Lagi-lagi Ayam Aduan Membunuh Manusia

- 02.52

Lagi-lagi Ayam Aduan Membunuh Manusia

 
Lagi-lagi Ayam Aduan Membunuh Manusia, ini ceritanya hampir mirip yang dengannya postingan yng dulu yng pula kita-kita mati lantaran kena pisau kecil alternatif taji. Namun di artikel ini lebih ironis, lantaran yng terbunuh yang telah di sebutkan tergorok lehernya yang dengannya taji ayam serta orang itu merupakan majikannya sendiri. Lebih lengkap nya simak informasi yang akan di sajikan kali ini. Ataupun kamu bahkan ingin membaca tulisan atau artikel perihal Memilih Lawan Ayam Aduan biar mampu menang yang dengannya gampang?
TEMPO Interaktif, Mohanpur – Ironi. Seekor ayam jantan aduan di desa Mohanpur, Bengal Barat, India membunuh tuannya sendiri. Singrai Soren, sang tuan, terbunuh seusai pisau yng terdapat di kaki si ayam menggorok lehernya.
Fenomena ini bermula disaat Soren memaksakan si ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung. Berkali-kali dia membawa ayam ke dalam arena tarung. “Tapi si ayam menolak dan meninggalkan arena,” kata Dasai, seorang sahabat Soren semisal bersumber dari Daily Mail, Kamis (20/1).
Hingga akhirnya, kata Dasai, ayam yang dengannya bulu hitam serta merah itu marah. Dia menyerang Soren sampai-sampai pisau di kakinya menggorok leher Soren.
Pendapat dari Dasai, ayam Soren ini kelelahan seusai bertarung. Lazimnya, dia mendapatkan jeda satu jam sebelum kembali ke arena. Namun ayam Soren dipaksa terus bertanding padahal sebelumnya dia telah menang serta membunuh lawannya.
“Bila kita menang maka dapat Rp 400 ribu, biasanya pemilik ayam yang menang puas, tapi Soren tidak,” kata Dasai.
Polisi tatkala ini sedang mencari ayam yang telah di sebutkan. Akan tetapi upaya orang-orang sepertinya susah. Karena, ayam Soren telah menang empat kali pertarungan. Mungkin besar telah diambil oleh rival Soren bagi atau bisa juga dikatakan untuk membawa ayamnya kembali ke ring aduan.
Gimana gan pendapat dari anda sekalian? Ataupun kamu barangkali pula tertarik yang dengannya Obrolan Pengaruh Hobi Ayam Laga Bagi Ke hidup-an? Pendapat dari saya, kalau semisal ini terang yng salah merupakan majikannya. Udah menang sekali, baru istirahat 1 jam udah di suruh berlaga lagi. Penasaran saya yang dengannya majikannya itu. Ini salah satunya sifat dasar kita-kita, selalu tidak lebih puas atas apa yng telah didapatkannya, yang dengannya kata lain tak mampu bersyukur. Emmm….orang-orang yng suka bersyukurlah yng memperoleh kebahagiaan sebenarnya. Mudah-mudahan pembaca tulisan atau artikel ini pula orangnya suka bersyukur. Aamiin. Salam, mudah-mudahan memberikan manfaat.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/02/lagi-lagi-ayam-aduan-membunuh-manusia.html.

Seputar Lagi-lagi Ayam Aduan Membunuh Manusia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Lagi-lagi Ayam Aduan Membunuh Manusia