CARA HEBAT MERAWAT ANAKAN AYAM BANGKOK, BIRMA DAN VIETNAM

- 10.01

CARA HEBAT MERAWAT ANAKAN AYAM BANGKOK, BIRMA DAN VIETNAM

 
Anakan ayam bangkok
Tips Hebat Merawat Anakan Ayam Bangkok, Birma serta Vietnam - Oke langsung saja pada di artikel ini penulis akan posting sesuatu yng munkin di tunggu - tunggu oleh para pembaca seluruh serta tentunya penghobi ayam bangkok aduan. Lantaran di artikel ini yng akan saya posting merupakan wacana tatacara hebat merawat anakan ayam aduan baik itu bangkok, vietnam, saigon serta birma serta yng lain supaya selalu hebat dari anakan sampai-sampai hingga dewasa serta siap tampil di medan laga.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu buat sahabat - sahabat para penghobi ayam aduan baik itu ayam bangkok, ayam vietnam, ayam birma langsung saja di simak penjelasan berikut supaya ayam anakan kita kelak mampu menjadi juara serta menjadi kebanggaan kita. Oke bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pembaca seluruh kalau pengen ayam anakan anda sekalian pengen tampil ganteng yang dengannya performa yng hebat maka ada bebrapa tip bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat ayam kit aitu hebat serta genteng.
Berikut ada beberapa cara yng barangkali akan saya sampaikan serta ulas yang dengannya seksama.
1. Pakan serta AIr minum
Kita Perlu memperhatikan pakan serta airminum ayam anakan kita, salah satunya kita Perlu mengontro tiap hari dua kali yakni pada pagi serta sore hari. Pada tatkala itu kita Perlu menggantinya. Unutk pakannya supaya kita tak Suka menggantinya disaat pakan masih ada maka kita Perlu memberikan pakan ayam anakan kita sesuai yang dengannya kebutuhannya. jangan terlalu tidak sedikit serta terlalu tidak banyak, supaya tak tidak lebih serta kalau pakan kita tak habis maka tak sia-sia bagi atau bisa juga dikatakan untuk di Buang.
Barangkali para pembaca butuh ketahui kalau tempatpakan ataupun pakannya tak terlalu seringpun tak apa - apa, lantaran tak terlalu basah serta berlendir. Namun lhusus tempat minum Perlu kita rubah dua kali sehari lantaran tempat minum ini Amat riskan yang dengannya kuman. apalagi andai telah tercampur lnedir dari paruh ayam anakan itu sendiri.
Kalau iningin anakan ayam kita ganteng serta Amat berkwalitas maka kita Perlu memberikan pakan ayam yng berkwalitas juga supaya menjadi hebat nantinya disaat dewasa. Umumnya anakan ayam petarung dalam perkembangannya yng penting gemuk serta bertubuh besar itu menjadi pilihan utamanya. jadi kelihatan ganteng itu diberikan yang dengannya tatacara memberikan pakan anakan ayam kita yang dengannya pakan ayam negri ataupun broiler. supaya cepat tumbuh besar serta gemuk. Kelak kalau telah dewasa kita rubah pakannya yang dengannya bri 391 yng khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan kita.
2. Sangkar
Ini pula Amat menentukan lantaran sangkar adlah modal utam dalam pembesaran anakan ayam serta menghasilkan ayam petarug yng Amat berkwalitas. Jadi kebersihan serta sanitasi sangkar Amat di perlukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberi jaminan kebugaran atau kesehatan serta pertumbuhan anakan ayam petarung itu sendiri. Serta yng tak kalah pentingnya merupakan kebersihan dan sanitasi serta poencahayaan. Kebersihan Perlu Amat kita perhatikan. Minimal kita Perlu membersihkan sangkar anakan ayam asuan kita dua hari sekali, agarkotoran ayam tidakmanjing serta gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibersihkan. Hal ini supaya anakan ayam tak gampang terjangkit penyakit.
Selanjutnya merupakan pencahayaan, pencahayaan yng di maksud di sini merupakan pencahayaan dari sinar matahari langsung. Itu nisa menyehatkan lantaran sinar matahari memiliki kandungan vitamin d apalagi pada waktu pagi hari , itu Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertumbuhan.
3. Penjemuran
Supaya kita menghasilkan anakan yng yng ganteng dan berkwalitas maka kita Perlu menjemur anakan ayam petarung kita di bawah matahari. Akan tetapi kita jangan hingga salah mengartikannya. Ada tehnik penjemuran yng mampu membuat anakan ayam kita tidak jelek alias bagus yakni di jemur pada tatkala matahari pagi, sekitar jam 07.00 s/d 10.00 itu Amat tidak jelek alias bagus. Lebih dari jam itu anakan kita bukan bahkan sehat namun bahkan akan terkapar serta mati. Rugi kan!
4. Membersihkan sangkar
Hal ini pula Amat penting kita Perlu membersihkan sangkar anakan kita 2 s/d 3 kali dalam sebulan. Itu di maksudkan supaya gandang selalu bersih serta tak bau gas amoniak yng membuat anakan ayam kita srtes serta tak baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk perkembangan baik badan serta mentalnya.
Oke para pembaca seluruh kiranya cuma itu yng bisa saya postingkan di artikel ini yang dengannya penjelsan tatacara hebat merawat anakan ayam bangkok, saigon, vietnam, serta birma supaya menjadi hebat serta berkwalitas. Mungkinpara pembaca seluruh telah punya tidak sedikit yang dengannya cara tatacara merawat anakan ayam bangko ataupun petarung.
Sekian Terimakasih!!!!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2017/02/cara-hebat-merawat-anakan-ayam-bangkok.html.

Seputar CARA HEBAT MERAWAT ANAKAN AYAM BANGKOK, BIRMA DAN VIETNAM

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA HEBAT MERAWAT ANAKAN AYAM BANGKOK, BIRMA DAN VIETNAM