Keunggulan Ayam Bangkok vs Thailand Birma dan Saigon

- 00.56

Keunggulan Ayam Bangkok vs Thailand Birma dan Saigon

 
ayam bangkok Tulisan atau artikel wacana keunggulan, tanda karakteristik beberapa jenis ayam bangkok aduan terpopuler di Indonesia, yakni yakni ayam bangkok, ayam thailand, ayam birma (ayam burma-myanmar) dan ayam saigon vietnam. Sebelumnya telah ada tulisan atau artikel wacana 4 Ayam Terpopuler di Indonesia Menjadi Top Gamecock,
Jenis ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan diminati lantaran mempunyai tanda dan keunggulan tertentu. Pengetahuan terhadap tanda dan keunggulan setiap jenis ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan bisa menjadi berita awal dalam menentukan pilihan jenis ayam yng diminati ataupun diternak. Ayam yng diminati tentunya bergantung selera masing-masing penggemar. Ada yng lebih mementingkan kemenangan, ada yng cuma suka ayam tipe pukul, ada yng suka ayam bertarung berhadap-hadapan secara jantan/gentlement, ada yng suka ayam teknik, maupun yng suka ayam taji yang dengannya pukulan atas.
Tanda, karakteristik dan keunggulan setiap jenis ayam bangkok aduan yng paling ternama di Indonesia disajikan ringkas pada tabel di bawah ini, yakni ayam bangkok vs ayam thailand, ayam birma dan ayam saigon vietnam. Keunggulan dan kelemahan masing-masing jenis ayam bisa menjadi dasar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguprade ayam aduan tertentu yang dengannya tips kawin silang.
CIRI AYAM BANGKOK AYAM THAILAND AYAM BIRMA AYAM SAIGON
Rangka tubuh tengah tidak jelek alias bagus tidak lebih Tebal, kuat, dan kebal (super)
Tulang tengah tidak jelek alias bagus Amat tidak lebih Besar dan kuat (super)
Teknik-taktik tengah Kontrol, peluk, rapat, kunci, susah dipukul, lincah licik dan mayoritas taktik lari, antret, mengelak, antilock (super) tidak lebih
Kecerdasan tengah cerdas cerdas dan licik (super) tidak lebih
Akurasi pukulan tengah tidak jelek alias bagus Pukulan dan taji terakurat (super) tengah
Kecepatan tengah tidak jelek alias bagus Cepat dan Amat lincah (super) lambat
Mental tidak lebih tidak jelek alias bagus tidak jelek alias bagus tidak jelek alias bagus
Kelengkapan Komplit namun serba tengah Tidak jelek alias bagus dan komplit fisik, pukulan dan teknik yng serba tidak jelek alias bagus Super pada taktis- teknik, kelicikan dan akurasi. Super pada fisik, tulang dan kekuatan.
Tidak bagus pada fisik Tidak lebih pada teknik
Ras Tercampur lebih murni lebih murni lebih murni
Ukuran Ukuran rame 6 dan 7 7 dan 8 5 dan 6 7 dan 8
Asal lokal Impor dan F1 Impor dan F1 Impor dan F1
Pemakain pinggiran s/d pro menengah-pro menengah-pro menengah-pro
Harga Murah, over stock Tidak murah, tidak banyak stock Tidak murah, tidak banyak stock Tengah, tidak banyak stock

Demikian tulisan atau artikel dan info keunggulan ayam bangkok vs ayam thailand, ayam birma dan ayam saigon. Mudah-mudahan bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk dasar hibrid ternak. Silahkan klik info setiap jenis ayam yakni ayam birma, ayam saigon vietnam, ayam bangkok asli-Thailand.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/11/keunggulan-ayam-bangkok-vs-thailand.html.

Seputar Keunggulan Ayam Bangkok vs Thailand Birma dan Saigon

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Keunggulan Ayam Bangkok vs Thailand Birma dan Saigon