Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya

- 12.26

Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya

 
Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini dengan judul Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini dengan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Trik Adu Ayam, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya
link : Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya

Lihat pula


Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya Dalam memilih seekor ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan ayam petarung, bagi penghoby ayam mempunyai pedoman masing-masing dengan tips yng berbeda-beda serta di artikel ini kami akan memberikan Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya yng mampu kamu dijadikan pertimbangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam aduan yng tidak jelek alias bagus yng nantinya mampu berpeluang menjadi ayam petarung yng baik. ayam aduan yng tidak jelek alias bagus bisa diketahui dengan memegangnya ataupun pula dengan melihat dari kaki, badan, leher, paruh jengger, mata serta warna bulunya. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memprediksi kemampuan ayam dalam bertarung mampu kamu lihat dari bulu sayap dari ayam itu sendiri. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat bagian sayap bagi atau bisa juga dikatakan untuk memprediksinya, kamu mampu melihat bagian sayap kecil yng letaknya diatas bulu sayap. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat lebih jelasnya silahkan kamu simak pada gambar dibawah ini:
Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya
Gambar diatas merupakan Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya yng mampu di lakukan dengan gampang bagi penghoby ayam aduan khususnya bagi pemula. Pada gambar diatas seprti yng kamu lihat terdapat kode dengan nomor 1-3 yng memiliki arti yng berbeda-beda serta seluruh ayam akan memiliki sayap kecil yng berbeda-beda. Yng membedakan sayap yang telah di sebutkan merupakan panjang pendeknya bulu sayap yang telah di sebutkan, mampu pula sayap nomor dua akan memiliki ukuran lebih panjang serta mampu pula sayap nomor tiga memiliki bulu yng lebih panjang bergantung dari kelebihan ayam itu sendiri.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya mampu kamu baca pada keterangan semisal dibawah ini:
  • Pada sayap yng berkode nomar 1 memiliki arti bahwasanya ayam aduan yang telah di sebutkan mempunyai typical serta gaya tarung lebih tidak jelek alias bagus pada awal-awal pertarungan/peraduan.
  • Pada sayap yng berkode nomar 2 memiliki arti bahwasanya kemampuan ayam dalam melancarkan pukulan serta menghindari pukulan lawan akan makin menurun.
  • Pada sayap yng berkode nomar 3 memiliki makna bahwasanya kwalitas ayam aduan akan makin menurun pada akhir-akhir pertarungan umumnya pada airan keempat serta kelima.

Pada keterangan diatas bisa disimpulkan bahwasanya makin panjang sayap dari ayam yang telah di sebutkan maka akan makin baik kwalitasnya serta andaikan terdapat bulu sayap yng memiliki ukuran panjang yng percis dari ketiga tiganya, maka memiliki arti bahwasanya ayam yang telah di sebutkan mempunyai kemampuan yng tidak jelek alias bagus pada awal pertarungan hingga akhir pertarungan. Nah gampang kan tips memilih ayam dengan Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya....bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah pengetahuan perihal ayam aduan, silahkan kamu baca yng terkait dengan Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya:
  1. Cara Merawat Anak Ayam Aduan Agar bisa Tumbuh Kuat serta Bertulang keras
  2. Tips Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan
  3. Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Seusai Diadu

Demikianlah tadi tidak banyak sajian kami di artikel ini perihal Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya. jangan kamu lewatkan sajian kami lain-lainnya perihal Tanda Ayam Tidak jelek alias bagus serta Hebat Yng Butuh di Waspadai.

Demikianlah Tulisan atau artikel Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya

Sekianlah tulisan atau artikel Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/06/trik-menerawang-ayam-aduan-dengan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/06/trik-menerawang-ayam-aduan-dengan.html.

Seputar Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya