Sabung Ayam Siam Shamo di Jepang yang Berbeda

- 00.24

Sabung Ayam Siam Shamo di Jepang yang Berbeda

 
Sabung ayam siam shamo di kompetisi adu ayam jepang mempunyai peraturan main yang berbeda dari kebanykan kompetisi adu ayam negara lain semisal Thailand serta Indoensia. Peraturan main sabung ayam siam shamo di jepang ditentukan oleh pemilik serta penonton. Pemilik ataupun penonton menentukan lama pertandingan sabung ayam didasari tingkat kepuasan orang-orang. Pada biasanya sabung ayam siam shamo yang telah di sebutkan mampu berlangsung antara 60 serta 90 menit.
sabung ayam siam
Sabung ayam siam shamo di jepang ada dua tipe. Tipe pertama, kedua ayam aduan sama-sama pada posisi ofensif. Tipe kedua, satu dari ayam aduan yang telah di sebutkan menjadi penyerang offensif melawan ayam lain yang defensif.
adu ayam siam tipe pertama, ayam aduan yang besar serta berat dinyatakan menang andai bisa atau mampu mengalahkan ayam aduan yang lebih kecil/ringan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Andai ayam aduan yang kecil/ringan bisa bertahan dalam waktu yang ditentukan maka ayam kecil itu yang dinyatakan menang. Pada jenis adu ayam tipe kedua, ayam aduan ofensif Perlu melumpuhkan ayam aduan defensif dalam jangka waktu yang ditetapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangkan pertandingan (sumber dari www7b.biglobe.ne.jp).
Adu ayam siam shamo jenis ayam jepang
Perbedaan peraturan sabung ayam siam shamo di jepang yang telah di sebutkan penyebabnya yaitu oleh ukuran ayam siam shamo yang bervariasi dari 3 kg sampai-sampai 7 kg, ataupun sekitar ukuran 7 sampai-sampai ukuran 15. Sabung ayam di jepang bisa di lakukan antara ayam siam shamo ukuran besar yang dengannya ayam yang kecil. Lain halnya di Thailand, yang telah diatur cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yang dengannya ukuran yang percis yang boleh bertanding, semisal bisa dilihat pada aturan baru sabung ayam laga di thailand.
Sekian sharing info wacana sabung ayam siam shamo di Jepang yang berbeda dari Thailand maupun di Indoenesia. Lain-lainnya klik ayam siam shamo ataupun sabung ayam.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/09/adu-ayam-siam-shamo-di-jepang-yang-berbeda.html.

Seputar Sabung Ayam Siam Shamo di Jepang yang Berbeda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sabung Ayam Siam Shamo di Jepang yang Berbeda