Ayam Bangkok Bagus, Super dan Berkelas

- 18.16

Ayam Bangkok Bagus, Super dan Berkelas

 
Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas
link : Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas

Lihat pula


Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas - Ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus merupakan ayam aduan yng memiliki kesatuan ihwal bentuk fisik/kontruksi tulangan, mental dan tehnik dalam bertarung. Sebelim memilih ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus, berlebi dahulu mengerti ihwal ketiga hal yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah dalam menentukan apakah ayam yang telah di sebutkan mampu dikatakan tidak jelek alias bagus ataukah sebaliknya. Adapun bentuk fisik ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus Perlu memenuhi standard dari fisik ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus yng meliputi;
Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus
Ayam bangkok tidak jelek alias bagus biasanya mempunyai kriteria dan standard menjadi ayam petarung, baik di nilai dari segi kepala ayam, badan ayam, tulangan, warna sayap dan bulu dan kaki Perlu memenuhi standar menjadi ayam bangkok tidak jelek alias bagus. Berikut merupakan tabel ihwal kepala ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus:
Kepalam Ayam Bangkok yng Tidak jelek alias bagus Keterangan
Posisi kepala Posisi kepala yng tidak jelek alias bagus merupakan gerakan kepala selalu naik keatas. Menandakan ayam suka main atas. Tatacara mengetahuinya yang dengannya menekan kepala yang dengannya jari.
Bentuk kepala Bentuk kepala ayam aduan yng tidak jelek alias bagus berbentuk semisal buah pinang. Menandakan ayam pandai mematuk dan mempunyai jangkauan lebih sempurna
Lubang hidung Lubang hidung ayam aduan yng tidak jelek alias bagus relatif kecil kecil/sempit. Ayam semisal ini menandakan nafasnya panjang dan hemat oksigin
Warna Paruh Warna paruh ayam aduan yng tidak jelek alias bagus mempunyai warna yng seimbang yang dengannya warna kaki
Bentuk Paruh
  1. Paruh ayam aduan yng tidak jelek alias bagus berparit
  2. Andai tak berparit paruh yang telah di sebutkan Perlu tebal

Kulit muka Kepala Kulit muka ayam aduan yng tidak jelek alias bagus tak berbulu, tebal dan tak berkerut
Jengger Jengger ayam aduan yng tidak jelek alias bagus berposisi tegak, tigak terlalu besar yng ujung ujungnya merapat kekepala
Kuping Kuping ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus berukuran kecil dan pendek

Tanda Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus Dilihat dari Leher

Leher ayam aduan yng tidak jelek alias bagus mempunyai ukuran tengah, tak terlalu panjang dan tak terlalu pendek. Leher yng terlalu panjang memiliki gerakan yng tidak lebih cepat dan tidak lebih kuat kalau mendapatkan pukulan, sedangkan leher yng pendek tak mempunyai kuncian yng baik. Beriku tanda ayam bangkok tidak jelek alias bagus dilihat dari leher.

Tanda Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus Dilihat dari Badan/Tubuh


Berikut tanda ayam bangkok dilihat dari badan semisal pada tabel dibawah ini
Bagian Tubuh Ayam Bangkok yng Tidak jelek alias bagus Keterangan
Badan ayam Badan ayam aduan yng tidak sedikit digemari oleh kebanykan bebotoh merupakan badan mbotol
Sayap Sayap ayam aduan tebal yang dengannya bulu yng utuh dan sempurna
Warna Bulu Bagi atau bisa juga dikatakan untuk warna ayam aduan yng tidak jelek alias bagus mempunyai warna tembus
Ekor Ekor ayam aduan yng tidak jelek alias bagus panjang yang dengannya jumlah helai tidak banyak
Kaki Kaki ayam aduan yng tidak jelek alias bagus bersisik keras dan kering

Tanda Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus Dilihat dari Kwalitas


Ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus tak cuma mempunyai fisik yng tidak jelek alias bagus saja akan tetapi pula Perlu mempunyai naluri dan mental yng tidak jelek alias bagus pula. adapun tanda ayam bangkok tidak jelek alias bagus mampu kamu simak semisal tabel berikut:
Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus Dilihat dari Kwalitas Keterangan
Konstruksi Tulangan Tulangan ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus terasa kuat dan tebal
Teknik Bertarung Tehnik bertarung yng tidak jelek alias bagus merupakan susah di pukul lawan
Jenis Pukulan Jenis pukulan ayam aduan yng tidak jelek alias bagus merupakan pukulan yng bisa atau mampu berefek fatal
Mental Bertarung Mental ayam aduan yng tidak jelek alias bagus merupakan pantang menyerah (berani mati) titak mau lari dari arena
Katuranggan Katuranggan ayam yng tidak jelek alias bagus merupakan ayam memiliki wibawa dan ditakuti lawan

Walaupun dasarnya memang tak ada ketentuan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan pedoman khusus dari sebuah ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus akan tetapi setidak-tidaknya ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus dapatdapat dinilai dari beberapa aspek yng mencakup tidak lebih lebih semisal diatas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih lengkap nya mampu kamu simak sajian ihwal gambar ayam bangkok tidak jelek alias bagus.

Gambar Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus

Berikut di bawah ini adalah gambar ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus dan mampu di katakan memenuhi standard menjadi ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus.
Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas

Gambar Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus
Dari gambar di atas yng adalah gambar Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas dan memenuhi standar dari ciri-ciri ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus, super dan berkelas. Gambar yang telah di sebutkan diatas mirip dari gambar pada postingan sebelumnya. didasari gambar diatas ayam yang telah di sebutkan memiliki ules yng tembus, baik warna kaki yang dengannya paruh, warna kedua bulu sayap dan kedua sisik kaki memiliki kesamaan ataupun seimbang.

Terkait yang dengannya Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus

  1. Gambar Ayam Sambung Laga Thailand Paling baik
  2. Tatacara Paling baik Merawat Ayam Bangkok
  3. Makanan Ayam Aduan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menambah Kekuatan Pukulan

Demikianlah tadi tidak banyak tulisan atau artikel ihwal Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas, Semoga mampu kamu jadikan rujukan dalam memilih ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus, super dan berkelas. jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya ihwal Tanda Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas

Sekianlah tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super dan Berkelas yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/04/ayam-bangkok-bagus-super-dan-berkelas.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/04/ayam-bangkok-bagus-super-dan-berkelas.html.

Seputar Ayam Bangkok Bagus, Super dan Berkelas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam Bangkok Bagus, Super dan Berkelas