Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok Yang Paling Baik

- 03.17

Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok Yang Paling Baik

 
Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok
link : Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok

Lihat pula


Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok - Ayam bangkok aduan mampu memiliki stamina serta tenaga baik andaikan di lakukan perawatan yng benar serta tepat. Ok, pada di artikel ini saya akan membagikan cara wacana merawat ayam bangkok aduan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak ayam aduan yng kuat serta tangguh, sebelumnya kita Perlu menentukan calon ayam aduan yng kita inginkan serta nantinya ayam yang telah di sebutkan bisa atau mampu mencapai maupun meraih apa yng kita kehendaki. Adapun faktor penunjang ayam aduan dalam bertarung merupakan stamina ayam dalam kondisi fit (kondisi ayam sehat). Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam aduan semisal itu kita Perlu melakukan perawatan yng baik juga. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tips perawatan ayam bangkok aduan terdapat perbedaan pada setiap peternak maupun para bebotoh, lantaran perawatan ayam aduan bagi orang-orang akan dilaksanakan berdasar pada keyakinan serta pengalaman masing-masing akan tetapi masih dalam satu tujuan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam memiliki stamaina yng baik ayam wajib memperoleh perawatan rutin secara intensif. Adapun tatacaranya mampu kamu simak semisal dibawah ini:
Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok

  • Ayam aduan ditempatkan dalam sangkar yng bersih serta aman dari angin malam. Lebih baik terbuat dari sangkar yng tertutup, lantaran udara malam akan memberi pengaruh stamina ayam aduan yang telah di sebutkan. Berlebi-lebih andai pada waktu ayam beristirahat malam ada hujan turun ataupun angin kencang.
  • Pada pagi hari ayam dilepas sebentar kira -kira 5 menit bagi atau bisa juga dikatakan untuk berjalan-jalan bebas sembari mengepakkan kedua sayapnya.
  • Seusai matahari terbit kira kira jam 7 pagi, ayam segera dimandikan lantas sesudah itu ayam dijemur. Adapun tips memandikannya di lakukan yang dengannya secukupnya, jangan berlebih-lebihan membasahi ayam yang telah di sebutkan ataupun ayam hingga menggigil. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk waktu penjemurannya kira kira ayam yang telah di sebutkan telah terlihat kering bulu-bulunya serta umumnya 1-2 jam saja, jangan terlalu berlebih-lebihan dalam penjemurannya lantaran akan merusak ion tubuh dari ayam yang telah di sebutkan yng berakibat stamina ayam menurun.
  • Seusai ayam aduan dijemur, lantas angkatlah ayam yang telah di sebutkan serta tempatkan dalam tenggaran yang dengannya ukuran 2x4m ditempat yng teduh. Lebih tidak jelek alias bagus lagi andai tempat yang telah di sebutkan diberi pasir agar bisa ayam mau melakukan kipu (melenturkan otot-ototnya)
  • Seusai itu berikanlah makan yang dengannya makanan yang dengannya porsi yng sudah disediakan setiap harinya, serta sesudah itu ayam ditempatkan dalam sangkar bagi atau bisa juga dikatakan untuk beristirahat malam.

Kelima langkah dalam melaksanakan perawatan ayam aduan yang telah di sebutkan adalah kesatuan dalam perawatan rutin seekor ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan hasil paling baik. lantaran tenaga serta stamina ayam bisa yang dengannya gampang didapat yang dengannya melalui perawatan. Sebagus-bagusnya ayam aduan andai salah serta tidak lebih dalam perawatannya maka ayam yang telah di sebutkan akan gampang terkalahkan. Lantaran pada biasanya ayam type pukul serta type tehnik akan mempergunakan seluruh tenaganya dalam bertarung. Andai ayam yang telah di sebutkan memiliki stamina yng minim maka akan minim pula ayam yang telah di sebutkan dalam melakukan pukulan serta minim dalam bertahan.
Serta saya cukupkan hingga disini dulu sajian di artikel ini wacana Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok, jangan lewatkan sajian kami selanjutnya wacana Makanan Ayam Aduan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menambah Kekuatan Pukulan.

Terkait yang dengannya Cara Merawat Ayam Bangkok

  1. Makanan Ayam Aduan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menambah Kekuatan Pukulan
  2. Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok
  3. Tanda Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus Berpetuah Menangan

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/04/cara-terbaik-merawat-ayam-bangkok.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/04/cara-terbaik-merawat-ayam-bangkok.html.

Seputar Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok Yang Paling Baik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok Yang Paling Baik