Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

- 04.45

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

 
Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Obat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot
link : Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

Lihat pula


Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot/pilex

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

Penyakit ayam yang dengannya ciri-ciri mata ayam berbusa serta keluar air, hidung berair, ayam semisal mengantuk, ayam terdengar mengorok, nafsu makan turun tandanya ayam di kenai Snot ataupun coryza yng diakibatkan oleh bakteri Haemophillus gallinarum yng tengah aktiv dalam tubuh ayam. Penyakit ini mampu menyerang anak ayam sampai-sampai usia dewasa. Penyakit ini muncul bersamaan yang dengannya perubahan cuaca, dari kemarau kepenghujan maupun sebaliknya serta mampu yang dengannya gampang menular baik dari ayam berdekatan, melalui sangkar, melalui pakan maupun minuman. Penyakit ini mampu menyerang ayam dari seluruh umur mulai dari anakan hingga dewasa berlebi lebih ayam betina yng memiliki usia tidak lebih dari 8bulan ayam ini akan lebih gampang terserang penyakit snot akan tetapi saat ini tak usah cemas lantaran kami akan memberikan tips Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot yng mampu di lakukan yang dengannya gampang serta murah.
Penyakit snot ini mampu disebut Amat rawan bagi ayam lantaran mampu mencapai kematian yng relatif cepat. Adapun bisnis bagi atau bisa juga dikatakan untuk pencegahannya mampu di lakukan pembersihan sangkar dari kotoran-kotoran yng menumpuk yng mampu menjadikan kelembaban sangkar. Sangkar yng lembab akan menghasilkan ayam menjadi pilex ataupun senot. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanggulangi hal semacam itu, usahakan sangkar Perlu di kenai sinar matahari langsung akan tetapi tetap terlindung dari siraman air hujan lantaran air hujan Amat rawan bagi ayam lantaran andai ayam di kenai air hujan umumnya vitalitas ayam akan menurun secara drastic serta ayam pun bias gampang terserang snot. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari penularannya sebaiknya ayam yng telah di kenai penyakit ini dikandangkan sendirian ataupun jangan hingga berdekatan yang dengannya ayam lain-lainnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yangterkena snot tak uasah khawatir lantaran saya akan memberikan Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot, untuj jenis ayam pedaging, ayam petelur, ayam kampung pula mampu disembuhkan yang dengannya resep obat semisal dibawah ini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot mampu yang dengannya 2cara yng tak kalah ampuhnya, diantaranya yang dengannya pengobatan alami/buatan tangan serta yang dengannya buatan pabrik/bahan kimia.

Cara Mengobati Penyakit Ayam Pilek/Terserang Snot


1. Kita mempergunakan bahan-bahan alami yng Amat aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan serta pula mampu diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam selain ayam aduan/ayam bangkok, lantaran mampu menghemat biaya dalam pengobatan. Cara membuat resepnya menjadi berikut: Siapkan berlebi dahulu tepung beras seberat 200 garm, ditambah kencur 150gram + jahe secukupnya lantas kita tumbuk halus. sesudah bahan-bahan telah ditumbuk halus lantas aduk secara merata serta tambahkan tidak banyak air jangan hingga encer serta bentuklah adonan yang telah di sebutkan semisal pil yang dengannya ukuran 3kali lebih besar dari pil bodrex serta sesudah itu dijemur sampai-sampai kering. Sesudah kering obat yang telah di sebutkan boleh di cekokkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng di kenai snot tiap pagi serta sore hingga sembuh, umumnya dalam 2hari ayam akan sembuh. Pengobatan yang dengannya tatacara alami semacam ini Amat aman bagi ayam aduan. Lantaran obat yng diberikan bias menambah stamina ayam aduan.
2. Mengobati penyakit ayam mengantuk ataupun terserang snot pula mampu di lakukan yang dengannya pengobatan yang dengannya obat kimia, akan tetapi tidak lebih aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan lantaran umumnya ayam sesudah diobati yang dengannya bahan kimia yang telah di sebutkan ayam terlihat gampang capex serta tidak lebih bertenaga. Obat ini cocok dipakai ayam lain-lainnya selain ayam laga. Adapun obat yng mampu menyembuhkannya bermacam-macam diantaranya: Eritromisin, Sulfatiasol, Sulfadimetoksin, Streptomisin, Sulfametasin, Sulfamerasin. tatacara memberikannya mampu dicampur yang dengannya air minum maupun dicampurkan kedalam makanan yang dengannya dosis sesuai ukuran ayam yang telah di sebutkan.
Nah, begitu gampang kan tatacara penyembuhan ayam terlihat mengantuk, pilex/terserang snot. Saya kira telah cukup tulisan atau artikel perihal Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot. Adapun tulisan atau artikel lain-lainnya perihal dunia perayaman mampu kamu baca tulisan atau artikel sebelumnya perihal Cara Memperkuat Pertahanan serta Kekuatan Ayam Bangkok.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/cara-ampuh-mengobati-penyakit-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/cara-ampuh-mengobati-penyakit-ayam.html.

Seputar Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot