Jamu Ayam Bangkok untuk Menambah Tenaga [Resep Rahasia]

- 01.25

Jamu Ayam Bangkok untuk Menambah Tenaga [Resep Rahasia]

 
Pernahkah Kamu melihat ayam bangkok aduan kesayangan Kamu terdiam serta tampak lesu walau ia sudah diberi pakan, suplemen, serta kebutuhan airnya tercukupi? Andai ia, berguna ada 2 mungkin yng berlangsung pada ayam Kamu. Pertama, mungkin ia di kenai serangan penyakit serta kedua, mungkin tenaganya berkurang lantaran terlalu Suka diabar.
Bila Kamu ingin memulihkan tenaganya menjadikan bisa leluasa bergerak serta tampak bersemangat, satu dari sekian banyaknya yng mampu Kamu lakukan merupakan yang dengannya memberinya jamu penambah tenaga. Jamu untuk ayam bangkok yng diberikan untuk memulihkan tenaganya mampu dibuat sendiri di rumah. Berikut akan kami jelaskan bahan-bahan dan tatacara membuatnya. Silakan disimak!

Jamu Ayam Bangkok untuk Menambah Tenaga

Sebetulnya ada beberapa produk jamu kemasan khusus untuk ayam bangkok yng mampu diberikan pada ayam kesayangan Kamu supaya tenaganya bertambah. Bukan cuma satu ataupun dua, kita malah mampu menemukannya dalam banyak sekali merk. Namun, sebagian dari botoh yng saya kenal, merekomendasikan supaya pemberian jamu kemasan semacam itu sebaiknya dihindari lantaran mampu memberikan efek negatif dalam jangka panjang.
Jamu Ayam Bangkok
  1. Tatacara Merawat Ayam Bangkok Aduan seusai Bertanding
  2. Tatacara Alami Mengobati Luka Mata pada Ayam Bangkok Aduan
  3. Jamu Ayam Bangkok untuk Membuat Napas Panjang
Dari pada memberikan jamu kemasan, orang-orang merekomendasikan supaya kita bisa memberikan jamu herbal yng mampu dibuat sendiri dari bahan tradisional di sekeliling rumah. Jamu yng demikian lebih aman, selain pula lebih murah.
Untuk perihal membuat jamu ayam bangkok yng dikhususkan menjadi penambah tenaga, saya memperoleh resep sesuatu yang di sembunyikan dari botoh-botoh di sekeliling lingkungan saya. Resep yang telah di sebutkan akan saya bagikan pada sesama pehobi ayam sekalian supaya mampu memberikan manfaat lebih.
Jamu ayam bangkok penambah tenaga dibuat dari beberapa bahan antara lain daun jeruk purut, merica, cabe jamu ataupun puyang, ikan lele, dan madu. Bahan-bahan yang telah di sebutkan mampu yang dengannya gampang kita dapatkan. Secara lebih lengkap, resep bahan yng Perlu dibutuhkan antara lain:
  • 5 lembar daun jeruk purut.
  • 1 sendok teh merica.
  • 5 buah cabai jamu ataupun puyang.
  • 1 ekor ikan lele, serta
  • Madu secukupnya.

Seusai seluruh bahan siap, selanjutnya Kamu tinggal meramu seluruh bahan yang telah di sebutkan. Tatacara meramu jamu untuk ayam bangkok yang telah di sebutkan merupakan menjadi berikut:
  1. Pertama, lumatkan daun jeruk, cabai jamu, serta merica di dalam sebuah wadah.
  2. Lantas aduk rata seluruh bahan yang telah di sebutkan serta masukkan ke dalam perut ikan lele. Perut lele Perlu telah kosong serta dibersihkan dari usus serta organ lain-lainnya.
  3. Lantas, panggang ikan lele sampai-sampai matang.
  4. Hancurkan ikan lele yng matang yang dengannya tangan ataupun sendok serta campur madu secukupnya.
  5. Bentuk adonan yang telah di sebutkan menjadi granul ataupun butiran kecil.
  6. Berikan pada ayam satu butir sehari-hari.

Demikian resep serta tatacara membuat jamu ayam bangkok yng khusus dipakai untuk menambah tenaga. Terapkan teknik sesuatu yang di sembunyikan ini selama ayam lesu ataupun disaat seminggu hendak diadu serta rasakanlah manfaatnya. Mudah-mudahan sukses.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/01/jamu-ayam-bangkok-untuk-menambah-tenaga.html.

Seputar Jamu Ayam Bangkok untuk Menambah Tenaga [Resep Rahasia]

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jamu Ayam Bangkok untuk Menambah Tenaga [Resep Rahasia]