CARA JITU MENYEMBUHKAN TERONGEN PADA AYAM BANGKOK BETINA

- 17.24

CARA JITU MENYEMBUHKAN TERONGEN PADA AYAM BANGKOK BETINA

 
Tatacara Jitu Menyembuhkan Ayam Bangkok Terongen-Semisal yng telah saya kemukakan di postingan yng lantas bahwasanya terongen merupakan di mana ayam betina yng tengah mengerami telurnya dia bahkan memakan sendiri telur – telur itu. Ini bagi kita Amat menjengkelkan bukan. Lantaran kita Amat mengharapkan anakan – anakan dari ayam yang telah di sebutkan unutk di jadikan ayam Bangkok yng berkwalitas tinggi gagal total akibat tingkah laku ndukannya.
Akan tetapi para pembaca sekalian tak usah kawatir ada tips tradisional serta yng terang Amat murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaggulangi maslah yang telah di sebutkan. Ayam indukan kita akan kembali mau mengerami serta tak memakan telur – telurnya sendiri.
Sebetulnya kita telah tahu serta mengetahui yang dengannya ciri – ciri ayam betina kita yng semisal ini, lantaran ayam semisal ini memiliki kelainan serta Perlu disembuhkan. Kalau kita tak tanggap yang dengannya hal semisal ini maka telur – telurnya satu tarangan akan habis. Tarangan merupakan tempat telur – telur di erami oleh ayam yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tips menyembuhkan ayam betina yng mengerami ini sangatlah gampang kita ambil saja beberapa lembar daun terong yng ungu, mengapa ungu , lantaran terong ungu memiliki kandungan zat dimana ayam akan terasa nyaman serta mau berada lama – lama di petarangannya.
Smestara tatacaranya pun Amat gampang, kita tempatkan daun terong tadi di petarngan ayam betina tadi lantas dibiarkan serta tunggu hingga satu hari. Umumnya sekitar 1/2 hari ayam telah mau mengerami telur – telurnya serta tak memakannya lagi. Menjadikan akan aman serta kita mampu menanti menetasnya telur – telur ayam Bangkok kita. Serta pastinya kita tisak akan merugi karenanya.
Karena ayam terongen
Ayam yng kena terongen umumnya hal ini penyebabnya yaitu lantaran stress serta perlakuan yng kasar dari yng punya ayam, pada tatkala dia bertelur serta mau mngerami telur – telurnya. Lantaran pada sasat mengerami ini kondisi mental ayam yang telah di sebutkan tak stabil menjadikan mentalnya ngedrop serta pelampiasannya yang dengannya memekan telur – telur yang telah di sebutkan.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-jitu-menyembuhkan-terongen-pada.html.

Seputar CARA JITU MENYEMBUHKAN TERONGEN PADA AYAM BANGKOK BETINA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA JITU MENYEMBUHKAN TERONGEN PADA AYAM BANGKOK BETINA