Cara Mudah Membuat Jamu Ayam Bangkok Penambah Stamina

- 12.26

Cara Mudah Membuat Jamu Ayam Bangkok Penambah Stamina

 
Ayam bangkok memanglah terkenal menjadi ayam yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk adu ayam. Jenis ayam yng memanglah mempunyai stamina kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertanding ini memanglah menjadi pilihan warga atau juga bisa dikatakan masyarakat menjadi satu dari sekian banyaknya ayam aduan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah stamina ayam bangkok ini, selain memberikan pakan yng tidak jelek alias bagus, ayam-ayam ini pula disediakan jamu ayam bangkok yng berfungsi menjadi penambah stamina ayam, supaya kelak kuat tatkala bertarung. Ada beberapa jenis ramuan jamu yng kerap diberikan kepada ayam bangkok sebelum bertanding. Berikut resep jamu ayam bangkok yng bisa dicoba oleh pecinta ayam bangkok.

Ramuan Jamu Ayam Bangkok

jamu ayam bangkok
Campurkan beberapa rempah semisal jahe, kunyit, lantas genakan gula merah, bubuk kopi serta beberapa daun-daun herbal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat jamu ayam bangkok ini merupakan yang dengannya tips menghaluskan kunyit serta jahe, serta campurkan yang dengannya kopi bubuk. Lantas masukkan campuran tadi ke dalam air mendidih yng sudah dimasukkan gula merah sebelumnya. Lantas aduk-aduk terus sampai-sampai adonan mengental serta teksturnya menyerupai semisal dodol. Sesudah dingin bulat-bulatkan adonan yang telah di sebutkan, lantas jemur di panas matahari. Jamu ini bisa diberikan pada ayam Bangkok sebutir sehari.

Minumkan Ramuan 2 Kali Sehari

Selain memasak ramuan, ayam bangkok bisa diminumkan jamu ayam bangkok yng berupa ramuan air rebusan campuran kunyit serta jahe, ramuan ini bisa di lakukan seminggu tiga kali yang dengannya takaran per setiap kali minum merupakan dua kali sehari pagi serta sore. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan ayam Bangkok yng mempunyai kualitas serta mempunyai stamina yng kuat tatkala bertarung, pemberian jamu ayam bangkok bukan menjadi satu dari sekian banyaknya jalan. Pakan ayam bangkok pula Perlu diperhatikan kualitasnya, supaya ayam Bangkok bisa tumbuh yang dengannya sehat serta kuat tatkala bertarung.
Pakan ini bisa berupa singkong rebus yng ditumbuk, memberikan biji-bijian yng diberikan pada burung perkutut, lantas mampu pula memberikan cacing yng sudah dibersihkan kotorannya. Selain memberikan jamu serta pakan yng baik, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan ayam bangkok yng berstamina, ayam bangkok pula Perlu dilatih sehari-hari supaya ayam siap tatkala bertarung, serta stamina ayam bangkok akan terlatih setiap harinya.
Andai Kamu ingin memperoleh hasil jamu yng lebi hmantab, ada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya menambahkan beberapa bahan yng sekiranya bisa membuat stamina ayam menjadi lebih tangguh. Saling bertukar ide yang dengannya sesama penggemar ayam bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk saling membagikan ilmu serta pengalaman

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2014/11/cara-membuat-jamu-ayam-bangkok-penambah.html.

Seputar Cara Mudah Membuat Jamu Ayam Bangkok Penambah Stamina

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Membuat Jamu Ayam Bangkok Penambah Stamina