CARA MERUNCINGKAN PARUH AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT

- 02.49

CARA MERUNCINGKAN PARUH AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT

 
Paruh yng belum di runcingkan
tips meruncingkan paruh ayam bangkok - Semisal kita tahu bahwasanya ayam bangkok merupakan suatu kebanggaan buat kita para penghobi ayam bangkok aduan. Apalagi kalau ayam bangkok itu ayam bangkok yanh#g menangan dalam medan laga, itu akan membuat ayam kita makin bangga serta takjub dibuatnya. Serta kita tahu bahwasanya senjata ayam bangkok aduan kita merupakan yng paling utama merupakan paruh serta kaki. Akan tetapi disini yng akan kita bahas merupakan tips meruncingkan paruh ayam bangkok supaya dalam mematuk dan mencengkeram musuh mampu jebnol atau juga sobek serta terluka sampai-sampai fatal.
Tatacara meruncingkan paruh ayam bangkok sendiri memanglah tidak sedikit versinya tinggal kita yng melakukannya. Akan tetapi kita Perlu berhati - hati dalam melakukannya supaya kita tak rugi karenanya. Lantaran kalau tak hati - hati maka paruh ayam kita akan patah sebelum bertanding di medan laga. Menjadikan kita akan merugi karenanya serta akan terasa kecewa yng berkepanjangan. Lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai pertumbuhan yng maksimal akan butuh waktu yng tak pendek,mampu mencapai satu tahun dalam peretumbuhan. Itupun kalau memanglah masih dalam pertumbuhan serta usia ayam yng masih relatif muda atau juga masa pertumbuhan.
Semisal kita tahu tips meruncingkan paruh ayam bangkok aduan kta memanglah gampang akan tetapi kita Perlu hati - hati dalam meruncingkannya. oke langsung saja kita bahas wacana tips meruncingkan paruh ayam yng secara benar serta Amat tajam dan tak gampang patah disaat di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematuk lawan - lawannya.
Sebelum kita membahas tips meruncingkan paruh ayam bangkok aduan kita maka kita Perlu menyiapkan bahan - bahannya berlebi dahulu. Langsung saja berikut analisis serta penjelasannya:
A. Bahan - Bahan
1. Hansaplas
2. Ambril paling halus
3. Catter baru
4. Jeruk Nipis
B. Tatacara Menghaluskan Paruh ayam bangkok aduan
Langsung saja disini telah kita sediakan seluruh bahan, ambil ayam dari kandangnya lantas pegang secara hati - hati supaya ayam bangkok kita tak stres serta kesakitan. lantas kepala ayam yang dengannya berhati - hati di pegang serta secara perlahan di usap yang dengannya jeruk nipis lantas pangkal dari paruhnya di hansaplas supaya dalam meruncingkan paruh tak melukai panhkal dari paruh ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan. selanjutnya kita meruncingi yang dengannya hati - hati ujung paruh ayam kita yang telah di sebutkan hingga benar - benar runcing.
Hasil paruh ayamj yng di runcingkan
Seusai di rasa paruh telah meruncing semisal ujung jarum maka ambil ambril yng halus lantas gosok ujung paruh yng telah runcing tadi perlahan dari pangkal ke ujung yang dengannya pelan - pelan akan tetapi pasti hingga halus. Seusai benar - benar halus maka lumur lagi paruh yang telah di sebutkan yang dengannya jeruk nipis tadi, ini di maksudkan agara paruh makin terasah serta tajam.
Nah begitulah tips meruncingkan paruh ayam bangkok aduan kita. Tak susah bukan? Akan tetapi barangkali para pembaca yng saqya yakin merupakan penghobi ayam aduan telah punhya tutorial serta tips khusus supaya ayam bangkok aduan kita memiliki paruh yng Amat tajam. Malah ada berita dari sahabat orang-orang mempergunakan nasih yng masih panas bagi atau bisa juga dikatakan untuk di tempelkan pada paruh ayam bangkok aduan kita supaya paruh ayam bangkok aduan kita makin tajam serta kuat secara alami.
Barangkali masih tidak sedikit tips wacana tips meruncingkan paruh ayam bnagkok kesayangan kita. Mudah-mudahan yang dengannya tutorial serta tip wacana tips meruncingkan paruh ayam aduan kita ini ada manfaatnya serta mampu membawa kemenangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok aduan kita serta berjaya di medan laga. Akan tetapi yng Perlu kita perhatikan merupakan kita Perlu secara kontinyu merawat paruh itu sehari-hari tak disaat akan melakukan ataupun menandingkan ayam kita menjadikan ayam Bangkok kita akan makin mantap serta Berjaya terus di medan laga. Menjadikan kita akan terasa puas yang dengannya kinerja ayam Bangkok kita secara keseluruan.
Begitulah analisis tips meruncingkan paruh ayam bangkok mudah-mudahan ada manfaatnya serta hingga jumpa lagi di postingan tulisan atau artikel wacana ayam bangkok aduan kita, salam berhasil selalu! Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk komennya serta like dan langgananya di blog ayam bnagkok berikut. Salam berhasil!!!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2017/02/cara-meruncingkan-paruh-ayam-bangkok.html.

Seputar CARA MERUNCINGKAN PARUH AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MERUNCINGKAN PARUH AYAM BANGKOK DENGAN CEPAT