Koleksi Ayam Bangkok Thailand Vietnam Birma Jepang Super VIP

- 13.30

Koleksi Ayam Bangkok Thailand Vietnam Birma Jepang Super VIP

 
ayam bangkok aduan Tulisan atau artikel ini menyajikan berita ayam bangkok super vip, dari jenis ayam aduan thailand, saigon vietnam, ayam birma serta ayam siam shamo jepang. Dikumpulkan dari aneka macam sumber lokal serta luar semisal thailand serta jepang.
ayam super vip (ataupun ayam bangkok super vip) merupakan sebutan yng cukup tidak sedikit dipakai oleh beberapa peternakan ayam aduan komersial di Thailand bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelompok ayam yng masuk kategori terseleksi ketat. Dibawahnya ada ayam yng dijual yang dengannya harga tergolong murah/biasa, serta ayam kelompok tengah. Menjadikan ayam super vip merupakan kelompok yng paling tidak murah serta paling tidak jelek alias bagus diantara sejumlah ayam hasil ternakan orang-orang lantaran terpilih dari hasil seleksi yng ketat. Disamping sebutan ayam super vip, ada pula yng cuma mempergunakan sebutan ayam vip.
Lebih lanjut, ayam bangkok super vip dibagi lagi dalam 2 kategori, yakni kategori menjadi ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk laga serta kategori menjadi ayam aduan indah (bagi atau bisa juga dikatakan untuk kontes). Kelebihan kelebihan ayam super vip bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan didasari narasi serta tampilan video, biasanya mempunyai kelebihan dari segi pukulan (keras serta akurat), gerakan (kelincahan serta kecepatan bergerak), serta kecerdasan (cerdik menghindar serta susah dipatok/dipukul lawan). Kelebihan yang telah di sebutkan diatas rata-rata serta komplit. Andai kelebihan yng dimiliki tak komplit maka turun ke dalam kategori tengah. Tentu sebelumnya ayam super vip yang telah di sebutkan telah memenuhi standar dasar ayam aduan dari segi postur tampilan, tulang serta otot, mental serta trah/silsilah (jaminan trah/silsilah didasari brand peternak yang telah di sebutkan).
Ayam super vip kategori indah sebetulnya merupakan ayam aduan yng tidak jelek alias bagus andai ditarungkan, namun lantaran mempunyai kelebihan dari segi tampilannya yng menarik maka di pisahkan masuk ayam kategori indah. Ayam yng masuk kategori indah ini berkemungkinan harganya lebih tidak murah dari ayam super vip bagi atau bisa juga dikatakan untuk laga aduan, lantaran jumlahnya tidak banyak (salah satunya langka) serta disukai oleh kalangan atas di thailand. Ini cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk bos-bos pemain ayam aduan yng telah bosan ngadu, serta berpindah kegemarannya ke ayam aduan indah
Gambar dibawah ini memperlihatkan icon gambar ayam bangkok super vip dari aneka macam jenis ayam, yakni ayam thailand, jepang, birma serta ayam vietnam. Setiap gambar akan mengarah ke tulisan atau artikel masing-masing. Mayoritas dari ayam bangkok vip yang telah di sebutkan masih didominasi oleh ayam thailand, meskipun ada pula ayam jepang serta ayam birma yng dimasukkan. Sementara ayam vietnam belum dimasukkan serta akan segera menyusul. Silahkan klik icon gambar postingan yang telah di sebutkan dibawah ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat artikelnya.
Icon Gambar Sub Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Super VIP
ayam bangkok super ayam bangkok asli harga ayam jawara ayam bangkok juara
harga ayam super ayam jago ayam siam jepang harga ayam hitam
ayam bangkok istimewa wiring kuning Ayam Birma ayam birma
PENJELASAN TAMBAHAN
  • Koleksi ayam bangkok super vip yang telah di sebutkan ada yng ayam bangkok juara di kalangan (tulisan atau artikel ayam bangkok juara) serta ada juga yng juara di kategori ayam indah (tulisan atau artikel ayam bangkok aduan super).
  • Sebagian ayam super vip yang telah di sebutkan dipromosikan/dijual di situs-situs thailand serta jepang (di jepang khususnya ayam siam shamo), sebagian adalah koleksi dari pemilik ayam, serta ada juga yng diterbitkan dalam dalam buku serta VCD (tulisan atau artikel koleksi ayam bangkok asli ideal di thailand).
  • Ayam ayam super vip yang telah di sebutkan bernilai Amat tidak murah. Sebagian ayam super di atas harganya tercantum sampai-sampai puluhan juta. Misalnya ayam yng pernah menang di gelanggang mampu mencapai Rp 100 jutaan (tulisan atau artikel harga ayam bangkok jawara).
  • Semisal koleksi ayam bangkok di atas mampu dijadikan pembanding yang dengannya ayam bangkok yng dimiliki, lebih-lebih ayam thailand serta ayam jepang yng mirip yang dengannya ayam bangkok lokal. Ayam bangkok lokal sebenarnya adalah ayam siam, percis yang dengannya ayam jepang yng pula ayam siam ataupun shamo dalam bahasa jepang. Ayam siam pengertiannya ayam dari negara siam (nama lama dari thailand), menjadikan ayam bangkok mempunyai postur serta teknik permainan yng hampir mendekati ayam thailand asli.
Demikian postingan Koleksi Ayam Bangkok Thailand Vietnam Birma Jepang Super VIP. Lihat seluruh ayam aduan, klik ayam birma, ayam bangkok asli, ayam saigon, ayam siam shamo, .


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/08/koleksi-gambar-ayam-thailand-vietnam-birma-jepang.html.

Seputar Koleksi Ayam Bangkok Thailand Vietnam Birma Jepang Super VIP

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Koleksi Ayam Bangkok Thailand Vietnam Birma Jepang Super VIP