Tips Memelihara Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi

- 08.26

Tips Memelihara Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi

 
Ayam bangkok betina adalah satu dari sekian banyaknya ayam yng berasal dari bangkok. Ayam jenis ini sebetulnya telah Amat marak serta menjadi incaran bagi tidak sedikit pecinta ayam, akan tetapi kebanykan orang memanglah lebih memilih ayam bangkok yng jantan, karena mampu dipakai menjadi ayam aduan serta pula mengikuti kompetisi kokok ayam ataupun kecantikan ayam, serta sebagainya. sedangkan ayam betina memanglah tak begitu tidak sedikit dicari oleh para pecinta ayam.
Orang orang yng tidak sedikit mencari ayam betina yng berasal dari bangkok ini merupakan orang orang yng menginginkan keturunan ayam yang telah di sebutkan. Menjadikan ayam betina memanglah sengaja diternak agar bisa bertelur serta menetaskan ayam ayam bangkok dalam jumlah yng tidak sedikit. Di sini lah orang orang yng gemar yang dengannya ayam betina bangkok memperoleh keuntungan.

Daging Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi

Lebih dari itu, ayam betina ini pula Suka dimanfaatkan dagingnya, menjadikan tidak sedikit yng disembelih menjadi daging konsumsi. Daging ayam bangkok memanglah jaubh lebih tebal andai dibandingkan yang dengannya ayam ayam kampung. Akan tetapi demikian, rasanya memanglah tak senikmat ayam kampung ataupun ayam jawa. Akan tetapi begitu, bukan berguna rasa daging ayam bangkok tak enak, malah mampu disebut Amat Amat nikmat luar biasa.
indukan ayam bangkok betina
Ayam bangkok betina memanglah lebih tidak sedikit diternak daripada dijadikan menjadi bahan adu. Di negeri asalnya, yaitu Thailand, ayam bangkok memanglah terkenal mempunyai kekuatan yng luar biasa, menjadikan hal ini menjadikan tidak sedikit orang gemar memburu ayam bangkok yng asli bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai menjadi senjata paling ampuh tatkala melakukan aduan ayam.
Walaupun begitu, sebetulnya acara adu ayam bukanlah hal yng diperbolehkan, apalagi di Indonesia, kegiatan yang telah di sebutkan masih menjadi pro serta kontra. Karena melakukan adu ayam percis yang dengannya melakukan penyiksaan pada ayam. Serta hal yang telah di sebutkan Amat tak baik. Akan tetapi, di negeri asalnya, Thailand, ayam bangkok seolah olah legal bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi ayam aduan.
Untuk kamu yng ingin memelihara ayam bangkok betina dalam jumlah yng besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk diambil manfaatnya dalam bentuk telur, daging, ataupun malah peranakannya maka kamu mampu segera memulainya dari saat ini yang dengannya tips memelihara dalam jumlah yng tidak banyak, lama lama baru lakukan pemekaran sampai-sampai menjadi tidak sedikit.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2015/12/memelihara-ayam-bangkok-betina-untuk.html.

Seputar Tips Memelihara Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Memelihara Ayam Bangkok Betina Untuk Konsumsi