Jamu Khusus untuk Ayam Bangkok Agar Juara

- 11.33

Jamu Khusus untuk Ayam Bangkok Agar Juara

 
Andai ingin ayam bangkok kita menang dalam pertarungan, kita diluar dugaan tak boleh asal-asalan dalam menurunkan ayam aduan kita. Aneka macam persiapan Perlu di lakukan supaya tatkala turun laga, ayam bangkok aduan kesayangan kita mampu menunjukkan performa terbaiknya. Persiapan fisik yng pernah dibahas pada tulisan atau artikel sebelumnya mengisyaratkan kita untuk bisa memberikan suplemen ataupun jamu khusus pada ayam kita sebelum ia diadu. Jamu ayam bangkok yang telah di sebutkan penting diberikan yang dengannya harapan stamina bertarungnya mampu benar benar mencapai titik optimal.

Jamu untuk Ayam Bangkok sebelum Diadu

Jamu yng diberikan sebelum ayam bangkok Kamu diadu mampu bermacam-macam jenisnya. Ada yng berupa kemasan siap pakai ada juga yng Perlu dibuat lebih dulu mempergunakan bahan-bahan herbal. Pada tulisan atau artikel yang akan di sajikan kali ini akan dibahas satu dari sekian banyaknya resep jamu paling ampuh yng menjadi resep sesuatu yang di sembunyikan turun temurun para botoh ayam seluruh dunia. Silakan disimak!
Jamu Khusus untuk Ayam Bangkok sebelum Diadu
  1. Tips Merawat Ayam Bangkok sebelum Diadu Supaya Menang
  2. 7 Tanda Ayam Bangkok Aduan yang dengannya Pukulan Mematikan
  3. Ayam Bangkok Birma : Tanda, Keunggulan, serta Teknik Bertarungnya
Untuk menaikan stamina sebelum ditarungkan, ayam bangkok diberikan jamu khusus yng dibuat dari bahan-bahan herbal berupa daun jeruk purut, jahe, ikan lele, daging kambing, lidah buaya, telur bebek, daun kacang, serta garam. Secara lebih lengkap berikut merupakan resep serta jumlah dari masing-masing bahan yang telah di sebutkan:
  • 5 lembar daun jeruk purut
  • 2 ruas jahe berukuran ibu jari
  • 2 ekos lele panggang
  • 2 ons daging kambing
  • 2 batang lidah buaya
  • 2 butir kuning telur
  • Daun kacang serta garam secukupnya.

Sesudah seluruh bahan yang telah di sebutkan tersedia, meningkat selanjutnya kita ramu bahan-bahan yang telah di sebutkan menjadi jamu ayam bangkok yng ampuh menjadi peningkat stamina bertarung. Tatacaranya merupakan menjadi berikut:
  1. Pertama, bersihkan seluruh bahan dari kotoran mempergunakan air mengalir.
  2. Potong daun jeruk purut, jahe, lidah buaya, serta daun kacang menjadi ukuran yng Amat kecil.
  3. Tumbuk potongan bahan yang telah di sebutkan sampai-sampai halus serta masukan ikan lele panggang, daging kambing, dan kuning telur bebek serta tumbuk kembali.
  4. Tambahkan gula merah secukupnya serta jemur sampai-sampai kering di bawah terik matahari.
  5. Sesudah kering, tambahkan madu sampai-sampai adonan kental menyerupai dodol.
  6. Simpen adonan yang telah di sebutkan dalam wadah yng kedap udara serta tatkala hendak diberikan ke ayam, buatlah adonan itu menjadi butiran-butiran kecil.
  7. Berikan satu hari minimal satu butir menjadi jamu penambah stamina bertarung pada ayam bangkok juara Kamu.

Nah, demikianlah resep serta tatacara membuat jamu ayam bangkok penambah stamina bertarung. Terapkan tatacara ini sehari-hari serta andai hendak ditarungkan, hentikan pemberian pada H-5 sebelum turun laga. Kamu mampu membedakan bagaimana khasiat pemberian jamu ini pada ayam yng diberi yang dengannya ayam yng tak diberi. Cobalah sendiri. Mudah-mudahan berguna.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/01/jamu-khusus-untuk-ayam-bangkok-diadu.html.

Seputar Jamu Khusus untuk Ayam Bangkok Agar Juara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jamu Khusus untuk Ayam Bangkok Agar Juara