CARA MENGETAHUI AYAM BANGKOK BETINA SIAP KAWIN

- 05.01

CARA MENGETAHUI AYAM BANGKOK BETINA SIAP KAWIN

 
Ayam bangkok Betina siap kawin
Tatacara mengetahui ayam bangkok betina siap kawin - Oke para pembaca di artikel ini akan saya share ihwal tatacara mengetahui ayam bangkok betina siap kawin ataupun birahi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan anakan yng berkwalitas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sebelum mengenal ayam bangko betina siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk di kawinkan maka akan lebih tidak jelek alias bagus bahwasanya kita melihat sifat dan karakteristik sifat ayam bangkok betina itu sendiri. Hal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui bagaimana sifat ayam bnagkok induk betina maupun ayam bangkok induk pojantan. Itu di lakukan supaya kita mampu menentukan kapan mengawinkan serta kapan mengarantinakannya.
Tatacara mengetahui ayam bangkok betina siap kawn-Yng Perlu kita tahu bahwasanya ayam betin maupun ayam pejantan yng kita jadikan indukan merupakan berbulu mulus serta berbadan besar. Dan segar serta tak sakit maupun cacat. Itu dikarenakan lantaran ayam bangkok betina yang telah di sebutkan mampu menurunkan sifat dan karakteristik pejantan indukannya.
Andai para pembaca seluruh maupun para penghobi ayam aduan maka telah mengetahui umur ayam bangkok betina dari mulai menetas hingga umur dewasa maka kita akan yang dengannya gampang mengetahui tatacara serta waktu mengawinkan ayam bangkok betina kita. Ayam bangkok betina disaat siap di kawinkan merupakan telah berumur sekitar 7 s/d 8 bulan. Lantaran pada umur ini ayam bangkok betina telah memiliki indung telur yng siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk di buahi.
Kalau telah umur semisal ini maka ayam betina kita siap menurunkan oejantan - pejantan yng tangguh. Lantaran ayam bangkok betina ini mampu menurunkan sifat indukan jantan. Oleh lantaran itu para pembaca seluruh Perlu memilih indukan jantan yng Amat istimewa, supaya kelak sifatnya mampu diturunkan oleh indukan betina yng kita jadikan indukan tadi. Dan butuh para pembaca ketahui kita mampu menentukan ayam bangkok anakannya tadi sesuai yang dengannya keinginan kita.
Butuh di ketahui bahwasanya ayam bangkok betina akan bertelur secara sempurna andai perlengkapan dan sangkar sesuai yang dengannya standar yng di inginkan oleh ayam bangkok betina. Pada intinya ada beberapa hal yng memberi pengaruh baik tiaknya dan sukses tidaknya kiota dalam mengeramkan ayam betina kita. Yakni
a. Faktor lingkungan yng tidak sedikit mengatur temperatur suhu dalam sangkar dan kelembapan dalam sangkar. b.Faktor trah ataupun keturunan, lantaran ini Amat di yakini akan mempengarui telur pula kwalitasnya indukan ayam bangkok.
Yng barangkali tidak sedikit pembaca lupakan merupakan ihwal faktor lingkungan. Sebetulnya faktor lingkungan Amat menentukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hewan peliharaan apalagi itu merupakan ayam bangkok, baik itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak maupun cuma memlihara saja. Peran lingkungan sangatlah besar dalam keberhasilan serta kesuksesan dalam memelihara serta beternak ayam bnagkok, apalagi ayam bangkok betina, itu sangatlah pendtting.
Andai kita menjadi penghobi ayam bangkok aduan cuma bermodalkan indukan yng tidak jelek alias bagus namun tak memperhatikan lingkugan baik itu sangkar, kurungan dan sekitar sangkar, maka niscaya kesuksesan dalam memelihara serta beternak ayam bangkok aduan akan jauh dari kesuksesan. Itu di karenakan ayam bnagkok aduan kita akan sakit - sakitan akibat lingkungan yng tak sehat.
Oke para pembaca seluruh, pemaparan diatas bisa kita simpulkan bahwasanya kebersiahn lingkungan bisa menajdi faktor penting dalam membentuk ayam bangkok betina dapatbaik serta anakannya berkwalitas tinggi. Ahirnya sasmpai disini dulu serta kita jumpa lagi pada postingan selanjutnya....!
Tatacara mengetahui ayam bangkok betina siap kawin

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/cara-mengetahui-ayam-bangkok-betina.html.

Seputar CARA MENGETAHUI AYAM BANGKOK BETINA SIAP KAWIN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGETAHUI AYAM BANGKOK BETINA SIAP KAWIN