Mengecek tulang dada bengkok dan capit leher ayam bangkok

- 15.28

Mengecek tulang dada bengkok dan capit leher ayam bangkok

 
tulang dada bengkok dan capit leher
Kotegori tanda ayam bangkok: mengecek tulang dada bengkok mengecek tulang capit leher ayam bangkok.
Pada postingan ini, diperlihatkan tatacara simpel bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek tulang dada ayam bangkok yng dikhawatirkan andaikan ada tulang dada bengkok. Sekalian tatacara mengecek tulang capit leher ayam bangkok apakah renggang ataupun sempit.
Pada gambar sebelah kiri, menunjukan tatacara mengecek tulang ayam bangkok apakah tulang dada bengkok ataupun tak. Tulang dada terdapat di bawah badan, dari dada sampai-sampai memanjang ke arah perut mendekat ke capit kloaka. Ini Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicek, cukup diraba apakah ada bengkokan pada tulang dada dari depan sampai-sampai ke belakang. Tulang dada yng bengkok merupakan yng agak melengkung ke dalam, dan ada pula yng benar-benar bengkok zig-zak semisal huruf z. Tulang dada yng tidak jelek alias bagus lurus ataupun agak cembung.
Tulang dada bengkok pada ayam bangkok penyebabnya yaitu faktor turunan dari indukan, ataupun akibat suka nangkring tatkala masih kecil berumur dibawah 2-3 bulan. Disinyalir, tulang dada bengkok ini membuat kecil rongga tubuh bagian dalam yng berpengaruh negatif terhadap pernafasan ayam bangkok yng akan cepat ngos-ngosan tatkala bertarung.
Akan tetapi dari pantauan memeliharaa anak ayam umur 2 bulan, yng diberi tangkringan (kayu tempat berdiri dan tidur), cuma beberapa saja dari anak ayam yang telah di sebutkan yng tulang dadanya berganti jadi bengkok / melengkung ke dalam. Sesudah diperhatikan, diluar dugaan anak ayam yng tulang dadanya menjadi bengkok merupakan yng mempunyai tulang dada kecil dan tipis. Pengertiannya tulang dada yng bengkok yang telah di sebutkan mampu jadi menandakan ayam bangkok yang telah di sebutkan mempunyai tulang dada yng relatif kecil dan tidak lebih kuat. Maka tatkala mengecek tulang dada, sekalian dicek besar kecilnya tulang dada dan padat ataupun tidaknya tubuh ayam bangkok di bagian dada.
Pada gambar sebelah kanan merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek celah tulang capit leher ayam bangkok. Dua jari yakni telunjuk dan jari sedang di taroh di pangkal leher ayam. Kedua jari mampu di taroh di belakang leher semisal gambar, ataupun mampu pula dari depan. Kedua ujung jari di tekan sampai-sampai ketemu tulang pangkal sayap (tulang pundak) yng mengapit pangkal leher. Celah antara pangkal sayap yang dengannya tulang leher itulah yng Perlu dicek, apakah ujung jari mampu masuk ke celah yang telah di sebutkan ataupun tak. Andai ujung jari susah masuk tatkala di tekan merupakan menandakan tidak jelek alias bagus, pengertiannya tulang capit lehernya kecil dan sempit. Sebaliknya andai ujung jari mampu masuk ke dalam celah maka menandakan tulang capit lebar ataupun longgar, dan ini menandakan pangkal leher ayam tak kuat.
Demikian postingan: tanda ayam bangkok khususnya tatacara mengecek tulang capit leher ayam bangkok dan mengecek tulang dada bengkok, mudah-mudahan berguna. Info lengkap lain-lainnya klik tanda ayam bangkok.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/05/mengecek-tulang-dada-bengkok-dan-tulang-capit-leher-ayam-bangkok.html.

Seputar Mengecek tulang dada bengkok dan capit leher ayam bangkok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengecek tulang dada bengkok dan capit leher ayam bangkok