Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli alian Ori

- 09.48

Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli alian Ori

 
Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli
link : Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli

Lihat pula


Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli

Ayam Bangkok Asli


Ayam Bangkok Asli
Berikut tips yng lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mngetahui wacana ayam bangkok asli. Aya bangkok asli memiliki cirikhas tersendiri di nilai dari aneka macam aspek; di antaranya dilihat dari bulu, tulangan serta gaya tarung. Adapun ciri-ciri ayam bangkok asli kalau dianalisa dari tubuh memanglah gampang akan tetapi mampu pula menyulitkan kita dalam memilihnya. Menjadi ayam petarung tidak sedikit variasi serta jenisnya. Belum salah satunya ayam-ayam aduan perolehan kawinsilang. Satu dari sekian banyaknya ayam aduan yng tidak sedikit dikehendaki masih ayam dari Thailand ataupun ayam bangkok. Namun masih tidak sedikit yng belum menerti apa saja tanda-tanda kalau ayam port yng ada di asli dari siam ataupun. Tak seluruh penggemar ayam bangkok mengerti ciri bisajuga tanda ayam bangkok yng asli dari gajah putih. Apalagi silangan yang dengannya ragam yng lain. Memanglah susah-susah gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan ayam port asli. Apa lagi ayam petarung dari Bangkok pula mulai tidak sedikit jenisnya. Ada ayam port Pak Hoey, ayam bangkok siam, serta ayam bangkok yng dari negara asal usulnya. Yng aslinya memanglah ragam ayam bangkok raja.

Ciri-ciri ayam bangkok asli dari Thailand

Ayam bangkok asli dari Thailand
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui Ciri-ciri ayam bangkok asli ataupun bukan? kita butuh mempertimbangkan kriteria semisal di bawah ini.. Sebetulnya kalau kita telah mengenal serta mengetahui jenis ayam bangkok Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakannya. Akan tetapi dari sekian tidak sedikit ciri-ciri ayam petarung dari bangkok ini dia ciri-ciri ayam yng asli yng mampu aku tuliskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatkala ini:
Ayam bangkok asli dilihat dari Warna kulit bodi cenderung kuning yang dengannya kaki terlihat panjang, akan tetapi saat ini tidak sedikit ayam bangkok yang dengannya kaki lebih pendek dari paha malahan pukulannya lebih tidak jelek alias bagus dari kaki yng panjang. Batang betis longlegs kebanykan persegi hampir bukan berbentuk lingkaran. Sisik persimmon rapih baris 1,2 serta 3 yang dengannya Jari kecil serta panjang. Mata kembang padi (lensa mata berwarna kuning kadang berurat. Urat berwarna merah kekuningan) Necktie mata semisal masuk menjorok ke dalam membuat 'kesan' ganas. Durasi 'kokok' (kukuruyuk) terdengar menghentak pendek yang dengannya nuansa besar serta serak. Postur badan cenderung besar serta kokoh karena ditopang struktur tongkrongan yng besar serta kuat. Paruh kebanykan garis alur mengarah ke depan. Tatkala dipegang bulu terasa halus keras namun gampang patah.
Seusai membaca tulisan atau artikel wacana Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli, menjadi penggemar ayam bangkok silakan kamu lihat pula wacana Memilih Ayam Bangkok Pukulan Sakit Serta Mematikan

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/ciri-ciri-ayam-bangkok-asli.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/ciri-ciri-ayam-bangkok-asli.html.

Seputar Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli alian Ori

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli alian Ori