CARA DAN TIPS MEMBERIKAN PAKAN AYAM BANGKOK JUARA

- 01.12

CARA DAN TIPS MEMBERIKAN PAKAN AYAM BANGKOK JUARA

 
Tips serta cara memberikan pakan ayam bangkok juara. Ayam bangko aduan milik kita yng kita banggakan memanglah butuh disetel baik latihan maupun makannya. Tidak sedikit carasih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menzetting pakan ayam bangkok aduan kita namun tentunya cuma kitalah yng menentukan dari pakan ayam kita sendiri. Lantaran cuma kita yng tahu kebutuhanayam kita. Bukan orang lain. Nah tentunya kita pula Perlu hati - hati lantaran seiring makin meningkatnya peminat ayam bangkok aduan menjadikan tidak sedikit perusahaan penyedia pakan ayam aduan cuma memberikan janji di cover saja namun maslah kwalitas pakan tak diperhatikan.
ayam aduan juara lagi makan beras merah

Pakan yng berkwalitas baik serta telah terbukti bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam kita cocokktidak usah diganti - ubah lantaran akan membuat ayam kita stres karenanya. Ayam aduan kita akan menyesuaikan diri berlebi dulu yang dengannya pakan baru yng kita berikan.
Oke dalam memberikan pakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam kita kita Perlu memperhatikan ayam kita denganpertimbangan usia. jangan usia masih muda dikasih pakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng telah berumur. Gak papa sih akan tetapi perkembangan serta mental dan staminanya tak maksimal. Oleh lantaran itu kita Perlu memberikan pakan kepada ayam kita didasari usia ayam kita.
Ayam usia 0 - 3 bulan Pakan ayam aduankita yng umurnya antara 0 - 3 bulan Perlu pakan pabrikan yng super halus. ini dimaksudkan antara paruh serta pencernaan siayam masih lembut. Andai kita salah memberikan pakan maka yng ada anakan ayam bangkok kita tak akan berkembang denganbaik. akan tetapi akan kerdil, malah mampu berakibat fatal yakni mati. Rugi kita kan!
Umumnya pakan ayam ini disebut voor. Dalam pemberian voor ini mampu kita sajikanbasah ataupun kering tinggal kita membiasakan ayam kita . Namun umumnya pada kondisi masih kecil serta pencernaannya masih labil serta belumkuat maka ayam anakan ini akan diberikan voor basah. Ini dimaksudkan supaya ayam tak tersedak. Akan tetapi dalam mencampur air cuma sdikit saja yng penting pakan itu tak terlalu keras.
Ayam Usia 3 - 6 bulan. Ayam yng telah berumur 3 bulan hingga 6 bulan umumnya masih diberi pakan voor. Namun pakanvoornya yng lebih kasar. serta tidak banyak besar. ini dimaksudkan supaya pencernaan si ayam lantaran telah mengalami perkembangan yng signifikan telah mampu mencerna. menjadikan pada perkembangan badan menjadi standar serta stabil.
Ayam usia 6 bulan keatas. Pada umur 6 bulan keatas ayam ini telah dikatakan lancur. Pakan ayam ini Perlu telah diganti serta diberi asupan pakan tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi stamina dan kondisi tubuhnya. Umumnya ayam usia 6 bulan ini sudahmulai bagi atau bisa juga dikatakan untuk diabar ataupun dilatih mental yang dengannya dihadapkan pada sahabat sebayanya. Jadi pakan yng pas merupakan beras merah dan fitamin tambahan. Umumnya ditambah irisan belut. mengapa belut lantaran belut menganduang protein yng Amat tinggi. ini baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk stamina ayam aduankita.
Beras merah diberikan selain yang dengannya gizi yng lengkap beras merah tak memiliki kandungan lemak. Jadi jangan kwatir kalau ayamnya kelak akan gemuk. Serta pemberian berasmerah pula Perlu diatur. Sehari cuma diberikan satu kali, itu tiap sore. Jadi waktu pagi ayam cuma di mandikan lantas dilatih serta diberi asupan gizi berupa potongan belut tadi. lantas disitairahatkan hingga sore hari baru dikasih makanberas merah. Para pembaca tak usah kawatir ayam kita tak akan kelaparan. lantaran kandungan beras merah yng kaya gizi serta rendah lemak dan gula ini mayam akan meras kenyang lebih lama. serta tentunya ayam kita tak menjadi gemuk. Ahirnya andai pakan ayam kita telah benar dalam pemberiannya maka tinggal kita melatih ayam itu. lantaran itu yng Amat menentukan, kalau tatacara pakannya telah benar, tinggal tatacara latihannya yng Perlu dibenarkan. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-dan-tips-memberikan-pakan-ayam.html.

Seputar CARA DAN TIPS MEMBERIKAN PAKAN AYAM BANGKOK JUARA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA DAN TIPS MEMBERIKAN PAKAN AYAM BANGKOK JUARA