Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan

- 06.33

Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan

 
Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini dengan judul Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini dengan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Tips Adu Ayam, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan
link : Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan

Lihat pula


Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan - Memilih lawan tanding dalam laga merupakan langkah akhir dari kita merawat ayam jagoan, mulai dari merawatnya, melatihnya sampai-sampai tahap akhir yakni mencarikan lawan tanding. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih lawan tanding, menjadi penghoby ayam aduan sejati tentunya kita Perlu berhati-hati jangan hingga ayam yng kita pelihara nantinya akan berakhir hingga disitu saja ataupun bisnis kita dalam merawat ayam akan percuma begitu saja andai kita salah dalam memilih lawan tanding, semisal yng Suka kita lihat dalam laga, Amat tidak sedikit berlangsung kesalahan dalam memilih lawan tanding yang telah di sebutkan di antaranya tandingan antara ayam yng beda usia terlalu jauh serta pula ada lagi ayam tanpa taji di gandengkan dengan ayam bertaji serta selain itu pula masih tidak sedikit kesalahan-kesalahan yng Suka berlangsung dalam arena yang telah di sebutkan. Sebuah perbedaan yng mencolok antar lawan tanding akan memicu ayam jagoannya semakin menderita lantaran ayam tak mampu memaksimalkan kinerjanya, oleh lantaran itu dalam memilih lawan tanding haruslah dengan ayam yng seimbang baik ukuran tubuh/berat, ukuran pinggang, ukuran taji serta usia haruslah percis. Kalaupun terpaksa, lantaran lawan yng digandengi cuma itu saja maka dalam memilih lawan gandeng hendaknya memilih lawan yng tidak banyak saja selisihnya dari ayam kita jangan terlalu mencolok perbedaannya lantaran tak seluruh ayam yng mampu memenangkan pertandingan kalau mengalami kalah gandeng.
Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan
Dalam memilih lawan tanding yng tepat kemenangan akan dicapai dengan gampang, apa lagi andai andai kita telah mengetahui karakter dari ayam lawan. Akan tetapi bagai mana andai kita belum mengetahui karakter dari ayam lawan yang telah di sebutkan...? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari lawan tanding andai kita belum mengetahui karakter dari ayam lawan, kita bisa juga dengan memprediksi karakter ayam lawan dengan melihat bentuk fisik dari ayam yang telah di sebutkan meski tak ada jaminan hingga 100%, akan tetapi setidaknya kita sudah berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangi pertandingan yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih lawan tanding ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlaga selain memilih lawan yng seimbang, tak ada salahnya kita memilih lawan dengan mencari kelemahan ayam lawan, dengan harapan agar bisa ayam jagoan kita tak mengalami kesulitan malah dengan harapan mampu memenangkan pertandingan.
Adapun tatacara memprediksi kekuatan serta kelemahan ayam lawan mampu kamu simak semisal sajian berikut:
  • Andai kelebihan ayam kita mengandalkan pukulan cepat dari depan serta tidak lebih pandai memukul dari samping, maka pilihlah ayam yng memiliki karakter main atas dengan ciri-ciri; badan tegap serta leher berbentuk angka 7 dengan paruh melengkung kebawah akan tetapi jangan yng memiliki paha berbentuk bulat lantaran mungkin besar ayam yng demikian mempunyai pukulan depan yng tidak jelek alias bagus juga.
  • Andai ayam kita berkarakter suka main atas serta tidak lebih pandai memukul rapat serta bawah maka hindari ayam yng memiliki leher lurus ataupun leher yng berbentuk r lantaran ada mungkin ayam yang telah di sebutkan main rapat serta suka main bawah.
  • Andai ayam kita berkarakter main atas serta bawah dengan tatacara memukul lantas bersembunyai/menyayap maka carilah lawan dengan ciri-ciri leher berbentuk r/angka7 dengan paha berbentuk bulat lantaran mungkin ayam yang telah di sebutkan memiliki pukulan atas serta tak mempunyai pukulan bawah/pukulan samping yng rawan.
Ketiga cara-cara diatas adalah prediksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih lawan tanding dengan tatacara membaca karakter lawan dengan memprediksi kelemahan serta kelebihan ayam lawan dengan harapan, agar bisa ayam kita bisa memenangkan pertandingan.

Terkait dengan Memilih Lawan Ayam

  1. Cara Menang Adu Ayam
  2. Tanda Ayam Jalon Type Pembunuh
  3. Tanda Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
Serta akhirnya kami cukupkan hingga disini dulu tidak banyak sajian di artikel ini perihal Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan, semoga bisa kamu jadikan rujukan bagi kamu penggemar ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari lawan tanding ayam dalam berlaga. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya perihal Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/01/cara-memilih-lawan-ayam-dengan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/cara-memilih-lawan-ayam-dengan.html.

Seputar Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan