Cara Agar Ayam Bangkok Selalu Menang Saat Adu Kuat

- 14.14

Cara Agar Ayam Bangkok Selalu Menang Saat Adu Kuat

 
Tatkala menurunkan ayam bangkok istimewa jagoan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk turun tanding, harapan terbesar kita tentu merupakan supaya ia bisa memenangi laga. Beragam tatacara di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai harapan besar yang telah di sebutkan. Memberikan pakan serta suplemen paling baik, latihan fisik serta mental, dan yang dengannya menghitung aneka macam aspek lain yng barangkali memberi pengaruh laga merupakan beberapa hal yng butuh disiapkan. Adapun selain itu, para botoh terkenal pula berpendapat bahwasanya perawatan menjelang pertandingan pula butuh di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengoptimalkan staminanya. Yang akan di sajikan kali ini kita akan membahas tips-tips merawat bangkok ayam yng akan diturunkan supaya ia mampu memberikan hasil memuaskan tatkala diadu. Silakan disimak!

Perawatan Ayam Bangkok sebelum Ditandingkan

Perawatan menjelang pertandingan merupakan satu dari sekian banyaknya perawatan terjadwal yng dikhususkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan stamina ayam aduan. Perawatan ini adalah persiapan yng tak boleh ditinggalkan. Tidak sedikit para pemula yng asal menurunkan ayamnya tanpa melakukan persiapan serta perawatan ini lantas menjumpai kekalahan. Andai Kamu tidak ingin mengalami hal sejenis, coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk menerapkan beberapa cara ini.
Perawatan Ayam Bangkok sebelum Ditandingkan
  1. Perawatan Ayam Bangkok seusai Diadu
  2. Perawatan Ayam Bangkok sebelum Diadu
  3. 7 Tanda Ayam Bangkok Pukulan Mematikan

Perawatan H-7

Pada H-7 ataupun seminggu sebelum turun tanding, para botoh merekomendasikan supaya ayam yng akan ditarungkan Perlu diberi ramuan khusus. Ramuan yang telah di sebutkan berupa campuran kuning telur bebek, daun jeruk purut, sedikir madu, serta beberapa bahan lain-lainnya. Ramuan ini merupakan ramuan yng dikhususkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan stamina bertarung pada hari H. Bagi Kamu yng belum mampu membuatnya, silakan kunjungi tulisan atau artikel ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempelajarinya.

Perawatan H-5

Seusai diberikan ramuan khusus pada H-7 serta dikarantina sejenak pada H-6, ayam bangkok aduan yng akan Kamu turunkan selanjutnya butuh disuntik neurobion 0,5 mL. Obat yang telah di sebutkan mampu Kamu peroleh di apotek. Adapun tujuan pemberian suntikan ini tidak lain merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melancarkan saluran darahnya serta menaikan stamina bertarungnya. Seusai pemberian suntikan ini, disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak memberikan jamu apapun sampai-sampai tatkala pertandingan di hari H usai dilaksanakan.

Perawatan H-4 serta H-3

Pada hari H-4, ayam dirawat semisal biasa. Kasih ia makanan kesukaannya, lepas beberapa tatkala lantas masukan ke dalam kurungan supaya bisa istirahat serta tidur. Hindarkan ia dari ayam bangkok lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari pertarungan yng mampu menguras energinya. Jangan juga didekatkan yang dengannya babon ataupun ayam betina.

Perawatan H-2

Pada hari H-2, ayam dikarantina dalam sangkar 1 hari penuh. Biarkan ia istirahat serta jangan tidak ingat penuhi kebutuhan pakan serta airnya semisal biasa. Karantina dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah mungkin terjadinya perang tanding yang dengannya ayam bangkok lain dan mungkin kawin yang dengannya ayam betina. Kedua hal yang telah di sebutkan bisa menguras tenaga serta fisiknya yng telah mulai disiapkan sebelumnya.

Perawatan H-1

Mendekati pertandingan, pada pagi hari H-1 ayam yng diturunkan sebaiknya diberi sepet dopeng 0,2 ml ataupun sesuai yang dengannya peraturan yng telah ditentukan. Sepet dopeng penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk melipatgandakan staminanya dalam bertarung esok hari.
Seusai melakukan serangkaian perawatan yng cukup menyita perhatian yang telah di sebutkan, ayam aduan Kamu saat ini telah siap diturunkan. Ia akan memberikan hasil semaksimal barangkali yng ia bisa atau mampu. Pukulan-pukulan mematikan akan hadir dalam pertandingan serta membuat Kamu selaku pemiliknya terasa bangga. Silakan dicoba!
NB : Butuh diingat bahwasanya pemberian Neurobion serta Dopeng sebaiknya cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng akan diadu, bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng cuma akan diabar.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/01/agar-menang-lakukan-perawatan-ayam.html.

Seputar Cara Agar Ayam Bangkok Selalu Menang Saat Adu Kuat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Agar Ayam Bangkok Selalu Menang Saat Adu Kuat