Ayam Birma Bagus Berkelas dan Ciri-cirinya

- 19.43

Ayam Birma Bagus Berkelas dan Ciri-cirinya

 
Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Birma, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya
link : Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya

Lihat pula


Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya

Ayam Birma

Ayam Birma

Ayam Birma/Burma yng tidak jelek alias bagus memiliki typical serta gaya tarung khas yng tak dimiliki oleh jenis ayam aduan lain-lainnya. Tehnik pukulan bagai hujan yng indah terkadang membuat lawan terbengong serta tidak heran tidak sedikit ayam yng tewas akibat aksi pukulan yang telah di sebutkan. Serta pada peluang di artikel ini saya akan menyajikan Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya menjadi modal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah dalam memilih ayam aduan. Ayam birma memiliki keistimewaan pukulan melempar dari depan serta pukulan itu merupakan senjata andalan yng dimiliki ayam birma/burma yang telah di sebutkan hingga sampai-sampai tatkala ini ayam aduan birma yang telah di sebutkan menjadi ternama didunia peraduan. Ayam aduan birma lebih cocok andai memiliki taji yng panjang lantaran pukulan depan adalah arah yng tepat ayam aduan dalam memukul serta menusukkan taji. Ayam birma pertamakali didapati di Myanmar seusai ayam bangkok dari Thailand serta Ayam Saigon dari Vietnam, akan tetapi ayam bitma yang telah di sebutkan pula menjadi ayam aduan ternama di Thailand. Selain tidak sedikit kelebihan yng dimiliki ayam birma yang telah di sebutkan pula memiliki kelemahan dari segi ukuran tubuh serta tulangan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menutupi kekurangan yang telah di sebutkan tatkala ini pula tidak sedikit peternak yng menyilangkan ayam birma yang telah di sebutkan yang dengannya ayam bangkok serta ayam saigon yng ahirnya tidak sedikit bermunculan ayam hasil silangan yang telah di sebutkan yng menjadikan ayam burma menjadi luntur serta berkurang keistimewaannya.
Ayam birma asli memiliki tehnik pukulan yng dilontarkan lebih tidak sedikit dibandingkan ayam birma hasil silangan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah kita dalam membedakan ayam burma asli yang dengannya silangan lebih spesifik andai kita bedakan type pukulannya. Ayam burma asli memiliki gaya tarung menjauh serta Suka melontarkan pukulan tanpa mematuk lawan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya mampu kamu perhatikan perbedaan ayam birma asli serta tidak jelek alias bagus yang dengannya ayam burma silangan.

Tanda Ayam Birma yng Bagus serta Asli yang dengannya Tabel

Ayam Birma Asli Silangan
Ukuran Relative kecil antara ukuran 4-5 Lebih besar antara ukuran 5-6
Tulangan Tipis Lebih tebal
Bentk Kepala Kecil mirip ayam kampung Lebih besar
Gaya Tarung Cerdik serta terlihat hati-hati Ngalung, ngunci dll
Pukulan Kebanykan memukul dari depan/mranggal Pukulan mranggal cuma tidak banyak sekali
Warna Semisal Ayam kampung Mendekati ayam bangkok
Warna Kaki Lebih gelap Agak Terang

Tabel diatas adalah perbedaan yng membuat mudah kita dalam memilih ayam burma tidak jelek alias bagus berkelas bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi ayam petarung yng handal. Selain mengenal tulangan, ukuran tubuh, gaya tarung dll, kamu mampu memperhatikan pada gambar ayam birma yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan ihwal warna bulu, postur, leher serta ciri-ciri yng nampak pada gambar.
Gambar diatas adalah gambar ayam birma tidak jelek alias bagus berkelas yng terlihat yang dengannya badan ayam yng tidak banyak berdiri tegap, yang dengannya warna bulu yng menjauhi bulu ayam vietnam serta bangkok ataupun mirip ayam kampung biasa akan tetapi lebih halus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam birma yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan ayam petarung kita Perlu betul-betul mengerti ihwal kwalitas dari ayam yang telah di sebutkan yng akan kita pilih kelak serta jangan segan segan mencobanya andai kita akan membeli dari peternak langsung lantaran tidak jelek alias bagus serta tidaknya seekor ayam aduan akan terlihat langsung andai kita coba yang dengannya abaran dulu. Nah telah cukup puas kan mengetahui serta melihat gambar ayam birma yng tidak jelek alias bagus serta berkelas.
Serta sekian dulu tidak banyak tulisan atau artikel ihwal Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan berita ihwal praduan ayam lain-lainnya jangan tidak ingat membaca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya ihwal Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan.

Tulisan atau artikel Terkait yang dengannya Ayam Birma Bagus

1. Foto serta Gambar Ayam Bangkok Super Berkelas dari Thailand 2. Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah serta Menangan 3. Tatacara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu

Demikianlah Tulisan atau artikel Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya

Sekianlah tulisan atau artikel Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/ayam-birma-bagus-berkelas-cirinya.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/ayam-birma-bagus-berkelas-cirinya.html.

Seputar Ayam Birma Bagus Berkelas dan Ciri-cirinya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam Birma Bagus Berkelas dan Ciri-cirinya