VAKSINASI PADA AYAM

- 05.38

VAKSINASI PADA AYAM

 
Sebetulnya ayam lebih-lebih ayam kampung, merupakan unggas yng tahan pada penyakit. Akan tetapi hal yang telah di sebutkan bukan berguna kita Perlu membiarkan ayam kesayangan kita di kenai penyakit. Seluruh jenis jenis ayam, semisal halnya unggas yng lain mampu di kenai penyakit, baik itu ayam kampung ataupun ayam negeri. Yng terpenting merupakan, kita Perlu mampu mencegah supaya penyakit ayam ini tak mengenai ataupun ditulari ke ayam-ayam kesayangan kita.
BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN
Karena itulah tatkala ini dikenal sebutan vaksinasi ayam. Namun diluar dugaan, banyak sekali peternak yng masih berfikiran bahwasanya melakukan vaksinasi itu tidak murah, memberikan vaksin pada ayam itu cuma menghabiskan uang saja. Akibatnya ayam ayam Suka dibiarkan saja hidup di dalam sangkar yng kotor serta bau tanpa divaksin percis sekali. Padahal, andai vaksinasi yang telah di sebutkan di lakukan yang dengannya benar akan diperoleh hasil yng baik serta biaya yng kita keluarkan jatuhnya jauh lebih murah lantaran vaksinasi mampu menekan angka kematian pada ayam. Apa fungsi dari vaksinasi itu sendiri? Program vaksiniasi Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kondisi kebugaran atau kesehatan ayam yang dengannya tatacara pembentukan antibodi. Ada ramai sekali jenis vaksin yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentengi ayam dari penyakit-penyakit infeksi. Beberapa penyakit yng mampu dicegah melalui vaksinasi merupakan:
1. Bronchitis infectious 2. Newcastle disease 3. Snot/ Coryza 4. Fowl pox/ cacar 5. Egg Drop syndrome 6. dll Pada tulisan atau artikel selanjutnya akan saya paparkan jenis-jenis vaksin serta penggunaannya
BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM


Sumber rujukan dan gambar : http://kandangayammodern.blogspot.com/2016/09/vaksinasi-pada-ayam.html.

Seputar VAKSINASI PADA AYAM

Advertisement
 

Cari Artikel Selain VAKSINASI PADA AYAM