Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok

- 13.21

Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok

 
Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok
link : Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok

Lihat pula


Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok

Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok

Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok

Dalam dunia peraduan ayam, pertahanan merupakan kunci pokok sebuah kemenangan lantaran ayam bangkok yng sudah diturunkan kegelanggang pertarungan merupakan ayam pilihan yng memiliki potensi dalam bertarung baik kualitas pukulan, stamina ayam dan pertahanan ayam itu sendiri. Lantaran akan percuma andai ayam yng memiliki pukulan tidak jelek alias bagus tak memiliki pertahanan yng baik..! lantaran sebagus bagusnya ayam aduan andai tengah di adu akan merasakan pukulan lawan meskipun satu ataun dua pukulan saja. oleh lantaran itu http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com akan memberikan pengalaman mengenai Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kuat menang dalam pertarungan. Lantaran ayam yng tidak jelek alias bagus akan kalah andai dibandingkan ayam yng kuat, yang dengannya kata lain ayam yng kuat bukan berguna kuat cuma dalam memukul namun kuat dalam mendapatkan pukulan. Oleh lantaran itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggalang sebuah kemenangan kita Perlu membangun pertahanan dan daya kekuatan dalam bertarung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertahanan yng baik kita Perlu memelihara dan melatih mulai dari anakan hingga menginjak usia dewasa yakni hingga usia 8 bulan yang dengannya tips calon ayam yng akan ditarungkan yang dengannya Perlu dipelihara semisal dibawah ini:
1. Ayam dari anakan Perlu di berimakan yang dengannya makanan yng memiliki kandungan protein, fosfor, dan kalsium secara seimbang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih komplitnya kita mempergunakan jenis poer dari pabrik yang dengannya kode 591 bagi atau bisa juga dikatakan untuk usia ayam aduan 1-3 bulan. Ayam yng diberi makanan semisal ini pertumbuhan tulangnya akan sempurna. yang dengannya pertumbuhan tulang yng tidak jelek alias bagus maka akan diperoleh modal pertama dalam memperkuat pertahanan. Lantas di lanjutkan yang dengannya nomer 2.
2. Ayam aduan/ayam bangkok seusai mencapai 3 hingga 6bulan ayam Perlu dilepas bebas dan biarkan ayam memakan zat yng dibutuhkan dan jangan tidak ingat makanan Perlu diperhatikan nilai gizinya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk usia ini sebaiknya anak ayam diberi makanan 594 yng diselingi yang dengannya bekatul yng dicampur yang dengannya jagung halus dan diberikan tiap 3kali dalam seminggu. Anak ayam aduan/ayam bangkok yng diberi makanan semisal ini pertumbuhan tulang lebih padat dan keras.
3. Seusai ayam mencapai 6bulan ayam Perlu dikandangkan yang dengannya ukuran sangkar minimal berukuran PxL (panjang x lebar) 1m. Ayam masih tetap diberi makanan poer 594 yng dicamur beras merah hingga ayam berusia 7bulan.
4. Seusai usia ayam 7bulan, ayam bangkok diberi makanan beras merah saja dan diabar tiap seminggu sekali yang dengannya untulan yng sudah dibungkus paruhnya yang dengannya tujuan supaya ayam yng kita rawat tak terluka. Dan jangan tidak ingat sehari-hari ayam Perlu dijemur dan di airi/dimandikan yang dengannya tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengencangkan tubuh ayam dan membentuk otot baru.
Seusai ayam bangkok/ayam aduan berumur 8bulan, ayam dicarikan tandingan yang dengannya ayam lain yng umurnya tak berselisih jauh dan lebih baik mempergunakan untulan. Diusia ini kemampuan ayam akan telah mulai terlihat namun ayam belum memiliki pertahanan yng tidak jelek alias bagus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan pertahanan yng baik sebaiknya ayam tetap dirawat hingga usia 11 bulan. Dimasa usia ini ayam telah mampu memperlihatkan kemampuan dalam memukul dan bertahan yang dengannya baik. Dan dalam memperkuat otot ayam hindari dari gemblengan fisik selain diabar, misalnya ayam diberi pemberat/barbel. Ayam yng di lakukan semisal ini umumnya ayam akan memperoleh otot yng besar dan kaku yng akan mengurangi teknik dan gaya bertarungnya.
Saya kira cukup hingga disini dulu tulisan atau artikel mengenai Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok, lihat pula tulisan atau artikel sebelumnya perihal Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/cara-memperkuat-pertahanan-dan-kekuatan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/cara-memperkuat-pertahanan-dan-kekuatan.html.

Seputar Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok