CARA HEBAT MERAWAT AYAM BANGKOK ADUAN SETELAH DI ADU PART#2

- 02.49

CARA HEBAT MERAWAT AYAM BANGKOK ADUAN SETELAH DI ADU PART#2

 
Ayam bangko di pisahkan dari sahabat - temannya
Tips Hebat merawat Ayam Bangkok sesudah di adu part#2- Oke para pembaca seluruh terkhusus para penghobi ayam aduan, di artikel ini penulis akan mempostong tulisan atau artikel perihal tips merawat ayam bnagkok aduan sesudah di adu . Ayam bangkok yng di adu baik di adu secara resmi, abar taupun streg amatiran memerlukan recoveri yng maksimal supaya ayam bangkok aduan kita mampu maksimal secra baik. Itu adalah suatu faktor yng Amat penting dalam menentukan karir ayam bangkokj aduan kita dalam menghadapi ayam bangkok musuh lawan kita.
Meskipun hal ini kadang Amat di sepelekan para penggemar ayam bangkok adauan kita. Butuh di ketahui oleh pembaca yng notabene penggemar ayam bangkok aduan ayam akan mengalami suatu yng Amat kelelahan luar biasa sesudah melakukan pertarungan yng cukup lama ataupun melawan musuh yng percis kuatnya. Serta di sini akan saya paparkan perihal tips hebat merawat ayam bangkopk aduan pasca bertanding ataupun di adu. Ada beberapa cara dalam merawat ayam bangkok aduan sesudah di adu yakni :
a. Tips Merawat Ayam Bangkok Aduan secara Langsung Sesudah Di Adu Kita Perlu meneteskan cairan anti biotik secepat barangkali pada luka yng di derita oleh ayam bangkok kesayangan kita. Semisal zat yodium serta yng lain. Itu di karenakan karna luka yng tak cepat di olesi yang dengannya anti biotik maka akan mengabaikan atau meninggalkan koreng yng nantinya akan susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di hilangkan. Langsung oles ataupun suntikan anti biotik tadi ke badan ayam bnagkok kesayangan kita. Teteskan pula ke luka yng ada di badan ayam bangkok kesayangan kita. Yng pula
Amat penting merupakan menghentikan pendarahan akibat luka yng baru serta pendarahan belum berhenti, maka bentikan yang dengannya membubuhkan bubuk kopi. Andai berlangsung pendarahan hebat maka Perlu di jahit. Maka luka yng tadi di jahit Perlu di tetesi anti biotik supaya lukanya cepat kering serta sembuh. Serta andai paruh ayam kita lepas maka cepat pasang yang dengannya tips mengikat pada cenggernya dan berikan anti biotik supaya cepat sembuh serta menempel yang dengannya erat.Supaya cepat ke kondisi awal berikan gula merah supaya selalu vit serta sumber karbo hidadrat yng gampang di serap oleh ayam.
lantas sesudah di bawa kekandang tempatkan ayam yng baru di adu tadi ke sangkar tersendiri supaya tak stres. Sesudah ayam mau makan makan maka tempatkan ayam kita tadi di dekat ayam betinaagar birahi serta mau kawin. Yang dengannya ayam yng mau kawin maka ayam bangkok kesayangan kita tadi telah di pastikan sembuh. Nah butuh di ketahui oleh para penghobi ayam bangkok aduan, bahwasanya ayam yng tidak lebih gizi memiliki naluri kawin yng rendah.
b. Satu hari seusai ayam bangkok kita di adu Disaat telah memperoleh perwatan secara langsung sesudah di adu maka sehari setelahnya ayam di berikan asupan makanan gizi yng seimbang. pertama jangan di beri makanan yng full por, maka ayam bangkok aduan kita berikan susu serta gula merah, menjadikan ayam akan memiliki tenaga yng kuat. sesudah itu ayam di berikan pore makanan sehari - hari menjadikan ayam kita kembali ke kondisi semula.
Usahakan ayam jangan di turunkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk di adu kembali, biarkan ayam istirahat secara penuh menjadikan ayam kita bisa atau mampu mengalahkan eteskan pula cairan antibiotik pada luka yng dijahit. Bila paruh terlepas, usahakan pasang kembali yang dengannya tips mengikat paruh yang dengannya benang ke jengger, bila paruh lepas tanpa pelindung, akan menghasilkan cacat sesudah sembuh, menjadikan ayam akan kesulitan mematuk. Berikan gula merah sesudah bertarung bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai menjadi sumber karbohidrat yng gampang diserap si ayam. Sesudah dibawa pulang, tempatkan agak menyendiri, jangan terlalu dekat yang dengannya ayam jago lain.
C.Sesudah sembuh total Sesudah sembuh total dalam masa penyembuhan ,ionimal sekitar dua minggu sesudah di adu, maka kita telah boleh melatih lagi ayam bangkok aduan kita, andai ayam kita menang dalam jangka waktu yng relatif singkat. Maka yng kita lakukan Lakukan merupakan yang dengannya melakukan sparring ringan yang dengannya waktu 12 menitan. Usahakan ayam bangkok kita di istirahatkan yng cukup, kita jangan hingga terburu- terburu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengadu ayam bnagkok kita.
Jadi bila kondisi belum pulih secara benar serta sempurna, maka akan Amat memberi pengaruh mental ayam bangkok aduan kita. Jadi Ayam bangkok mampu lari secara sendiri disaat bertarung meskipun si lawan telah tak mampu menyerang ataupun telah tak ada perlawanan. Jadi intinya faktor stamina Amat menentukan.
Cukup sekian postingan tips hebat merawat ayam bangkok aduan sesudah di adu Part#2 mudah-mudahan ada manfaatnya trima Kaish!!!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2017/02/cara-hebat-merawat-ayam-bangkok-aduan.html.

Seputar CARA HEBAT MERAWAT AYAM BANGKOK ADUAN SETELAH DI ADU PART#2

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA HEBAT MERAWAT AYAM BANGKOK ADUAN SETELAH DI ADU PART#2