Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri

- 01.25

Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri

 
Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini dengan judul Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini dengan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Adu Ayam, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri
link : Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri

Lihat pula


Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri Ayam bangkok disebut menjadi jenis ayam yang mempunyai bakat seni dalam bertarung bagi atau bisa juga dikatakan untuk membela serta mempertahankan diri dari ayam lain menjadikan kemenangan serta kekalahan bisa berlangsung. Berikut kami akan uraikan ihwal ayam bangkok menangan yang telah di sebutkan.
Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri

Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri - Ayam bangkok adalah ayam aduan yang penuh akan mitos serta misteri lantaran jenis ayam yang satu ini sejak dahulu kala telah dijadikan oleh penghoby ayam menjadi seekor ayam yang dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk seni tarung ayam. Konon cerita, ayam aduan yang memiliki naluri selalu ingin menang serta tak mau kalah dalam arena merupakan ayam yang memiliki tanda khas tersendiri yang dijadikan pedoman penghoby ayam jaman dahulu menjadi ayam yang menangan ataupun ayam yang tak mau kalah dalam arena.
Adapun ayam bangkok menangan yang penuh dengan misteri yang telah di sebutkan pula tatkala ini sebagian penghoby ayam aduan masih mengidolakannya lantaran diyakini mempunyai mental yang tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kemenangan dalam pertarungkan meskipun ayam yang telah di sebutkan mempunyai tehnik yang simpel. Oleh lantaran itu, ayam bangkok yang mempunyai naluri menang yang telah di sebutkan relatif mempunyai harga jual yang tinggi lantaran ayam yang telah di sebutkan merupakan sosok ayam aduan yang tidak sedikit dicari oleh penghoby ayam adauan yang mengetahuinya.
Adapun ayam bangkok menangan yang telah di sebutkan, mempunyai cirikhas serta misteri yang mampu kamu ketahuinya, lantaran cirikhas pada ayam menengan yang telah di sebutkan mampu dilihat dengan terang bagi yang telah mengetahuinya. Adapun tanda ayam bangkok yang memiliki naluri menangan yang telah di sebutkan semisal dibawah ini:
  • Ayam bangkok menangan yang telah di sebutkan memilikin tanda memiliki simbar ataupun sehelai bulu ataupun beberapa helai bulu di dalam kerongkongan ataupun laklakan mulut ayam. Ayam yang memiliki ciri-ciri yang demikian itu dianggap memiliki ketahanan yang tidak jelek alias bagus lantaran pernah ada fenomena dalam menyembelih ayam demikian itu meskipun dengan leher yang hampir putus ayam tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mati malah ada penyembelihan di pagi hari ayam baru mampu mati pada sore harinya, oleh lantaran itu ayam yang telah di sebutkan sudah dianggap menjadi ayam menangan dalam laga lantaran dianggap kuat meskipun terus menerus dipukuli ayam tak mau roboh malah ayam yang memukulinya menjadi ketakutan serta mampu lari sendiri. Hal demikian yang telah di sebutkan yang membuat keyakinan para bebotoh dari dahulu sampai-sampai saat ini menganggap bahwasanya ayam yang telah di sebutkan menjadi ayam menangan.
  • Ayam bangkok kedua yang dianggap menangan merupakan ayam dengan katurangga satria sinekti. Adapun tanda dari ayam satria sinekti yang telah di sebutkan pada bagian kaki ayam tak terdapat sisik yakni kaki mulus bulat semisal rotan. Ayam dengan tanda yang telah di sebutkan pula dianggap menjadi ayam menangan yang konon ujarnya belum pernah dikalahkan oleh ayam lain akan tetapi ayam yang demikian itu saat ini Amat jarang didapati.

Kedua jenis ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan baik ayam dengan bulu dikerongkongan dan ayam dengan kaki tanpa sisik yang telah di sebutkan menjadi incaran para penghoby ayam lantaran ayam yang telah di sebutkan memiliki keistimewaan menjadi ayam menangan. Ayam dengan cirikhas yang telah di sebutkan meskipun tak seluruh bebotoh mengetahui kelebihannya, ayam yang telah di sebutkan Amat susah dijumpai lantaran ayam yang telah di sebutkan bisa dimiliki lantaran antara ayam serta pemilik berjodoh serta ayam yang telah di sebutkan lahir bukan lantaran hasil dari keturunan. Oleh lantaran itu, kedua jenis ayam yang telah di sebutkan sudah dianggap menjadi ayam bangkok menangan yang penuh dengan misteri.

Adapun yang terkait dengan ayam bangkok menangan

  1. Tips Merawat serta Latihan Otot Ayam Bangkok
  2. Sesuatu yang di sembunyikan Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan
  3. Tips Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

Demikianlah sajian kami di artikel ini ihwal ayam bangkok menangan yang penuh dengan misteri, semoga mampu kamu jadikan pertimbangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih seekor ayam bangkok menangan menjadi ayam petarung yang tak terkalahkan. Serta jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Tips Memperkuat Tenaga Ayam Aduan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri

Sekianlah tulisan atau artikel Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/11/ayam-bangkok-menangan-yang-penuh-dengan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/11/ayam-bangkok-menangan-yang-penuh-dengan.html.

Seputar Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri