Adu Ayam Laga di Thailand Subur dan Legal

- 05.30

Adu Ayam Laga di Thailand Subur dan Legal

 


Sebentar kita tengok seputar ayam aduan di Thailand. Adu ayam laga thailand ataupun sabung ayam di thailand merupakan tempat tersubur bagi permainan sabung ayam di dunia. Adu ayam laga di thailand merupakan legal, dan malah mendapatkan support dari pemerintah setempat. Beberapa kompetisi sabung ayam di thailand malah dihadiri oleh petinggi Thailand, mulai dari menteri, gubernur, kapolda dan lain-lainnya. Perkembangan sabung ayam yng subur di Thailand berpengaruh pada makin meningkatnya teknik breeding-peternakan di Thailand menjadikan bisa atau mampu menghasilkan ayam adu yng mempunyai kualitas dan laris bagi atau bisa juga dikatakan untuk ekspor ke banyak sekali negara, antara lain negara-negara di Asia Tenggara, Israel, India, Jepang dan lain-lainnya. Jangan tidak ingat Indonesia pula salah satunya negara yng mendapatkan ayam dari Thailand, kalau semisal itu terus kapan Indonesia mampu mengekspor ayam aduan semisal Thailand, barangkali tahun yang akan datang? Hehe..
Arena adu ayam laga Thailand pula tersedia di seluruh daerah. Setiap minggu diadakan permainan adu ayam di arena ataupun stadion yng sudah disediakan. Satu dari sekian banyaknya stadion adu ayam terkenal di Thailand merupakan Bangkok Cokpit, di samut prakan, Thailand. Mirip yang dengannya stadion bola, namun ini ukurannya lebih kecil.

Gambar di atas merupakan tampak luar stadion adu ayam laga Thailand Bangkok Cockpit, yng dikelilingi kendaraan beroda empat para tamu VIP. Tamu VIP yang telah di sebutkan yng paling ternama bagi kalangan penggemar ayam laga thailand merupakan Danin Chearavanont, yng adalah Chairman dan Chief Executive Officer. Tak cuma Danin C., para petinggi dan pejabat Thailand pula hadir menonton di stadion sabung ayam mewah itu antara lain merupakan menteri dalam negeri, gubernur dan kapolda setempat, musisi dan lain-lainnya. Orang-orang duduk di ruangan khusus VIP full AC (sumber: paknam.com).
Lihat saja penontonnya, Amat tidak sedikit, ini menandakan sabung ayam disana merupakan menyenangkan, tidak sedikit peminatnya dan udah legal. Akankah di Indonesia kedepannya akan semisal itu? Siapa yng tau, lihat saja kelak.

Gambar suasana penonton di dalam ruangan stadion adu ayam Bangkok Cockpit (sumber: paknam.com). Beberapa event permainan sabung ayam di thailand pula ditayangkan secara langsung di TV Nasional Thailand, antara lain merupakan di matichon TV (sumber: matichon.co.th)
Waaah, di siarkan tv pula ya? Kalau itu di Indonesia pula telah Suka namun ini bedanya siaran informasi penangkapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang yng tengah taruhan sabung ayam, lantaran sabung ayam masih ilegal di negara ini. Mengapa semisal itu? Anda sekalian telah tau jawabannya kan? Oke, sekian berita perihal sabung ayam di Thailand, sekedar menambah wawasan sabung ayam dari negara lain. Rahayu.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/02/adu-ayam-laga-di-thailand-yang-subur.html.

Seputar Adu Ayam Laga di Thailand Subur dan Legal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Adu Ayam Laga di Thailand Subur dan Legal