Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina

- 02.44

Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina

 
Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Makanan Ayam Aduan, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina
link : Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina

Lihat pula


Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina

Makanan Ayam Aduan

Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina

Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina - Makanan ayam aduan adalah satu dari sekian banyaknya unsur terpeting dalam merawat ayam aduan menjadi pembangun tubuh serta sumber tenaga bagi ayam yang telah di sebutkan. Ayam aduan tanpa diberi makanan yang memadai akan menghasilkan ayam aduan gampang kehabisan tenaga malah akan mampu menjadi menurunnya stamina dari ayam yang telah di sebutkan. Oleh lantaran itu stamina akan menjadi penentu seekor ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaksimalkan kemampuannya. Stamina ayam yang tidak jelek alias bagus umumnya ditandai yang dengannya keadaan ayam pada waktu bertarung tak akan gampang capex maupun tak bernafas pendek. Untuk mencetak ayam aduan yang dengannya stamina yang tidak jelek alias bagus selain ayam dirawat yang dengannya sebaik-baiknya ayam pula diberikan makanan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk bekal nantinya dalam peraduan.
Untuk menghasilkan ayam aduan yang dengannya stamin yang tidak jelek alias bagus sebaiknya ayam aduan telah memperoleh perawatan khusus mulai kecil, baik dalam pemberian makanan maupun perawatan. Untuk jenis makanan ayam aduan masih kecil sebiknya ayam aduan diberi makanan poer ataupun jenis poer berkode 591 serta janganlah sesekli ayam aduan yang masih kecil diberi dedak/katul/nasi lantaran jeni makanan yang telah di sebutkan tak memenuhi keseimbangan pertumbuhan anak ayam yang telah di sebutkan. Untuk jenis makanan ayam aduan yang telah dewasa ataupun dalam perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk di persiapkan bertarung sebaiknya ayam aduan diberi makan beras merah dalam takaran tetap setiap harinya. Beras merah merupakan makanan ayam aduan yang tepat lantaran memiliki kandungan protein serta pula tidak banyak lemak akan tetapi jenis makanan yang telah di sebutkan tidak lebih sempurna hasil nya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tenaga serta stamina ayam aduan, oleh karenanya ayam aduan masih Perlu diberi makanan tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyempurnakan stamina serta kebugaran atau kesehatan ayam yang telah di sebutkan.
Sedangkan jenis makanan ayam aduan yang tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah stamina selain ayam diberi makan beras merah sebaiknya ayaam diberi makanan tambahan yang berupa tahu mentah, gula aren serta pisang. adapun tatacara memberiknnya menjadi berikut:

Memberikan Makan Ayam Aduan yang dengannya Tahu

Tahu merupakan alah satu makanan bagi kita-kita yang memiliki kandungan protein tinggi serta jenis makanan ini Amat baik andai diberikan pada ayam aduan yang dengannya tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tenaga serta stamina ayam aduan yang telah di sebutkan lantaran tahu merupakan sumber makanan yang memiliki kandungan protein yang berasal dari biji-bijian yakni berasal dari biji kedelai. Adapun tatacara memberikannya mampu diiris menjadi beberpa bagian akan tetapi jangan kebanykan serta cukup diberi 1-2 iris sebesar jari jempol/seukuran mulut ayam. Andai pemberian makan telah terbiasa serta telah di lakukan secara rutin maka hasil nya akan segera kelihatan yang dengannya ditandai ayam tak gampang capek.

Memberikan Makan Ayam Aduan yang dengannya Pisang

Pisang merupakan satu dari sekian banyaknya jenis makanan remisan dalaam upaya ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaiki pencernaan aym aduan. Adapun tatacara pemberiannya mampu dilolohkan langsung kemulut ayam yang dengannya seukuran jari jempol.

Memberikan Makan Ayam Aduan yang dengannya Gula Aren

Memberikan tambahan makanan yang dengannya gula aren sebaiknya diberikan pada ayam yang dengannya tujuan tertentu saja misalnya; ayam terlihat lemas ataupun ayam akan diabar/didu lantaran jenis makanan yang telah di sebutkan andai Suka diberikan keayam mampu menjadikan ayam gemuk ataupun semakin berat.
Ketiga jenis makanan tambahan diatas adalah makanan tambahan sehari-hari yang Amat cocok diberikan pada ayam dewasa yang telah siap tarung bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tenaga serta stamina.
Terkait yang dengannya Makanan Ayam Aduan
  • Tehnik Paling baik Ayam Bangkok Aduan
  • Ayam Bangkok Bagus, Super serta Berkelas
  • Tanda Paha Ayam Pukul Keras Serta Akurat

Demikialah sajian wacana Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Tips Melatih Pukulan Ayam Agar bisa Keras serta Cepat.

Demikianlah Tulisan atau artikel Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina

Sekianlah tulisan atau artikel Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/05/jenis-makanan-ayam-aduan-yang-bagus.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/05/jenis-makanan-ayam-aduan-yang-bagus.html.

Seputar Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina