CARA MEMBUAT KAKI AYAM LAGA SEKERAS BATU

- 11.33

CARA MEMBUAT KAKI AYAM LAGA SEKERAS BATU

 
Perawatan harian ayam laga
Tatacara Melatih Ayam Aduan Biar Sekali Pukul Musuh Keok - Ayam merupakan binatang yng Amat fenomenal terbukti tidak sedikit diantara kita tergila - gila dengannya. Menjadikan yang dengannya tatacara apapun serta harga berapapun kita akan membeli serta mendapatkannya.
Berbicara mengenai ayam aduan tidak akan ada habisnya,ada saja pemaparan di setiap saatnya,mulai dari perawatan,pemenuhan asupan gizi,tekhnik bertarung,serta masih tidak sedikit lagi. Ya barangkali pembaca Suka baca baca mengenai tekhnik dalam melatih ayam,ada yng beli buku,ada yng dari media elektronik,terserah gak papa yng penting mampu menambah wawasan jagoholic. Nah ini saya tulis tidak banyak pengalaman bagaimana tatacara melatih ayam supaya menjadi pembunuh ulung.
Ada banyak sekali metode serta latihan yng butuh sobat jagoholic ketahui, bagimana tatacara membuat ayam bangkok semisal apa yng kamu inginkan ini, selain ketelitian, dan keseriusan kamu dalam menjadikan ayam bangkok menjadi ayam yng tahan pukul serta mempunyai pukulan yng bisa atau mampu membuat ayam bangkok lawan menjadi keok dalam sekali pukul.
Ini bukan berlebihan maupun cuma fiktif belaka, ayam bangkok yng semisal di atas memanglah ada serta mampu kita latih. Buat sobat jagoholic ataupun pecinta ayam aduan, tidak banyak cara dari saya bagaimana tatacara melatih pukulan ayam bangkok supaya sekali pukul musuh k.o :
1. Ayam dilatih tatkala mejelang malam. Mulai gelap.( ataupun telah gelap)
Fungsinya merupakan biar kejelian ayam dalam menentukan sasaran lebih terasah lagi,umumnya lo telah malam kan ayam Suka rabun,lah yang dengannya metode ini feeling ayam akan terasah.
2. Sediakan kurungan ukuran tinggi 1.2 meter , lebar lingkaran 1.1 meter.( atas jangan ditutup.) lingkaran atas di balut karet ban sebesar 3/4 inci. Kurungan yang dengannya ukuran yng tepat ataupun sesuai yng tim sarankan akan membuat gerak ayam bangkok menjadi tidak banyak tidak lebih leluasa, hal ini akan membuat ayam bangkok menjadi marah, serta hal ini dia yng membuat ayam bangkok menjadi lebih tajam feelingnya.
3. Pasang bohlam lampu 5 ataupun 10 watt saja
Advertisement
Diatas lingakaran agar bisa samar terlihat ring kurungan bagian atas. Tujuan dari pemberian lampu ini merupakan supaya ayam bangkok kita terlatih feelingnya dan ayam bangkok kita itu semakin garang.
Sobat jagoholic tentu tahu, bagaimana andai ayam bangkok mempunyai sifat garang, pasti akan menyerang musuh tanpa ba bi bu llangsung das des das des...
4. Ayam dimasukan ke dalam kurungan. Umumnya ayam akan lompat naik ke atas ring, kurungan .bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidur. Lompatan lompatan ini akan membentuk otot otot kaki ayam bangkok, makin tidak sedikit lompatanya, maka kekuatan pukulanya akan menjadi lebih kuat serta makin kuat.
5. Ulangi terus hingga ayam tak sanggup lagi naik. Pengulangan ini tujuanya supaya ayam bangkok bisa atau mampu mempunyai stamina ok tatkala akan diabar di kalangan.
6. Umumnya ayam yng terlatih mampu hingga 150x lompatan . Andai ayam bangkok kita mampu melebihi ekspektasi yang telah di sebutkan, berguna ayam bangkok kamu akan mempunyai pukulan, naluri dan kekuatan fisik yng jarang dimiliki oleh ayam bangkok lain.
7 . Coba dijajal sesudah diistirahatkan 4 hari. Pengistirahatan ini supaya stamina ayam bangkok pulih serta mampu maksimal tatkala akan kita abar.
8. Latihan demikian otot serta keseimbangan Amat tidak jelek alias bagus. Nah andai telah kita lakukan tahap yang telah di sebutkan, mudah-mudahan ayam bangkok kamu sesuai apa yng kamu harapkan, yakni bisa atau mampu sekali pukul musih lari malah keok.
Barangkali ada beberapa serta masih tidak sedikit lagi supaya kaki ayam sekeras batu. Supaya sekali pukul kepala pecah serta tersungkur di medan laga. serta tentunya ayam kita akan menjadi kebanggaan kita seluruh.
Nah barangkali ini tidak banyak cara buat sobat jagoholic,yang dengannya latihan yng serius,bisnis yng serius serta beri sayang kepada ayam peliharaan,barangkali sebentar lagi sobat jagoholic mampu menuai hasil. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai ayam bangkok yng memiliki tenaga yng maksimal selain latihan yng terus menerus, pula Perlu ditunjang yang dengannya pemberian gizi, pemberian vitamin, pemberian vaksin kekebalan pada ayam bangkok.
Ingat, ayam yng memiliki pukulan keras serta bertenaga menjadikan lawan jadi ngacir ini merupakan investasi buat kamu. Makin Suka ayam bangkok kita mengalahkan lawan, maka makin besar juga nilai jualnya. Jadi sekali lagi, rawatlah ayam bangkok kamu yang dengannya baik. Oleh lantaran itu jangan sepelekan yang dengannya sebuah perawatan ayam harian, lantaran yang dengannya keuletan serta ketekunan akan menghasilkan suatu yng Amat membanggakan kita seluruh. Akan tetapi smeua itu di serahkan kepada kita seluruh bagi atau bisa juga dikatakan untuk melaksanakannya. ahirnya hingga jumpa lagi pada postingan selanjutnya!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/perawatan-harian-ayam-laga-cara-melatih.html.

Seputar CARA MEMBUAT KAKI AYAM LAGA SEKERAS BATU

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMBUAT KAKI AYAM LAGA SEKERAS BATU