Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

- 01.12

Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

 
Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan
link : Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Lihat pula


Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan
Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan - Ayam aduan yng memiliki mental berani mati/pantang menyerah serta kuat mendapatkan pukulan biasanya merupakan ayam aduan yng dirawat yang dengannya baik serta benar. adapun perawatan ayam aduan memiliki beragam perbedaan yng masing-masing memiliki tujuan yng hampir percis. dari aneka macam trah serta keturunan ayam aduan sudah tidak sedikit bermunculan aneka macam type ayam serta gaya tarung yng beraneka ragam mulai dari ayam solah atas, solah bawah, mranggal serta sebagainya serta kesemuanya dari type ayam aduan yang telah di sebutkan pula mempunyai naluri bertarung serta mental yng berbeda-beda dari ayam yng bermental tidak lebih tidak jelek alias bagus, penakut, pemberani serta seterusnya itun pula ayam ayam yang telah di sebutkan pula mempunyai tulangan yng berbeda-beda juga mulai dari tulangan tipis, tengah serta tulangan kasar/tulangan tebal. Ayam yang dengannya tulangan tipis bercirikhas bukan berasal dari trah ayam bangkok serta ayam yang telah di sebutkan mempunyai kekebalan kulit serta tulang tidak lebih kuat dalam mendapatkan pukulan berbeda yang dengannya ayam yang dengannya tulangan kasar ayam yang telah di sebutkan lebih kuat mendapatkan pukulan. Oleh lantaran itu ayam yng bertulang kasar umumnya mempunyai mental yng tidak jelek alias bagus lantaran ketahanannya dalam mendapatkan pukulan.
Akan tetapi, bagaimana tips mengatasi ayam yang dengannya tulangan yng tipis agar bisa lebih kuat mendapatkan pukulan serta tahan terhadap pukulan? Ok, di artikel ini kami akan membagikan cara wacana tips memperkebal ayam aduan terhadap pukulan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat dalam mendapatkan pukulan, ayam hendaknya pula memperoleh latihan mental yng memadai lantaran kedua unsur yang telah di sebutkan mempunyai kesatuan yng Perlu ada bagi atau bisa juga dikatakan untuk seekor ayam aduan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkebal serta memperkuat ayam aduan terhadap pukulan mampu kamu simak semisal dibawah ini:

Cara Memperkebal serta Mempertebal Kulit Ayam Aduan

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguatkan serta mempertebal kulit ayam aduan agar bisa lebih kuat mendapatkan pukulan merupakan sesuatu yng tak susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilakukannya, lantaran tatacaranya lebih simpel serta mempergunakan bahan yng gampang didapat. Adapun bahan yng butuh kamu persiapkan merupakan menjadi berikut: 1. Kunyit 2. Kapur mampu pula Kalk 3. Air Anget
Adapun tips memberikannya keayam menjadi berikut: Sebelum bahan yang telah di sebutkan dipakai keayam, berlebi dahulu bahan bahan yang telah di sebutkan dihaluskan berlebi dahulu, mampu diparut ataupun yang dengannya tips lain yng penting kunyit serta kalk yang telah di sebutkan mampu halus. seusai bahan-bahan yang telah di sebutkan halus, lantas campurkanlah air Anget secukupnya serta jangn terlalu tidak sedikit agar bisa adonan yang telah di sebutkan mampu menempel kekulit ayam yang telah di sebutkan. Bagian tubuh yng diolesi merupakan bagisn muka ayam sanpai leher terus menuju dada bagian bawah ataupun bagian yng rawan serta Suka bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan pukulan. Ramuan yang telah di sebutkan mampu dilulurkan satu kali dalam sehari hingga kulit yang telah di sebutkan terasa tebal. Disamping itu berikanlah ayam yang dengannya jamu dari daun nangka. Daun yang telah di sebutkan mampu di gulung kecik lantas dilolohkan langsung kemulut ayam setiap harinya. Jamu yang telah di sebutkan mendukung bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertebal kulit sampai-sampai menumbuhkan kekebalan dari rasa sakit lantaran daun nangka memiliki kandungan zat besi, niasin, mangan, asam folat serta vitamin B6.
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendidik mental agar bisa lebih baik serta pantang menyerah, mampu kamu lakukan semisal dibawah ini:

Cara Mendidik serta Melatih Mental Ayam Aduan

Mental ayam aduan yng tidak jelek alias bagus merupakan pemberani serta berani mati. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendidik ayam yang dengannya mental semisal itu mampu kamu didik yang dengannya tips semisal dibawah ini:
Ayam dilatih abar yang dengannya ayam untulan yng mempunyai pukulan tak keras. Hal ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan mental ayam lebih pemberani serta yang dengannya pukulan yng tak keras akan melindungi ayam kita jauh dari cidera.
Sesudah ayam mempunyai otot yng kuat, ayam diabar yang dengannya untulan semisal diatas hingga untulan yang telah di sebutkan mampu KO serta lari sampai-sampai ahirnya ayam yang telah di sebutkan dikejar terus hingga ayam kita terlihat kecapean lantas diangkat. Hal yang telah di sebutkan mampu menjadikan mental ayam menjadi mental juara.
Serta Sekian dulu sajian wacana Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Tanda Kaki Ayam Thailand yng Memiliki Pukulan yng Menakutkan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/06/cara-memperkebal-ayam-aduan-terhadap.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/06/cara-memperkebal-ayam-aduan-terhadap.html.

Seputar Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan