Video Ayam Bangkok di Kompetisi Resmi Bangkok Cockpit Thailand

- 22.35

Video Ayam Bangkok di Kompetisi Resmi Bangkok Cockpit Thailand

 
Video Ayam Bangkok
Ayam Bangkok perihal video ayam bangkok di pertandingkan legal serta resmi di negara Thailand. Disana tersedia arena legal bagi atau bisa juga dikatakan untuk sabung ayam bangkok (ayam thailand) serta ayam aduan lain-lainnya, semisal ayam saigon vietnam serta ayam birma. Satu dari sekian banyaknya arena resmi merupakan stadion sabung ayam "bangkok cockpit" di Thailand yng mewah. Tentunya sabung ayam yang telah di sebutkan berlangsung sesuai peraturan yng telah diatur oleh assosiasia ((aturan sabung ayam di thailand).
Bagi kita yng tak pernah ikut main serta nonton ayam bangkok asli di Thailand, video ini bisa menjadi inspirasi. Lantaran pada video ayam bangkok youtube ini bisa diketahui suasana lingkungan pertandingan, jenis ayam aduan yng dimainkan, teknik gaya serta tipe ayam bangkok yng lagi rame di negara sana.

Video Ayam Bangkok vs Ayam Saigon Vietnam-Rp 125 Juta


Video ayam bangkok ini oktober 2014 di stadion termewah di Thailand. Kompetisi ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hadiah kemenangan 330.000 THB ataupun setara Rp 125 juta. Pertandingan disebut-sebut pertandingan paling baik 2014, lantaran bercampur antara membosankan, gokil, namun mengejutkan hasil nya. Penonton rame teriakan lantaran berlangsung kejutan di menit yang terakhir, bahwasanya ayam saigon vietnam (kepala botak) yng tadinya lari-lari, akhirnya menang di menit yang terakhir. Video ini tadinya Amat tidak sedikit dilihat, namun dihapus oleh youtube, serta dimunculkan lagi. Tidak sedikit komentar bahwasanya kedua ayam bangkok ini kelas pro yang dengannya teknik serta stamina yng Amat tidak jelek alias bagus.
Durasi video ayam bangkok ini selama 15 menit, 1 ronde yang terakhir.

Video Ayam Saigon asli di Vietnam

video ayam saigon vietnam asli di acara festival tahunan sabung ayam di negara vietnam. Video ini merupakan video ayam asli vietnam yng tidak sedikit dilihat pengunjung di Vietnam. Namun ini kelas pinggiran di festival rakyat. Rilis April 2014.
ayam bangkok
Demikian video ayam bangkok asli youtube, serta akan ditambah serta diperbarui lagi andai telah ada video terbaru tahun 2015. Info lengkap klik ayam bangkok asli ataupun gambar ayam bangkok.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2015/01/video-ayam-bangkok-di-bangkok-cockpit-thailand.html.

Seputar Video Ayam Bangkok di Kompetisi Resmi Bangkok Cockpit Thailand

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Video Ayam Bangkok di Kompetisi Resmi Bangkok Cockpit Thailand