Tips Ampuh Memperkaya Teknik Tarung Ayam Bangkok Aduan

- 10.59

Tips Ampuh Memperkaya Teknik Tarung Ayam Bangkok Aduan

 
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkaya gaya serta teknik tarung, ayam aduan butuh diberi pengalaman serta latihan bertarung yang dengannya banyak sekali ayam yng mempunyai beragam gaya tarung. Secara alamiah ayam akan menghadapi lawannya yang dengannya gaya tarung yng berbeda bergantung gaya tarung lawannya. Yang dengannya menarungkan keduanya, masing-masing ayam akan belajar perihal bagaimana teknik-teknik tarung yng dilancarkan oleh lawannya.
Latihan tarung yang dengannya ayam sparing partner ini di lakukan seminggu sekali selama 1-2 x 15 menit, bergantung kondisi ayam yng dilatih. Setiap minggu ayam yang telah di sebutkan ditarungkan yang dengannya ayam yng berbeda-beda.

Tips Memperkaya Teknik Tarung Ayam Aduan

Sebelum menarungkan ayam, kita Perlu mempersiapkan lawannya berlebi dahulu. Ayam lawan mampu berasal dari ayam milik sesama pehobi ayam di sekeliling lingkungan Kamu. Baik ayam Kamu ataupun ayam lawan, berlebi dahulu dipersiapkan yang dengannya memberinya makan segenggam nasi putih serta memandikannya. Andai mempunyai jalu, sebaiknya jalu kedua ayam yang telah di sebutkan dibungkus yang dengannya plester bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari luka berat. Seusai kedua ayam siap, selanjutnya ayam ditarungkan selama 15 menit (satu air).
Teknik Tarung Ayam Aduan
  1. Tarung Ayam Bangkok Birma
  2. Pakan Ayam Bangkok didasari Tipe Tarung
  3. 7 Teknik Tarung Ayam Bangkok Juara

Memilih Ayam Sparing Partner

Andai ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkaya gaya serta teknik tarung, tatkala mengabar kita butuh mempertimbangkan kualitas tarung ayam yng menjadi lawan kita. sebaiknya dipilih ayam yang dengannya kriteria tertentu supaya tujuan Kamu mencetak ayam yang dengannya teknik tarung yng tidak sedikit mampu tercapai. Nah, yang akan di sajikan kali ini 3 kriteria ayam sparing partner yng bisa Kamu pilih.

a. Sparing partner yang dengannya ayam seimbang

Yng pertama merupakan sparing partner yang dengannya kriteria percis ataupun seimbang yang dengannya ayam kita. Bertarung yang dengannya ayam yng seimbang akan membuat ayam kita makin kuat serta terasah gaya dasarnya dan kemampuan terbesarnya. Yang dengannya gaya yng percis, ayam akan betul-betul melatih kekuatan serta ketahanannya. Bila kekuatannya percis, maka ayam bisa bertahan lama ataupun seri. Ayam semisal ini bisa dipakai berkali-kali latihan asalkan jangan hingga kalah dalam tempo 15 menit uji tanding.

b. Sparing partner yang dengannya ayam pengalaman

Tips ini cukup berisiko lantaran ayam yng dilatih akan kalah tua, kalah keras, serta kalah pengalaman, malah barangkali pula kalah taji. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi risiko, kondisi ayam yng dilatih Perlu benar-benar sempurna menjadikan mentalnya tidak jelek alias bagus, tak takut yang dengannya ayam lain. Selain itu, taji ayam berpengalaman Perlu dibungkus kain ataupun plaster.
Dalam pertarungan ini, ayam berpengalaman umumnya akan tenang terkendali dalam melakukan serangan ataupun tangkisan, sedangkan ayam yng dilatih belum mampu tenang, masih was-was.
Tenangnya ayam menjadi sparing partner Amat menguntungkan ayam yng dilatih lantaran dikira takut ataupun minimal tak menakuti lawan. Akibatnya, ayam yng dilatih akan naik mentalnya serta seluruh kemampuannya akan secara penuh keluar. Ayam yng dilatih akan tidak sedikit melakukan serangan, sedangkan sparing partner-nya akan tidak sedikit bertahan serta mencari posisi, baru lantas melakukan serangan.

c. Sparing partner yang dengannya ayam bergaya tarung beragam

Gaya bertarung ayam laga bermacam-macam, yakni gaya atas serta gaya bawah. Dalam bertarung, ayam bergaya atas kepalanya tak pernah turun, selalu mencari sasaran patukan di daerah kepala lawan. Pukulannya diarahkan di daerah leher hingga daerah kepala, Suka dari arah depan Kalau mampu ngalung, pukulan yng dilancarkan merupakan pukulan serong. Pukulan ini Amat susah diantisipasi. Ayam semisal ini umumnya berpostur tinggi serta ramping, berbulu lebat, serta berbobot ringan.
Sementara ayam bergaya bawah Suka mencari peluang memukul dari belakang yang dengannya tips menunduk masuk di bawah tubuh di antara dua kaki lawan, lantas muncul dari belakang serta berputar sembari mendorong lawan menjadikan lawan hilang keseimbangan hampir tersungkur. Dalam keadaan ini, ayam akan gampang mematuk kepala bagian belakang serta gampang melancarkan pukulan. Bila pukulannya istimewa, lawan bisa langsung roboh.
Bila ayam yang dengannya gaya tarung beragam yang telah di sebutkan dijadikan sparing partner, ayam yng dilatih akan belajar mengantisipasi gaya tarung lawan sampai-sampai ayam yang telah di sebutkan menjumpai tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyerang serta memasukkan pukulannya. Akan tetapi, bila ayam tak bisa belajar mengantisipasi gaya tarung lawan yng beragam, sebaiknya dicarikan lawan yng memiliki gaya monoton. Demi amannya, bisa saja ayam yang telah di sebutkan tak diikutkan ke arena laga.
Nah, demikianlah beberapa cara yng bisa di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkaya gaya serta teknik tarung ayam aduan. Makin Suka dilatih yang dengannya gaya beragam, ayam yng dilatih akan menjumpai tips paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisipasi serangan lawan serta memasukkan pukulan. Akibatnya, tatkala ditarungkan di arena laga, ayam yng dilatih tak akan terkejut yang dengannya gaya tarung lawan serta telah tahu tips menghadapinya. Mudah-mudahan berguna!

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/08/teknik-tarung-ayam-bangkok-aduan.html.

Seputar Tips Ampuh Memperkaya Teknik Tarung Ayam Bangkok Aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Ampuh Memperkaya Teknik Tarung Ayam Bangkok Aduan