Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

- 10.54

Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

 
Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Bagus, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan
link : Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

Lihat pula


Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan Dalam adu ayam, ayam yang dengannya gaya tarung tidak jelek alias bagus belum tentu bisa memenangkan pertandingan malah ayam lebih diunggulkan pula banyak sekali yng gagal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih kemenangan. Oleh lantaran itu di artikel ini saya akan menyajikan Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan yng mampu kamu simak didasari pengalaman serta petuah sejak dahulu dalam dunia peraduan. Saat ini tidak sedikit ayam bangkok tidak jelek alias bagus baik yng didapat dipasar serta langsung dari peternak yang dengannya trah yng beraneka ragam akan tetapi bukan menjadi jaminan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menang dalam adu ayam.
Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

Kalau kita amati pula saat ini tidak sedikit peternak yng menyilangkan ayam aduan yang dengannya banyak sekali jenis serta type ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan ayam aduan super berkelas sampai-sampai muncullah banyak sekali type ayam aduan dari yng susah dikalahkan sampai-sampai ayam yng gampang dalam mendapatkan kemenangan. Akan tetapi yang dengannya prestasi yng capai oleh para peternak diluar dugaan belum terlalu memuaskan, lantaran ayam yng dianggap menangan diluar dugaan pula tidak sedikit yng gugur dalam peraduan. Pada kenyataannya para peternak selalu melirik ayam yng dianggap tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyilang-nyilangkan ternakan yang dengannya harapan agar bisa hasil nya semakin berkwalitas. Rasa tak puas para peternak diluar dugaan mengingatkan kita ihwal sulitnya mencari ayam aduan tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kemenangan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu menjadi penghoby ayam silahkan kamu simak sajian ihwal Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan semisal dibawah ini:

Ayam bangkok jengger bolong/berlubang serta memiliki sumbu minyak berujung dua

Ayam Bangkok aduan berjengger bolong serta bersumbu dua saat ini masih tidak sedikit kita temukan baik dikalangan maupun dari peternak. Ayam yang telah di sebutkan memiliki ciri-ciri ada lubang di jengger serta di ujung tempat minyak terdapat sumbu berujung dua akan tetapi mempunyai satu pangkal bukan ayam bersumbu dua serta berpangkal dua. Kalau kita amati memanglah ayam yang telah di sebutkan terlihat aneh lantaran tak semuanya ayam mempunyai ciri-ciri semisal yang telah di sebutkan. Dulu, ayam aduan yang telah di sebutkan tidak sedikit di hindari oleh para bebotoh lantaran ayam yang telah di sebutkan dianggap mempunyai mental yng tidak lebih tidak jelek alias bagus serta terkadang ayam suka lari sendiri malah dianggap pembawa masalah dalam peraduan. Barangkali saja hal semacam itu mampu berlangsung maupun tak. Akan tetapi ayam yang telah di sebutkan tak mampu diremehkan lantaran ayam yang telah di sebutkan pula jarang sekali yng gugur dalam peraduan.

Ayam bangkok berekor satu

Ayam bangkok yng demikian mempunyai ciri-ciri ada satu ekor yng menjulang panjang sampai-sampai menyentuh tanah. Akan tetapi hati-hati andai ingin memilih ayam semisal ini lantaran dipasar pula ada sebagian pedagang ayam bangkok yng memotong ekor/mencabutnya serta membiarkan ada satu ekor yng menjulang panjang. Malah ada pula yng sengaja menyambung ekor yang telah di sebutkan menyerupai ekor beneran. Adapun letak satu ekor yng menjulang panjang memiliki pangkal yng terdapat atau terletak dibelakang berutu serta letaknya sendirian/letaknya bukan percis yang dengannya pangkal ekor yng lain-lainnya. Hati-hati pula andai melawan ayam yng demikian lantaran ayam yang telah di sebutkan pula jarang yng gugur dalam pertarungan.

Terkait yang dengannya Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

  • Ciri Ayam Bangkok Aduan Menangan Zaman Prabu Brawijaya
  • Tatacara Merawat Ayam Bangkok Aduan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Persiapan Adu/Tarung
  • Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

Dari ciri-ciri diatas adalah sebagian tanda fisik ayam aduan yng tidak jelek alias bagus, adapun kwalitas serta gaya tarung masih butuh dipertimbangkan lantaran tanda fisik ayam yng tidak jelek alias bagus kalau tak diimbangi oleh gaya tarung yng tidak jelek alias bagus juga akan percuma serta begitu pula andai gaya tarung ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus andai tak diimbangi yang dengannya fisik yng tidak jelek alias bagus pula akan percuma. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kemenangan kuncinya merupakan ayam tidak jelek alias bagus secara fisik serta gaya tarung.
Demikianlan sajian kami ihwal Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan. Serta jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya ihwal Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/02/ciri-ayam-bangkok-bagus-berpetuah.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/02/ciri-ayam-bangkok-bagus-berpetuah.html.

Seputar Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan