RAMUAN HEBAT TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMPUH MENAMBAH BERAT PUKULAN AYAM BANGKOK ADUAN

- 18.40

RAMUAN HEBAT TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMPUH MENAMBAH BERAT PUKULAN AYAM BANGKOK ADUAN

 
Kaki ayam bnagkok terkuat
Ramuan hebat tradisional yng terbukti ampuh menambah berat pukulan ayam bangkok aduan - Semisal kita tahu bahwasanya ayam bnagkok aduan memanglah lagi maraknya serta memanglah telah punya bobot pukulan yng secara alami memanglah telah berat serta berbobot bagi atau bisa juga dikatakan untuk memukul lawan - lawannya. Akan tetapi ada baiknya kalau kita menambah bobot pukulan ayam bangkok aduan kita agar bisa lebih berat serta berbobot. Akan tetapi pertanyaannya merupakan apakah mampu? pewnulis yakinkan bahwaq seluruh itu mampu di lakukan asal di berikan ramuan yang telah di sebutkan secara alamai serta tradisional. Semisal kita tahu ayam bangkok memanglah memerlukan perhatian dari empunya ataupun sang juragannya perhatian yng Amat ekxtra keras serta seksama supaya hasil dari ayam bangkok yang telah di sebutkan pula Amat tidak jelek alias bagus sesuai yang dengannya yng di harapkan.
Malah bukan cuma masalah pakan, sangkar keamanan dan kondisi alamnya dan lingkungannya. Namun maslah stamina dan tehnik yng mumpuni pula Amat di perlukan oleh ayam bangkok aduan pula Amat di perlukan, supaya ayam kebanggaan kita Amat tidak jelek alias bagus serta mampu menjadi kebanggaan kita menjadi penghobi ayam bangkok aduan. memanglah kita tak boleh menutup mata kalau konsumsi ataupun pakan yng tidak jelek alias bagus serta baik mampu menghasilkan stamina yng kuat serta hebat dan selalu vit. akan tetapi begitu ayam bangkok aduan supaya siap diadu butuh suatu yng beda dalam hal ini merupakan suplement supaya staminanya kuat serta selalu terjaga. kalau telah begitu dia akan mampu mengeluarkan seluruh kemampuan serta tehnik bertarungnya. sia-sia kan punya tehnik tidak jelek alias bagus pukulan tidak jelek alias bagus namun staminanya letoy.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pegghobi ayam bangkok aduan jangan mau tertipu yang dengannya suplemen yng tengah tidak sedikit beredar di pasaran, mampu - mampu kita tertipu yang dengannya jamu serta ramuan yng ujarnya berbal serta ujarnya tangguh mampu membuat pukulan ayam keras yang dengannya stamina yng aduhai, namun nyatanya bahkan sebaliknya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita Perlu selektif dalam memilih ramuan jamu utnuk memperkuat pukulan supaya menggelegar disaat di pukulkan ke tubuh lawan. Ataupun pukulan ayam bangkok aduan kita sekeras batu menjadikan ayam aduan lawannya akan terkapar dalam sekali pukulan. Unurk itu kita mampu memlih ramuan yang telah di sebutkan yang dengannya membuatnya sendiri.
Berdasar penggunaannya jamu ataupun ramuan herbal ataupun tradisional bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat pukulan ayam bangkok aduan di tujukan bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat pukulan saja namun ada beberapa kasiat serta manfdaatr bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan itu sendiri. Dalam membuat ramuan itu sendiri Perlu meliputi beberapa aspek yaotu ramuan habat tradisional bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat pukulan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat stamina, memperkuat fafas ayam bangkok aduan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan nafsu makan, menghilang-kan bakteri yng tak bermanfaat pada ayam aduan kita dan reamuan hebat tradisional bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan cacing yng mengganggu. Berikut akan kami bagi ramuan hebat tradisional untyuk memperkuat pukulan ayam bangkok aduan kita.
Butuh di ketahui bahwasanya ramuan berikut pula mampu di berikan pada ayam yng tidak lebih fit dan kelihatan lesu serta tak punya nafsu makan, berikut komposisi ramuan hebat tradisional bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat pukulan serta stamina pada ayam aduan kita : 1. 7 lembar daun jeruk purut ataupun lemon 2. 1,5 sendok tehjmrica hitam [agar lebih hots ] 3. 7 buah cabe puyang ataupun jamu [ cabe jawa bentuk panjang ] 4. 3 iris daging merah tanpa lemak 5. 1 sendok madu asli Tatacara membuat ramuan ini sangatlah gampang, lantaran ramuan ataupun jamu ayam bangkok aduan ini selain gampang membuat akan tetapi dalam mencari bahan - bahannya pula Amat gampang. Campur seluruh bahan diatas dalam keadaan halus lantas di minumkan secukupnya pada ayam bangkok aduan kita setiap pagi serta disaat mau tidur, lakukan ini sehari-hari, serta akan lebih tidak jelek alias bagus disaat tiga hari sebelum di adu ayam bangkok kesayangan kitra di kasih ataupun di minumi ramuan hebat yang telah di sebutkan.
Bagi para penghobi ayam bangkok aduan ada beberapa hal yng Perlu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan ramuan diatas. di sini akan share pula perewatan yang dengannya ramuan tradisonal yang telah di sebutkan seusai di adu, peningkatan stamina seusai dia du, dan tatacara memberikan ramuan pada ayam seusai di adu, berikut pula ulasannya:
a. Pemberian ramuan ayam seusai di adu Umumnya ayam bangkok aduan seusai dia du maka dia akan mengalami penurunan baik fisik tenaga serta stamina. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kita menjadi yng punya ayam yang telah di sebutkan Perlu selalu memperhatikan, disaat hingga rumkah ataupun sangkar maka langsung saja kita berikan 1/2 dosis ramuan tradisional tadi terus karantinakan ayam bangkok yng baru saja di adu tadi lantas biarkan dia sendiri hingga dia terdidur menjadikan tenaganya kembali normal.
b. Pemberian ramuan b#tradisional bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan stamina ayam yang telah di sebutkan. Stamina ayam yng ngedrop akan membuat ayam stres serta Amat lama akan mengembalikan kondisi ayam tersebur menjadi pulih semisal semula, menjadikan Perlu ada penanganan khusus dalam menangani kondisi yang telah di sebutkan. Dalam praktiknya ayam bangkok aduan Perlu di bnerikan ramuan di atas supaya kondisi ayam kembali normal yang dengannya stamina yng strong. Jadi seusai luka-lukanya sembuh selanjutnya di buat bersih dulu badan ayam bangkiok aduan tadi yang dengannya tatacara mempergunakan kain halus serta air Anget serta jangan tidak ingat di kasih minum supaya ayam mampu kembali normal. Akan tetapi andai semuanya sudah di lakukan gini kita bisa memberikan ramuan hebal tradisional yang telah di sebutkan maka ayam aduan kita akan normal kembali kondisi tubuhnya.
Oke saya kira sekian dulu postingan perihal tatacara memperkuat pkulan ayam bangkok aduan yang dengannya ramuan tradisional yng super hebat yang dengannya tatacara tradisonal, mudah-mudahan ada manfaatnya sekian serta Terimakasih !!!!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2017/03/ramuan-hebat-tradisional-yang-terbukti.html.

Seputar RAMUAN HEBAT TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMPUH MENAMBAH BERAT PUKULAN AYAM BANGKOK ADUAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain RAMUAN HEBAT TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMPUH MENAMBAH BERAT PUKULAN AYAM BANGKOK ADUAN