CARA MENAMBAH KEKUATAN DAN BOBOT PUKULAN AYAM ADUAN

- 14.03

CARA MENAMBAH KEKUATAN DAN BOBOT PUKULAN AYAM ADUAN

 
ayam aduan full power siap ke arena
Tips menambah kekuatan serta bobot pukulan ayam aduan.Semisal kita tahu ayam bangkok atau juga ayam aduan kita yng memiliki tenagaektra serta tak ada habisnya maka pukulan yng dilontarkannyapun Amat keras serta mematikan. Unutkmembuat ayam sebegitu kuat dankeras dalam memukul tentu taklah gampang. lantaran setelan sebelum bertanding Amat butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk diperhatikan. Satu minggu sebelum bertanding tentunya siempunya eyam aduan ini Perlu telah bersiap bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensetting ayamnya. Namun sekalipuntidak bertanding ayam Perlu di awasi kondisinya supaya selalu sip mantap jos.
Satu minggu sebelum bertanding maka ayam Perlu diberi asupan gizi seimbang. Lantaran tak cuma bayi dsan anak - anak yangdiberi gizi seimbang ayam kita kikamau jos serta menag diarena pula Perlu diberi gizi seimbang. tentunya latihan rutin pula Perlu dijalani tidak ubahnya seorang atlet olah raga. yang dengannya gizi seimbang serta latihan rutin. Ini dikarenakan tidak sedikit kasus yng berlangsung pada ayam aduan yng ada diarena. Sejak menit awal memanglah Amat mengerikan tampilannya namun seiring bertambahnya waktu tenaganya kendor serta habis menjadikan belum tiga ronde tenaga ayam aduankita telah habis. Serta ini akan Amat berpengaruh pada kekuatan pukulan ayam kita tatkala memukul. Pukulan ayam kita akan lemah serta Suka ngawur lantaran tak mampu mengenai ssasaran. Sehinggaayam lawanlah yng mengabil alaih permainan hinggaawam kita akankalah.
Supaya ayam kita fit serta tenaganya hebat tidak kunung habis ada dua cara yng Perlu kita lakukan. Yakni:
  1. Berilah ayam aduan kita seminggu sebelum bertanding asupan gizi seimbang seimbang maksudnya antara karbohidrat lemak, protein dan protein seimbang sesuai kebutuhan si ayam aduan kita. Umumnya diberi beras merah sevukupnya. lantaran beras merah telah cukup memiliki kandungan gizi komplek yng dibutuhkan siayam aduan kita. Selain itu kita kasih ramuan herbal berupa gula merah aren yng asli supaya nafasnya serta staminanya terjaga.
  2. Latihan rutin, Coba berikan ayam aduan kita latihan keras yng menbguras temnaga ayam aduan kita supaya kekuatannya bertambah serta gak gampang capek. Akan tetapi butuh diingat latihan ini Perlu dihentikan satu hari sebelum bertanding. Ini dimaksudkan supaya ayam mampu rekoferi yang dengannya kondisi tubuhnya. Butuh di ingat pula dalam rekoferi ayam Perlu ditutup serta ditempatkan di lingkungan yng steril dari karamian. Ini dimaksudkan supaya proses rikoferi berjalan lanxcar serta ayam aduan kita tak stres.
Nah yang dengannya tatacara yang telah di sebutkan diatas minimal 4 ronde ayam kita akan selalu fit serta tak akan kekurangan tenaga. Serta yng pasti pukulan ayam kita akan ampuh serta tepat sasaran tatkala memukul ;awan, menjadikan lawan - lawannya akan tersungkur di ronde awal. Semisal biasas tidak sedikit tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah kekuatan pukulan ayam vnbangkokkita. Analisis diatas cuma bagian kecil dari yng penulis ketahui. Cukup sekian mudah-mudahan memberikan manfaat.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-menambah-kekuatan-dan-bobot.html.

Seputar CARA MENAMBAH KEKUATAN DAN BOBOT PUKULAN AYAM ADUAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENAMBAH KEKUATAN DAN BOBOT PUKULAN AYAM ADUAN