatas, gambar paling atas merupakan ayam aduan yng mempunyai paha bulat lantaran dilihat dari samping serta depan memiliki ukuran hampir percis besarnya. Sedangkan gambar dibawahnya merupakan ayam aduan yng mempunyai paha pipih, terlihat dari samping memiliki ukuran lebih lebar dibandingkan dari depan.
Dari gambar serta tabel diatas pula bisa kita simpulkan bahwasanya paha ayam aduan yng tidak jelek alias bagus memiliki paha yng berbentuk pipih yang dengannya otot yng terlihat menjulang besar andai paha yang telah di sebutkan dilihat dari samping serta terlihat tipis andai dilihat dari arah depan. Paha ayam yang dengannya bentuk pipih yang telah di sebutkan memiliki otot besar serta padat dibagian belakang serta bagian depan paha. Ayam aduan yng memiliki paha pipih rata-rata ayam mempunyai pukulan keras serta pula mempunyai variasi pukulan yng komplit baik dari arah depan, samping serta belakang serta pula mempunyai jenis pukulan silang. Sedangkan paha ayam aduan yng berbentuk bulat ayam terkesan berat dalam melakukan pukulan lantaran otot yng terdapat atau terletak disamping paha akan menghambat gerakan kaki, lantaran kaki dalam melakukan pukulan yang dengannya menekuk kaki kedepan serta kembali lurus kebelakang, akan tetapi paha yng berbentuk bulat umumnya mempunyai pukulan kearah badan yng tidak jelek alias bagus. Mengenai jenis dari kedua paha ayam yang telah di sebutkan diatas pula mampu dipengaruhi oleh gen/keturunan, lantaran masih mampu dimungkinkan ayam mempunyai kelebihan tersendiri.
Terkait yang dengannya Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat
  1. Tatacara Paling baik Merawat Ayam Bangkok
  2. Makanan Ayam Aduan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menambah Kekuatan Pukulan
  3. Ciri Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus Berpetuah Menangan

Didasari uraian diatas, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam yang dengannya pukulan lebih berat serta akurat Perlu memperhatikan bentuk paha serta memilih paha yng bentuknya pipih semisal paha jangkrik. Dan lebih tidak jelek alias bagus lagi andai ayam aduan yang dengannya paha pipih dipasangkan yang dengannya ayam aduan yng mempunyai jari merit meruncing, mampu pula jari pecah pada bagian ujung-ujungnya, serta mampu pula dipasangkan yang dengannya ayam aduan yng mempunyai sisik jari berjumlah dua, ayam yang telah di sebutkan mempunyai pukulan yng rawan yang dengannya efek merusak tubuh lawan.
Dan kami cukupkan tidak banyak sajian ihwal Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat, jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya ihwal Gambar Ayam Sambung Laga Thailand Paling baik.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/04/ciri-paha-ayam-pukul-keras-dan-akurat.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/04/ciri-paha-ayam-pukul-keras-dan-akurat.html.

Seputar Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat Mematikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat Mematikan