CIRI - CIRI AYAM BANGKOK ISTIMEWA 2016

- 08.50

CIRI - CIRI AYAM BANGKOK ISTIMEWA 2016

 
ayam bangkok istimewa
Tanda - tanda ayam bangkok istimewa 2016 - Sperti kita tahu bahwasanya ayam bangkok memanglah Amat istimewa, apalagi kalau ayam bangkok aduan kita menangan di medan laga maka itu telah Amat istimewa serta Amat membanggakan. Dalam memilih ayam bangkok aduan supaya menjadi Amat istimewa memanglah taklah gampang, apalagi saat ini ini tidak sedikit peternak ayam bangkok yng menghasilkan ayam bangkok aduan cuma ingin mneraup untung tidak sedikit saja. Menjadikan kwalitas ayam bangkok mampu tidak lebih istimewa atau juga biasa saja. Memilih ayam bangko jawara serta istimewa Amat erat kaitannya yang dengannya tips mempersiapkannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan. Oleh karena itu kita menjadi para penghobia yam bangkok aduan Perlu Amat cermat dalam mengenali krteria ayam bangkok yng masih bakalan pendapat dari tanda - tanda dari fisiknya.semisal kondisi ayamnya, mentalnya dan bulu serta sebagainya.
Sebagian orang malah kebanykan ataupun sebagian besar beranggapan bahwasanya ayam yng mampu di bilang istimewa malah Amat istimewa di tahun 2016 ini, ayam yng punya tehnik tidak jelek alias bagus mampu ngelok kanan serta kiri dianggap ayam tidak jelek alias bagus serta Amat istimewa.Disisi lain, ayam dgn teknik simpel dianggap tidak lebih tidak jelek alias bagus ataupun menoton tidak lebih gaya, memanglah ayam yang dengannya teknik sederhna tidak lebih indah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dinikmati gaya tarungnya akan tetapi bukan berguna bahwasanya ini ayam tidak bagus tidak lebih bgus ( ini pula bergantung selera pula )
Butuh para penjaga ketahyui ada beberapa tehnik ayam bangkok yng di jadikan patokan supaya ayam menjadi super istimewa akan tetapi seistimewa serta sebagus apa tehnik yng di punyai ayam bangkok aduan kita tanpa perwatan yng intensif maka seluruh itu tak akan membuahkan hasil yang dengannya maksimal. akan tetapi sebelum kita membahas perihal tips perawatan ayam bangkok aduan maka mari kita kermbali kepembahasan di awal bahwasanya ada bebertapa tehnik ayam yng Perlu dikuasai dulu supaya ayam bangkok kita menjadi super istimewa di pertandingan. Adapun ulasannya menjadi berikut:
a. Tehnik Tarung b. Tehnik Pukulan c.Kontruksi Tulangan d. Darah Keturunanec. Katuranggan Ayam e. Tingkat Kecerdasan Ayam Bangkok
Oke itulah tehnik dasar serta tehnik utama ayam bangkok supaya mampu menjadi ayam bangkok super istimewa menjadi kebanggaan kita. Marilah para pembaca seluruh kita bedah perihal tehnik ayam bangkok aduan itu satu - persatu, berikut ulasannya.
a. Tehnik tarung Oke para pembaca seluruh tehnik tarung merupakan sesuatu yng Amat mendasar yng Perlu di punyai ayam aduan. Semisal kita tahu apa itu tehnik bertanding yng baik? Apakah ayam bangkok kita mampu ngalung ke kiri serta ke kanan ? Apakah ayam bangkok kita mampu membongkar serta mampu keluar serta masuk sayap lawan ? Apakah ayam kita punya Kontrol yng baik? Ataukah mempunyai tanda unik semisal lari ataupun ngendul?itu seluruh memanglah benar. Akan tetapi butuh di ketahui dari hal - hal yng dianggap baik ini, ada satu kesamaan dari semuanya, Yakni teknik bertarung yng dianggap baik merupakan yng Amat suusah di pukul lawan. Oleh lantaran itu apapun gaya tehniknya, control, bongkar, lari, dorong, ngendul, ngumpet, dll, sekali lagi yng terpenting serta Perlu kita perhatikan merupakan : sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pukul lawan.
2. Tehnik pukulan Ayam Bangkok. Semisal kita tahu tidak sedikit jenis pukulan yng dianggap tidak jelek alias bagus. Ada bermacam - jenis pukulan yng Perlu kita ketahui dari ayam bangk pukul gledek, ayam bangkok pukulan halilintar dan ayan bangkok pukulan jirabah. Dan masig tidak sedikit lagi sebutan pukulan ayam bangkok, semisal ayam pukul jalu, ayam pukul badan, pukul antik, dan ayam bangkok pukul pacul. Semuanya bermuara pada 1 kesimpulan adanya, bahwasanya pukulan yng baik ayam bangkok merupakan pukulan yng bisa atau mampu membuat jera serta mati pada lawan yng di kenai pukulan, yang dengannya kata lain pukulan yng Amat menyakitkan. Umumnya, pukulan yng membuat efek sakit ini merupakan pukulan yng telak, tepat mengena pada sasarannya dan berulang ulang menjadikan memicu musuhnya Amat kesakitan.
Satu hal lagi yng butuh ketahui merupakan ayam bangkok aduan yang dengannya tehnik pukulan pacul. tehnik ini Amat di takuti oleh lawan. Lantaran tehnik ini tak di punyai setiap ayam aduan. Cuma 1 di banding 1.000. Asal para pembaca ketahui bahwasanya ayam bangkok ataupun ayam aduan yng memiliki tehnik semisal ini maka di pastikan ayam lawannya tak akan bisa atau mampu serta pernah menang.
Ayam lawannya akan kalah yang dengannya kurun waktu tak lewbih dari satu banyon ataupun satu ronde. Lantaran ayam ini memiliki stamina dan mental yng Amat baik, serta akan emmukul seluruh tubuh si lawan. kena depan pukul depan, kena belakang kena belakang. Pokoknya dalam bertanding dia akan membabi buta, menjadikan lawannya tak di beri peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk melawan serta menghindar.
3. Susunan tulang Dan Daya Tahan Bertarung. Semisal kita tahu yang dengannya tulangan yang dengannya susunan yng tidak jelek alias bagus dan tebal, kekar serta padat. Otot - otot dan daging lembut akan tetapi tetap padat berisi serta enak, disaat di pegang terasa semisal botol. Hal ini Amat bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk penunjang daya tahan tubuh disaat mendapatkan pukulan dari musuh. Selain itu, susunan tulang yng tidak jelek alias bagus bisa atau mampu menyimpan tenaga serta stamina maka ayam bangkok akan sangag baik juga. Menjadikan yang dengannya susunan tulang yng tidak jelek alias bagus serta proporsional maka ayam akan gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di latih dan mentalnya pula Amat tidak jelek alias bagus.
4. Trah ataupun Darah keturunan Yng Baik. Semisal kita tahu Ayam bangkok aduan serta intimewa yng baik Perlu terang asal usulnya. Ayam ini tak boleh dari keturunan ayam bangkok sembarangan semisal mental tempe serta cengeng atau juga lari dari gelanggang. Ayam yng bermental baja lebih baik mati dalam pertempuran ataupun menghindar dari musuh andaikan tak sanggup lagi melawan. Pantang ayam bangkok yng mentalnya tidak jelek alias bagus mundur serta berbunyi keok. Lebioh baik dia mati di pertempuran.
5. Kecerdasan Ayam kenapa yng kelima di bahas perihal kecerdasan ayam? semisal kita taqhu bahwasanya tingkat kecerdasan ayam Amat berbeda - beda menjadikan ayam yng tingkat kecerdasannya Amat tinggi maka dia akan tahu menyelessaikan masalah pada tatkala dia Perlu keluar dari masalah yng di lontarkan oleh musuh.
Pada menyelesaikan masalah ini adalah kunci dari seluruh kemampuan yng di punyai oleh ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk meneyelaikan serta mengalahkan ayam lawan yang dengannya seluruh kemampuan kelebihan serta kekurangan ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk di tampilkan serta di aplikasikan dalam mengalahkan lawan di arena pertandingan.
6.Katuranggan Ayam Aduan Tidak sedikit orang para penghobi ayam bangkok aduan Amat meyakini bahwasanya katuranggana ataupun tanda - tanda fisik ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus bisa atau mampu membawa berkah bagi pemiliknya. Selain itu, katuranggan yng baik Amat di meyakini bisa atau mampu memberikan wibawa serta kekuatan dan sugesti pada ayam menjadikan musuh menjadi takut malah bila cuma mendengar kokoknya saja.
Itulah tadi telah di paparkan yang dengannya terang perihal tehnik ayam yng akan menjadikan ayam bangkok aduan kita menjadi ayam gbangkok Amat iswtimewa. Akan tetapi apalah daya, disaat ayam kita telah Amat komplit yang dengannya tehnik tingkat tinggi, namunb kita tidaqk pernah melatihnya sewrta merawat yang dengannya seksama. Maka ayam bangkok aduan kita akan jauh dari sebutan ayam istyimewa 2016. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu disini akan saya paparkan serta jelaskan secara singkat tips melatih ayam serta merwat ayam bangkok aduan supaya hebat serta mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya disaat di laga pertarungan.
akan tetapi saya kira para pembaca seluruh telah mengetrahui seluruh tehtang tips merawat ayam bangkok aduan supaya menjadi ayam bangkok yng Amat istimewa. yakni yang dengannya asupan makanan yang dengannya gizi seimbang dan yang dengannya jamu yng stanmdar supaya stamina dan kebugaran dan nafas sang ayam bangkok aduan kita topcer ektika di gelanggang.
Itulah yng mampu saya urqaikan tentanhg cxara membuat ayam bangkok kita menjadi istimewa. Mudah-mudahan ada manfaatnya serta menjuadikan ayam kita menjadi ayam istimewa serta menjadi kebanggan kita menjadi tuannya. Sekoan Terimakasih.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/12/ciri-ciri-ayam-bangkok-istimewa-2016.html.

Seputar CIRI - CIRI AYAM BANGKOK ISTIMEWA 2016

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CIRI - CIRI AYAM BANGKOK ISTIMEWA 2016