Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan

- 13.10

Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan

 
Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Adu Ayam, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan
link : Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan

Lihat pula


Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan

Memperpanjang Nafas Ayam Aduan

Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan

Nafas ayam aduan adalah kunci kemenangan serta kekalahan seekor ayam yng tengah bertarung. Lantaran sebaik-baiknya seekor ayam aduan andai memiliki nafas yng tidak bagus maka akan mengalami kekalahan andaikan seekor ayam aduan yang telah di sebutkan berhadapan yang dengannya ayam yng memiliki nafas yng baik. Di artikel ini saya akan memberikan pengalaman perihal Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan. Memperpanjang nafas ayam aduan adalah persiapan kita sebelum pergi kekalangan. Adapun Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan merupakan menjadi berikut:
Langkah yng pertama kita Perlu merawat ayam berlebi dahulu sebaik barangkali yang dengannya tips mulai dari kita memberikan makanan, Mememandikan ayam hingga persiapan ayam dalam pertarungan. Dalam memberikan makanan janganlah sesekali kita memberikan makanan yng telah basi. Lantaran andai ayam kita diberi makanan yng telah basi yang telah di sebutkan maka ayam kita akan menjadi lemas. Bagai mana perihal makanan ayam aduan yng baik? Adapun perihal makanan ayam aduan yng baik mampu kamu baca pada postingan saya sebelumnya.

Baca Pula Tulisan atau artikel yng Terkait;

1. Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yng Tidak jelek alias bagus
2. Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat serta Tangguh
3. Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yng Tidak jelek alias bagus
langkah yng kedua perihal Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan merupakan hendaknya kita Perlu rajin memandikan serta menjemur ayam aduan yang telah di sebutkan yang dengannya tujuan memperlancar peredaran darah ayam yang telah di sebutkan. Selain memperlancar peredaran darah yang telah di sebutkan dalam praktek penjemuran ayam yang telah di sebutkan pula bertujuan menghilang-kan lemak dalam tubuh ayam aduan yang telah di sebutkan lantaran seekor ayam aduan andai dalam tubuhnya terlalu kebanykan lemak pula mampu menghasilkan ayam menjadi ngos-ngosan ataupun kobong dalam bahasa jawanya. Akan tetapi jita rutin dalam melakukan penjemuran , maka secara berangsur-angsur ayam kita akan memiliki nafas yng lebih panjang. Minimal ayam sebelum di adu/diabar telah pernah dijemur tidak lebih lebih 2bulan. Dibawah ini semisal video memperpanjang nafas ayam aduan.
Langkah yng ketiga perihal Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan adalah sesudah kita rutin menjemur serta memandikan ayam aduan yang telah di sebutkan, ayam butuh di taruh dalam kurungan yng lebih luas antara 2x4m. Lantaran ayam dalam kurungan yng luasnya semisal tadi mampu yang dengannya leluasa menggebrakkan sayap serta bebas dalam bergerak selain itu kita hendaknya dalam seminggu sekali rajin menggebrak ayam tidak lebih lebih 5-10 menit tiapkali gebrakan yang dengannya tujuan membentuk otot baru.
Setelan menyelesaikan ketiga tips yang telah di sebutkan diatas baru kita coba ayam aduan yang telah di sebutkan yang dengannya diabar dalam satu airan akan tetapi dalam waktu 20-25menit. Telah mampu dipastikan ayam kita akan bisa atau mampu bertarung dalam waktu yang telah di sebutkan. Akan tetapi bagaimana andai ayam kita tak bisa atau mampu bertarung dalam waktu yang telah di sebutkan? Berguna ayam yng kita rawat yang telah di sebutkan masih berusia dibawah 10 bulan. Lantaran ayam yng terlalu muda tak akan memiliki nafas yng tidak jelek alias bagus dalam pertarungan. Pada kesimpulannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenagkan sebuah pertarungan seekor ayam aduan yng tidak jelek alias bagus Perlu memiliki teknik pukul serta daya tahan tubuh kuat.
Cukup sekian dulu mengenai Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan, Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah pengetahuan lain mampu kamu baca pada tulisan atau artikel selanjutnya mengenai Tanda-Tanda Penyakit Flu Burung yng Rawan Bagi Ayam serta Kita-kita.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/11/cara-memperpanjang-nafas-ayam-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/11/cara-memperpanjang-nafas-ayam-aduan.html.

Seputar Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan