5 CARA MENJADIKAN AYAM BANGKOK BETINA MENGHASILKAN ANAKAN JUARA

- 03.37

5 CARA MENJADIKAN AYAM BANGKOK BETINA MENGHASILKAN ANAKAN JUARA

 
satu dari sekian banyaknya tips menentukan ayam bangkok betina berkwalitas
5 Tatacara menjadikan ayam bangkok betina menghasilkan anakan juara-Salam manis serta salam sejahtera bagi penghobi ayam bangkok seluruh.Gimana dikabarkan ? Tentunya dikabarkan baik seluruh kan !? Lantaran penulis telah lama tak postingan lantaran ada kesibukan - kesibukan yng tak mampu di tinggalkan.Oke langsung saja para agan seluruh, saya akan menulis ihwal 5 tips menjadikan ayam bangkok betina menghasilkan anakan yng juara serta berkwalitas.
Memanglah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan ayam bangkok betina mampu menghasilkan anakan yng juara disaat menjadi dewasa tentunya taklah gampang, akan tetapi yang dengannya keuletan serta yang dengannya metode yng tepat maka ayam bangkok betina itu akan menjadi berkwalitas serta tentunya akan mengahasilkan anakan yng hebat serta berkwalitas. disini ada 5 tips menjadikan ayam bangkok betina menghasilkan anakan juara yng akan penulis ulas satu persatu. Silahkan dibaca serta di simak analisis berikut :
1. Mencari indukan yng berkwalitas.
Semisal kita tahu bahawa seluruh penghobi ayam aduan yng asalnya dari bangkok thailand sebagian besar merupakan melihat indukan dari ayam bangkok betina dari keturunannya. Sebagian besar para penghobi ayam bangkok aduan merupakan dilihat dari indukannya. Malah orang-orang penghobi ayam bangkok aduan selalu meyakini pada sebuah mitos, bahwasanya ayam baik yng jantan serta betina kalau berasl dari keturunan ayam bangkok berkwaqlitas maka anakannya akan berkwalitas pula. Akan tetapi ini seluruh mampu di jadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam indukan yng juara. Apalagi ayam betina yng nantinya akan di jadikan indukan, kita Perlu memilih ayam batina Perlu dari indukan yng berkwalitas.
2. Melihat katuranggan ayam betiana
Dalam melihat katuranggan ini kita Perlu jeli menjadikan kita kelak tak akan kecewa di lantas hari. Tanda - tanda katuranggan ayam bangkok betina yng baik merupakan yang dengannya memegang serta meraba ayam betina itu sendiri. Ada beberapa katuranggan yng wajib para penghobi ayam bangkok seluruh perhatikan. a. Ayam bangkok beteina kalau di pegang Perlu terasa semisal botol, yakni keras serta lonjong dan bulat.
b. Memiliki paruh yng lancip serta melengkung kebawah. Menjadikan kalau memiliki paruh yng semisal itu anakannya nantinya akan ounya paruh yng percis. Menjadikan anakannya ataupun keturunannya kelak akan memiliki paruh tajam semisal indukannya.
c. Memilih bulu yng Pas
Ayam bangkok betgina umumnya bewarna kembang miri, kalau para penghobi menyebutnya mbang miri. Namun itu pendapat dari kebiasaan saja #, masalah benar ataupun ridak kita buktikan saja.
3.Memberikan nutrisi yng seimbang Ini merupakan fase penting dalam mencetak ayam bangkok betina yng mampu menghasilkan anakan yng juara. Selain yang dengannya perawatan yng intensif dan yang dengannya telaten maka memberikan nutrisi yng seimbang baik dari protein, karbo hidrat, vitamin dan lemak itu Amat penting. Maka yang dengannya gisi serta nutrisi lengkap maka akan mengasilkan ayam betina berkwalitas. 4. Melatih ayam Ayam akan menghasilkan anakan yng tidak jelek alias bagus tentunga Perlu melewati fase latihan, yairu yang dengannya menarungkan ayam bangkok betina kita yang dengannya ayam bangkok betina lain-lainnya, selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih fisiknya kita pula mampu mengetahui mental ayam betina itu.
5. Kawin pada saatnya
Dalam hal ini kita menjadi yng punya ayam betina tak mampu memaksakan ayam betina kita itu dipaksa kawin. lantaran ayam betina ada masa fase kawin. Kita Perlu menunggu pada fase saatnya ayam bangkok betina kita kawinkan. Menjadikan kalau kita kawinkan ayam bangkok betina kita di kawinkan pada masa birahinya maka nakannyapun akan berkwalitas.
Demikian 5 tips menjadikan ayam bangkok betina menjadi ayam indukan yng mampu menghasilkan anakan juara. Akan tetapi tentunya saya yakin bahwasanya para agan - agan seluruh memiliki metode dalam mengembangkan ayam bangkok btina yng berkwalitas. 5 tips diatas mudah-mudahan menjadikan sebuah rujukan bagi kita penghobi ayam bangkok.
Tentunya sekian dulu postingan saya di artikel ini ihwal 5 tips menjadikan aya, batina kita mampu menghasilkan anakan yng juara sekian serta trima beri.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/5-cara-menjadikan-ayam-bangkok-betina.html.

Seputar 5 CARA MENJADIKAN AYAM BANGKOK BETINA MENGHASILKAN ANAKAN JUARA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 CARA MENJADIKAN AYAM BANGKOK BETINA MENGHASILKAN ANAKAN JUARA