3 Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Super yang Berkualitas

- 19.48

3 Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Super yang Berkualitas

 
Ayam bangkok super pastilah dimiliki oleh orang yang hobi tarung ayam. Akan tetapi, bagi para peternak Bangkok, menghasilkan ayam Bangkok petarung taklah gampang lantaran ia Perlu bisa atau mampu menjumpai bibit yang tidak jelek alias bagus. Semisal halnya kita-kita, andai ingin mempunyai keturunan Arab misalnya, maka ia pula Perlu menikah yang dengannya keturunan Arab. Demikian juga yang dengannya ayam, andai seorang peternak ingin menghasilkan ayam yang tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk tarung, maka ia Perlu mencari indukan ayam yang jago dalam bertarung. Kira-kira bagaimana cara menjumpai induk ayam bangkok super supaya menghasilkan ayam-ayam petarung yang jago? Simak informasinya yang akan di sajikan kali ini.

Kiat Memilih Ayam Bangkok Super

ayam bangkok super
Tips memilih induk ayam bangkok super yang pertama, mengadu ayam Bangkok berlebi dahulu sebelum Kamu memilihnya. Tidak sedikit orang yang mengujarkan kasihan, namun hal yang telah di sebutkan Perlu di lakukan supaya mampu menjumpai indukan yang tidak jelek alias bagus. Peternak akan mengadu ayam Bangkok betina ataupun jantan disaat memilihnya. Andai ayam yang telah di sebutkan lebih tidak sedikit memperoleh luka tatkala bertarung, jangan harap peternak akan memilihnya. Diluar dugaan cukup gampang bukan?
Tips memilih induk ayam bangkok super yang kedua, mengenali ciri-ciri ayam bangkok jantan. Ayam bangkok jantan yang pantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu jadikan menjadi indukan ayam petarung yang tidak jelek alias bagus, setidaknya mempunyai ciri-ciri kepala mirip yang dengannya buah pinang. Selain itu, kepakan sayap merapat ke badannya, mempunyai kaki serta sisik yang kering, mempunyai paruh yang melengkung semisal burung elang serta mempunyai jari kaki yang halus serta panjang. Ia pula mempunyai bulu yang mengkilap, tulangnya terlihat kokoh, bunyi kokoknya keras, serta masih ada beberapa tanda lagi yang Perlu Kamu pahami bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam bangkok kualitas super.
Tips memilih induk ayam bangkok super yang ketiga, mengenali ciri-ciri ayam Bangkok betina. Tentunya, tanda ayam bangkok betina serta jantan taklah percis, menjadikan Kamu Perlu mengenalinya supaya mampu memperoleh bibit ayam Bangkok yang tidak jelek alias bagus. Dari fisik, tanda ayam betina bangkok kualitas super merupakan kepala yang mirip yang dengannya ular andai Kamu melihatnya dari depan danbadan menjadi buah pinang. Selain itu, ia kaki yang kering mempunyai jari-jari yang halus serta panjang, tak pernah sakit, mempunyai taji, serta bulunya terlihat cantik serta mengkilap. Mudah-mudahan berita di atas memberikan manfaat bagi para pembaca.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2014/11/tips-memilih-induk-ayam-bangkok-super.html.

Seputar 3 Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Super yang Berkualitas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 3 Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Super yang Berkualitas