AYAM CEMANI DAN KEHEBATANNYA

- 04.45

AYAM CEMANI DAN KEHEBATANNYA

 
Ayam Cemani Serta Kehebatannya-Ayam Cemani serta kehebatannya memanglah telah tak mampu di ragukan lagi. Ayam Cemani memanglah tak unutk di terungkan akan tetapi siapa yng punya ayam jenis nio akan menjadi juragan baru atau juga orang kaya baru. Ayam cemani memiliki kehebatn dari hal kegunaannya. Ayam Cemani memanglah Amat di cari oleh tidak sedikit orang baik dari kalangan lemah maupun tinggi menjadikan orang-orang memburu keberadaannya. Orang-orang memburu ayam cemani lantaran tahu wacana mitos kehebatan ayam cemani ini.
Para pencari ayam cemani ini masing berbeda dalam kebutuhannya ada yng cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk di perlihara serta di jadikan peliharaan, ada juga yng di budi dayakan dan ada yng mencari bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jadikan sesajen bagi atau bisa juga dikatakan untuk acara tertentu. Apalagi disaat ayam bangok yanag mau di adu di arena sabung maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk kemenangannya, para penghobi ayam akan memakai apapun tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangkannya di arena sabung ayam , yang dengannya member sesajen berupa ayam cemani sepasang. Pendapat dari kepercayaan beberapa bobotoh bahwasanya yang dengannya sesajen ayam cemani maqka ayam Bangkok aduan kita akan lebih bertenaga disaat di arena sabung ayam.
ayam bangkok super asli
Ayam cemani memanglah multi fungsi, sekalipun ayam cemani tak bagi atau bisa juga dikatakan untuk di adu dalam arena sabung ayam Bangkok, ayam cemani di jadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk aneka macam acara baik formal maupun non formal. Semisal yng saya uraikan di atas bahwasanya ayam cemani disaat di budu dayakan maka harganya Amat tidak murah. Mampu lebih tidak murah ayam cemani ketimbang ayam Bangkok yng di adu dalam sabung ayam.
Berikut akan saya uraikan wacana kehebatan dan fungsi serta tips membudi dayakan ayam cemani yng benar.
Budi Daya Ayam Cemani
Ayam cemani berasal dari daerah kedu jawa sedang. Memanglah disaat membudi dayakan ayam cemani disaat sukses maka hasil nya Amat fantastis. Itu penyebabnya yaitu lantaran ayam cemani Amat langka serta tak gampang dalam mengebang biakkan ayam cemani. Kalau ayam Bangkok aduan kita cuma memperhatikan tempat yng bersih dan makanan serta latihan. Akan tetapi tak begitu yang dengannya ayam cemani. Ayam jenis ini butuh perlakuan yng ektra. Lantaran kalau tak mampu – mampu kita cuma mendapatkan hasil ayam cemani yng biasa atau juga tak istimewa.
Ayam cemani yng asli merupakan seluruh badan, cengger, dan bulu serta darahnya berwarna hitam. Menjadikan kita menjadi pembeli ataupun peminat ayam cemani jangan hingga tertipu. Tatacara termudah mengetahui ayam cemani yng asli merupakan darahnya berwarna hitam legam. Kalau telah semisal ini harga ayam cemani mampu selangit atau juga tidak murah banget.
Semisal yng saya uraikan diatas bahwasanya dalam perawatan ayam cemani memanglah memerlukan perhatian yng khusus dari kita. Kalau masalah pakan serta serta lingkungan memanglah masih biasa semisal pakan ayam pada biasanya. Yng tak umum merupakan maslah tempatnya. Lantaran tempat ayam cemani tak boleh langsung di kenai sinar matahari. Lantaran kalau di kenai sinar matahari langsung maka di yakini ayam cemani yang telah di sebutkan akan b erubah warna baik darah maupun cengger dan bulunya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Sesajen
Kelebihan ayam cemani yng lain merupakan ayam ini umumnya mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk sesajen baik sesajen kejawen maupun yng lain. Umumnya pemburu ayam ini merupakan para orang – orang yng punya kebutuhan khusus. Serta mampu di jadikan supaya ayam ini mampu multi fungsi.
Tanda – Tanda Ayam Cemani Yng Asli
Ayam cemani memiliki tanda – tanda khusus yng tak barangkali mampu di palsukan. Lantaran Amat gampang dalam menentukan mana ayam cemani yng asli ataupun tak.
Ayam cemani yng asli dari seluruh tubuhnya akan berwarna hitam legam. Hingga darahnya berwarna hitam pula.
Tatacara mengetahui darah ayam yang telah di sebutkan hitam ataupun tak, ini di lakukan yang dengannya tips kita mengambil jarum pentil yng Amat kecil, supaya tak menyisa ayam cemani yang telah di sebutkan maka yng kita tusuk merupakan jengger ayam yang telah di sebutkan hingga keluar darahnya tidak banyak. Darah yng keluar yang telah di sebutkan akan berwarna hitam kalau memanglah asli ayam cemani. Namun kalau ayam cemani itu tak asli maka ayam yang telah di sebutkan berwarna merash semisal ayam pada biasanya.
Itulah kehebatan ayam cemani serta serba serbi ayam cemani yng Amat fenomenal. Ayam cemani memanglah tak mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk tarung namun ayam cemani punya kehebatan tersendiri yang dengannya kekurangan serta kelebihannya. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/ayam-cemani-dan-kehebatannya.html.

Seputar AYAM CEMANI DAN KEHEBATANNYA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain AYAM CEMANI DAN KEHEBATANNYA